Ikuti
Emi Pujiastuti
Emi Pujiastuti
Email yang diverifikasi di mail.unnes.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kemampuan berpikir kritis dan rasa ingin tahu melalui model pbl
NF Amalia, E Pujiastuti
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 523-531, 2017
732017
Analisis kesalahan hasil belajar siswa dalam menyelesaikan soal dengan prosedur newman
S Satoto, H Sutarto, E Pujiastuti
Unnes Journal of Mathematics Education 1 (2), 2012
652012
Model pembelajaran discovery learning berbantuan smart sticker untuk meningkatkan disposisi matematik dan kemampuan berpikir kritis
IW Kurniati, E Pujiastuti, AW Kurniasih
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 8 (2), 109-118, 2017
412017
Keefektifan Pembelajaran Model SAVI Berbantuan Alat Peragaterhadap Kemampuan Pemecahan Masalah
D Mariya, Z Zaenuri, E Pujiastuti
Unnes Journal of Mathematics Education 2 (2), 2013
392013
Systematic literature review: pengaruh motivasi terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis siswa
N Anditiasari, E Pujiastuti, BE Susilo
Aksioma: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 12 (2), 236-248, 2021
372021
Tinjauan pustaka systematik: Pengaruh kecemasan matematika terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa
M Setiawan, E Pujiastuti, BE Susilo
QALAMUNA: Jurnal Pendidikan, Sosial, Dan Agama 13 (2), 239-256, 2021
312021
Mashuri.(2017). Analisis kemampuan komunikasi matematis ditinjau dari gaya belajar siswa kelas VIII pada model pembelajaran Resource Based Learning
YA Anintya, E Pujiastuti
Unnes Journal of Mathematics Education 6 (1), 37-43, 0
31
Penerapan Model Pembelajaran TPS (Think-Pair-Share) Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Percaya Diri Peserta Didik Kelas X MIPA 1 SMA Negeri 6 Semarang Pada …
IDPPW Dharma, E Pujiastuti, M Harianja
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 2, 239-246, 2019
262019
Keefektifan Pembelajaran Model Quantum Teaching Berbantuan Cabri 3D Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah
E Widiyaningsih, E Pujiastuti
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 4 (1), 98-104, 2013
262013
Studi Literatur: Model Pembelajaran Blended Learning dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Rasa Ingin Tahu Siswa dalam Pembelajaran Matematika
CD Cahyani, A Suyitno, E Pujiastuti
Prisma, Prosiding Seminar Nasional Matematika 5, 272-281, 2022
242022
Kemampuan berpikir reflektif matematis siswa kelas VII ditinjau dari gaya kognitif pada model pembelajaran PBL
K Nuriana, E Pujiastuti, E Soedjoko
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 1, 177-188, 2018
212018
Systematic literature review: upaya meningkatkan kemampuan berpikir kreatif pada pembelajaran matematika
C Choifah, A Suyitno, E Pujiastuti
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (3), 3158-3166, 2022
192022
Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau dari Self-Efficacy Menggunakan Model Discovery Learning Terintegrasi Pemberian Motivasi
H Nurdiana, E Pujiastuti, S Sugiman
Prisma, Prosiding Seminar Nasional Matematika 1, 120-129, 2018
192018
Keefektifan Auditory Intellectually Repetition Berbantuan LKPD terhadap Kemampuan Penalaran Peserta Didik SMP
IM Handayani, E Pujiastuti, S Suhito
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 5 (1), 1-9, 2014
192014
Analisis Regresi Logistik terhadap Keputusan Penerimaan Beasiswa PPA di FMIPA Unnes Menggunakan Software Minitab
T Wahyuni, A Agoestanto, E Pujiastuti
Prisma, Prosiding Seminar Nasional Matematika 1, 755-764, 2018
182018
Teacher’s stimulus helps students achieve mathematics reasoning and problem solving competences
I Hidayah, E Pujiastuti, JE Chrisna
Journal of Physics: Conference Series 824 (1), 012042, 2017
172017
Keefektifan Pendekatan Open-Ended dengan Pembelajaran Kontekstual Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif
K Pratinuari, S Sugiarto, E Pujiastuti
Unnes Journal of Mathematics Education 2 (1), 2013
162013
The mathematical communication ability based on gender difference on students of 11th grade by using problem-based learning model assisted by probing prompting technique
IK Zakiri, E Pujiastuti, TSN Asih
Unnes Journal of Mathematics Education 7 (2), 78-84, 2018
152018
Keefektifan pembelajaran model pogil berbantuan kartu masalah terhadap kemampuan pemecahan masalah dan karakter bangsa siswa kelas VIII
PS WIDYANINGRUM, E Pujiastuti, K Wijayanti
Unnes Journal of Mathematics Education 5 (3), 207-216, 2016
152016
Meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis dan daya juang siswa melalui strategi trajectory learning
T Triwibowo, E Pujiastuti, H Suparsih
Prisma, Prosiding Seminar Nasional Matematika 1, 347-353, 2018
142018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20