Ikuti
NI KETUT SEMINARI
NI KETUT SEMINARI
Dosen FEB Unud
Email yang diverifikasi di unud.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan restoran Indus Ubud Gianyar
A Sulistyawati, N Made, NK Seminari
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (8), 250437, 2015
2082015
Pengaruh iklan dan word of mouth terhadap brand awareness traveloka
MPA Wicaksono, NK Seminari
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (8), 250770, 2016
952016
Peran kepercayaan memediasi persepsi risiko terhadap niat menggunakan mandiri mobile banking di kota denpasar
IAAU Jayantari, NK Seminari
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (5), 255127, 2018
702018
Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah
NPL Pratiwi, NK Seminari
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (5), 252927, 2015
612015
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk PT. Karya Pak Oles Tokcer Denpasar
N Karlina, N Putu, NK Seminari
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (6), 255153, 2015
482015
Pengaruh norma subjektif, efikasi diri, dan sikap Terhadap intensi berwirausaha siswa SMKN di Denpasar
IPBA Jaya, NK Seminari
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (3), 255356, 2016
462016
Pengaruh Strategi Diferensiasi Terhadap Upaya Membangun Keunggulan Bersaing Pada Hotel Alila Ubud
NPDE Dewi, NK Seminari
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (11), 255345, 2017
272017
Kualitas produk, kualitas layanan, dan kewajaran harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan The Old Champ Cafe
KAGK Putra, NK Seminari
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 9 (10), 386792, 2020
212020
Pengaruh Citra perusahaan, Promosi penjualan dan Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan nasabah pada LPD desa Pakraman panjer
D Diyanthini, N Putu, NK Seminari
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (10), 252545, 2014
212014
Peran Citra Merek dalam Memediasi Pengaruh Daya Tarik Iklan terhadap Niat Beli Honda PCX 150
PA Fransiska, NK Seminari
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (7), 254014, 2018
192018
The role of customer satisfaction in mediating the effect of service quality and marketing experience on repurchase intention (Study in PT Pos Indonesia expedition services)
NK Cahyati, NK Seminari
American Journal of Humanities and Social Sciences Research 4 (2), 128-135, 2020
162020
Analisis Pengaruh Store Environment Dan Brand Image Terhadap Impulse Buying Pada Delta Dewata Supermarket
NPR Wulansari, NK Seminari
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (9), 255291, 2015
162015
Pengaruh Brand Equity Dan Consumer Satisfaction Pada Brand Loyalty
AAGT SP, NK Seminari
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (1), 242209, 2018
152018
Pengaruh fitur, layanan pelengkap dan garansi terhadap keputusan pembelian handphone (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Denpasar)
PAW Putra, NK Seminari
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (8), 255163, 2014
132014
Pengaruh Sikap dan Norma Subyektif Masyarakat Kota Denpasar terhadap Niat Belanja Pada Pasar Tradisional
NM Rastini, NK Seminari, E Sulistyawati
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, Dan Kewirausahaan 7 (2), 2013
112013
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Atmosfer Toko Terhadap Niat Beli Ulang Pada Konsumen H&M
NWP Adiantari, NK Seminari
E-Journal Manajemen 11 (7), 1337-1356, 2022
82022
Pengaruh Lifestyle, Efek Komunitas dan Fitur Produk Terhadap Bran Switching Warung Internet ke Wifi Id Corner (Studi pada Wifi Id Corner di Denpasar)
IPW Adnyana, NK Seminari
INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia 1 (2), 158-171, 2018
82018
The impact of modern retail on traditional retail traders in the Mengwi, Badung district
NK Seminari, NM Rastini, E Sulistyawati
IRCS UNUD Journals 1 (1), 35-43, 2017
82017
Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Perilaku Pembelian Handphone Blackberry Dengan Merek Sebagai Pemoderasi
H Wijayanti, I Ayu, NK Seminari
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 2 (6), 250135, 2014
82014
Peran inovasi produk memediasi orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran
I Wiryawan, NK Seminari
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 11 (6), 1090, 2022
72022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20