Ikuti
Sarah Dien Hawa
Sarah Dien Hawa
Universitas Peradaban
Email yang diverifikasi di peradaban.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
User Interface dan Social Media Marketing Sebagai Pendorong Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tokopedia
SD Hawa
Jurnal Sistem Informasi dan Teknologi Peradaban 3 (2), 57-60, 2022
102022
Dampak Electronic Word Of Mouth (eWom) pada Smarthphone Xiaomi: Array
SD Hawa
Jurnal Sistem Informasi dan Teknologi Peradaban 2 (2), 27-34, 2021
92021
Manajemen Bisnis Digital dan E-Commerce
A Maulana, D Satrio, A Hasibuan, SP Nasution, RN Munte, ...
Yayasan Kita Menulis, 2023
32023
Pengaruh Penetration Pricing Dan Peningkatan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mi Konyol Bumiayu
SD Hawa, M Anjani
Prosiding Seminar Nasional Manajemen dan Ekonomi 2 (1), 18-37, 2023
32023
Factor Analysis of Demand for Kaligua Tourism in Brebes Regency: A Case Study Using Primary Data
SD Hawa, A Syauqi, R Rolisnawati, H Za'im Akbar
Media Trend 18 (1), 2023
32023
Program Pelatihan Akuntansi bagi UMKM Peternakan Ayam Petelur Kecamatan Paguyangan Brebes
SD Hawa, SN Rahayu, FA Saputri
JAMU: Jurnal Abdi Masyarakat UMUS 4 (01), 67-73, 2023
22023
Penerapan E-commerce dan Digital Marketing untuk Meningkatkan Daya Saing Usaha UMKM WINSHOP
AN Solikhati, D Febriyanti, D Fibrianto, S Amaleo, SD Hawa
JAMU: Jurnal Abdi Masyarakat UMUS 4 (01), 61-66, 2023
22023
Pelatihan Tata Kelola Manajemen dan Digital Marketing bagi Kelompok Pengrajin Budi Sangkar
SD Hawa, R Setyorini, F Nabyla
Jurnal Pemberdayaan Ekonomi 2 (2), 73-80, 2023
22023
Pengaruh Transformasi Digital Terhadap Keberlanjutan Bisnis UMKM Batik Banyumas Melalui Kinerja Pemasaran Sebagai Variabel Mediasi
SD Hawa, MC Raharja, S Rianto
Jurnal Sistem Informasi dan Teknologi Peradaban 4 (1), 40-44, 2023
22023
The Influence of the User Interface and Social Media Marketing in Increasing Purchase Decission MSME Banyumas Tempeh Chips
SD Hawa, C Azmi, M Anjani
Proceeding of International Conference on Islamic Economics, Islamic Banking …, 2023
12023
Peningkatan Ekuitas Merek pada Produk Layanan Transaksi Digital m-BCA: Array
SD Hawa, A Syauqi
Jurnal Sistem Informasi dan Teknologi Peradaban 3 (1), 39-43, 2022
12022
Increasing Purchasing Decisions for UMKM Tempe Chips in Banyumas District through User Interface, Social Media Marketing, Price, and Nutrition Labeling with Purchase Intention …
SD Hawa, RF Rosmi, AA Prasetyo
Jurnal REKOMEN (Riset Ekonomi Manajemen) 7 (1), 206-217, 2024
2024
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HONDA BEAT MOTORIZED VEHICLE
SD Hawa, S Rianto, MSA Nofa
DFAME Digital Financial Accounting Management Economics Journal 2 (1), 1-6, 2024
2024
Selfie-Marketing Sebuah Epistemologi Branding
M Simanjuntak, E Hariningsih, NA Hutama, UT Handiman, PS Harsanti, ...
Yayasan Kita Menulis, 2023
2023
The Role of Digital Transformation on Marketing Performance of Bird Cages in Ajibarang with Digital Marketing as a Mediation Variable
SD Hawa, AA Prasetya, HL Wigati
Proceeding of International Conference on Islamic Economics, Islamic Banking …, 2023
2023
Sosialisasi Pemasaran Produk UMKM Menggunakan Facebook sebagai Upaya Menaikkan Tingkat Penjualan
SDH Hawa, DSA Azzara, JM Maulana
JAMU: Jurnal Abdi Masyarakat UMUS 4 (01), 30-37, 2023
2023
PELATIHAN PEMASARAN ONLINE PADA USAHA SANGKAR BURUNG ‘BERKAH SANGKAR'
IR Anugrah, SD Hawa, G Utomo, GR Pribadi, DY Prawiro
Kanigara 3 (2), 206-210, 2023
2023
PELATIHAN DAN PENERAPAN DIGITAL MARKETING DAN LABELING PADA MITRA “BAKSO KERING FROZEN IBU IPAH” DI DESA DUKUHTURI
SD Hawa, C Azmi, E Rahmawati, RW Yuniaris
Kanigara 3 (2), 226-230, 2023
2023
INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY, PRICE, ADVERTISING ATTRACTIVENESS AND BRAND IMAGE ON PURCHASE DECISIONS ON HONDA BEAT MOTORIZED VEHICLE
SD Hawa, S Rianto, MSA Nofa
Media Trend
SD Hawa, A Syauqi, HZA Rolisnawati
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20