Ikuti
Khumaeroh Dwi Nur'aini
Khumaeroh Dwi Nur'aini
Universitas Musamus
Email yang diverifikasi di unmus.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika dan Aktivitas Siswa
R Widayanti, KD Nur'aini
Mathema: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 12-23, 2020
282020
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING BERORIENTASI PADA PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN SIKAP SISWA TERHADAP MATEMATIKA
M Palobo, KD Nur'aini
Jurnal Magistra 5 (2), 15-29, 2018
112018
Analisis pedagogical content knowledge guru matematika sekolah menengah pertama ditinjau dari segi gender
KD Nur’anini, SL Pagiling
Aksioma 9 (4), 1036-1047, 2020
52020
Mathematics teacher performance based on student’s perception and learning achievement by applying structural equation modeling approach
KD Nur’aini, MFV Ruslau, M Palobo
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 343 (1), 012237, 2019
42019
An analysis of grade IV’S error on whole number based on newman procedure’s cognitive style
DR Suryani, LW Nengsih, M Sianturi, KD Nur‘Aini, E Meirista
International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 849-852, 2018
32018
The Utilization of Edmodo in Blended Learning
E Nurvitasari, R Susanto, KD Nur’aini, E Meirista
1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018) 226 (Social …, 2018
32018
Student’s Learning Motivation and Learning Outcomes in Higher Education
KD Nur’aini, BR Werang, DR Suryani
3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 463-466, 2020
22020
Kinerja Guru Matematika Berdasarkan Persepsi Dan Kompetensi Siswa Smp Di Kota Merauke
KD Nur’aini, MFV Ruslau
Journal of Honai Math 3 (1), 13-26, 2020
22020
PENGARUH PENGGUNAAN GADGET TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR MAHASISWA PENDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS MUSAMUS
AS Suhartini, E Meirista, KDN aini
Musamus Journal of Mathematics Education 1, 43-51, 2018
22018
Persepsi Siswa terhadap Kinerja Guru Matematika pada Kompetensi Profesional
KD Nur'aini, MFV Ruslau
Mathema: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 30-41, 2023
12023
Pengaruh Motivasi Belajar dan Kecemasan Matematika Terhadap Kesadaran Metakognisi dengan Hasil Belajar Matematika Siswa
KD Nur'aini, H Patarru, M Palobo
Musamus Journal of Mathematics Education 3 (2), 89-97, 2021
12021
Identification of math teacher’s capabilities in classroom action research
M Palobo, Y Tembang, SL Pagiling, KD Nur’aini
Journal of Physics: Conference Series 1806 (1), 012077, 2021
12021
Analysis of Effect of Learning Style on Mathematics Learning Outcomes
M Palobo, SL Pagiling, KD Nur’aini
3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 484-488, 2020
12020
Correspondence Analysis To Identify Alumni Profiles A Case Study on ITB Alumni Class of 2008
KD Nur’aini, DR Suryani, M Riyana, U Mukhaiyar, M Sianturi, ...
International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 863-871, 2018
12018
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA FKIP UNIVERSITAS MUSAMUS
KD Nur’aini, MFV Ruslau
Education 1 (1), 52-61, 0
1*
PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA INTERAKTIF BERBANTUAN ISPRING BAGI GURU SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DALAM MENDUKUNG KEGIATAN PEMBELAJARAN DI SMP YAPIS MERAUKE
KD Nur'aini, DR Suryani, I Natsir
Jubaedah: Jurnal Pengabdian dan Edukasi Sekolah (Indonesian Journal of …, 2022
2022
Specialized Content Knowledge Lower Secondary School Teachers on Quadrilaterals
SL Pagiling, KD Nur'aini
Pythagoras: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 17 (1), 2022
2022
The Effect of Blended Learning on Students’ Mathematical Proving Ability
DR Suryani, KD Nur’aini
International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 438-440, 2021
2021
Penerapan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Problem Solving Siswa
M Palobo
Wahana Matematika dan Sains: Jurnal Matematika, Sains, dan Pembelajarannya …, 2021
2021
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Pendekatan Penemuan Terbimbing Berbantuan Geogebra
KD Nur'aini, JR Untayana, NNC Putri
Musamus Journal of Mathematics Education 4 (1), 54-62, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20