Analisis kesalahan hasil belajar siswa dalam menyelesaikan soal dengan prosedur newman S Satoto, H Sutarto, E Pujiastuti Unnes Journal of Mathematics Education 1 (2), 2012 | 60 | 2012 |
Kemampuan berpikir kritis dan rasa ingin tahu melalui model pbl NF Amalia, E Pujiastuti PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 523-531, 2017 | 53 | 2017 |
Keefektifan Pembelajaran Model SAVI Berbantuan Alat Peragaterhadap Kemampuan Pemecahan Masalah D Mariya, Z Zaenuri, E Pujiastuti Unnes Journal of Mathematics Education 2 (2), 2013 | 37 | 2013 |
Model pembelajaran discovery learning berbantuan smart sticker untuk meningkatkan disposisi matematik dan kemampuan berpikir kritis IW Kurniati, E Pujiastuti, AW Kurniasih Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 8 (2), 109-118, 2017 | 34 | 2017 |
Keefektifan Pembelajaran Model Quantum Teaching Berbantuan Cabri 3D Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah E Widiyaningsih, E Pujiastuti Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 4 (1), 98-104, 2013 | 22 | 2013 |
Penerapan Model Pembelajaran TPS (Think-Pair-Share) Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Percaya Diri Peserta Didik Kelas X MIPA 1 SMA Negeri 6 Semarang Pada … IDPPW Dharma, E Pujiastuti, M Harianja PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 2, 239-246, 2019 | 21 | 2019 |
Keefektifan Auditory Intellectually Repetition Berbantuan LKPD terhadap Kemampuan Penalaran Peserta Didik SMP IM Handayani, E Pujiastuti, S Suhito Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 5 (1), 1-9, 2014 | 21 | 2014 |
Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau dari Self-Efficacy Menggunakan Model Discovery Learning Terintegrasi Pemberian Motivasi H Nurdiana, E Pujiastuti, S Sugiman Prisma, Prosiding Seminar Nasional Matematika 1, 120-129, 2018 | 19 | 2018 |
Analisis Regresi Logistik terhadap Keputusan Penerimaan Beasiswa PPA di FMIPA Unnes Menggunakan Software Minitab T Wahyuni, A Agoestanto, E Pujiastuti Prisma, Prosiding Seminar Nasional Matematika 1, 755-764, 2018 | 17 | 2018 |
Teacher’s stimulus helps students achieve mathematics reasoning and problem solving competences I Hidayah, E Pujiastuti, JE Chrisna Journal of Physics: Conference Series 824 (1), 012042, 2017 | 17 | 2017 |
Meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis dan daya juang siswa melalui strategi trajectory learning T Triwibowo, E Pujiastuti, H Suparsih Prisma, Prosiding Seminar Nasional Matematika 1, 347-353, 2018 | 15 | 2018 |
Kemampuan berpikir reflektif matematis siswa kelas vii ditinjau dari gaya kognitif pada model pembelajaran pbl K Nuriana, E Pujiastuti, E Soedjoko PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 1, 177-188, 2018 | 14 | 2018 |
Systematic literature review: pengaruh motivasi terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis siswa N Anditiasari, E Pujiastuti, BE Susilo Aksioma: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 12 (2), 236-248, 2021 | 13 | 2021 |
Keefektifan pembelajaran model pogil berbantuan kartu masalah terhadap kemampuan pemecahan masalah dan karakter bangsa siswa kelas VIII PS WIDYANINGRUM, E Pujiastuti, K Wijayanti Unnes Journal of Mathematics Education 5 (3), 207-216, 2016 | 13 | 2016 |
Keefektifan Pendekatan Open-Ended Dengan Pembelajaran Kontekstual Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif K Pratinuari, S Sugiarto, E Pujiastuti Unnes Journal of Mathematics Education 2 (1), 2013 | 13 | 2013 |
Problem solving ability of seventh grade students viewed from geometric thinking levels in search solve create share learning model K Wijayanti, A Nikmah, E Pujiastuti Unnes Journal of Mathematics Education 7 (1), 8-16, 2018 | 12 | 2018 |
Studi Literatur: Model Pembelajaran Blended Learning dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Rasa Ingin Tahu Siswa dalam Pembelajaran Matematika CD Cahyani, A Suyitno, E Pujiastuti Prisma, Prosiding Seminar Nasional Matematika 5, 272-281, 2022 | 11 | 2022 |
Tinjauan Pustaka Systematik: Pengaruh Kecemasan Matematika Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa M Setiawan, E Pujiastuti, BE Susilo QALAMUNA: Jurnal Pendidikan, Sosial, Dan Agama 13 (2), 239-256, 2021 | 11 | 2021 |
The mathematical communication ability based on gender difference on students of 11th grade by using problem-based learning model assisted by probing prompting technique IK Zakiri, E Pujiastuti, TSN Asih Unnes Journal of Mathematics Education 7 (2), 78-84, 2018 | 11 | 2018 |
Keefektifan problem based learning berbantu fun math book terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa kelas VIII S Amalludin, E Pujiastuti, RB Veronica Unnes Journal of Mathematics Education 5 (1), 2016 | 9 | 2016 |