Ikuti
Khumaeroh Dwi Nur'aini
Khumaeroh Dwi Nur'aini
Universitas Musamus
Email yang diverifikasi di unmus.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
KESIAPAN MENGAJA MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN MATEMATIKA DITINJAU DARI KONSEP DIRI AKADEMIK
R Rasna, MFV Ruslau, KD Nur'aini
Jurnal Ilmiah Matematika Realistik 4 (1), 63-72, 2023
2042023
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika dan Aktivitas Siswa
R Widayanti, KD Nur'aini
Mathema: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 12-23, 2020
772020
Analisis pedagogical content knowledge guru matematika sekolah menengah pertama ditinjau dari segi gender
KD Nur’aini, SL Pagiling
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (4), 1036, 2020
132020
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING BERORIENTASI PADA PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN SIKAP SISWA TERHADAP MATEMATIKA
M Palobo, KD Nur'aini
Jurnal Magistra 5 (2), 15-29, 2018
132018
Persepsi siswa terhadap kinerja guru matematika pada kompetensi profesional
KD Nur'aini, MFV Ruslau
Mathema: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 30-41, 2023
112023
Student’s learning motivation and learning outcomes in higher education
KD Nur’aini, BR Werang, DR Suryani
3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 463-466, 2020
92020
Mathematics teacher performance based on student’s perception and learning achievement by applying structural equation modeling approach
KD Nur’Aini, MFV Ruslau, M Palobo
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 343 (1), 012237, 2019
82019
An analysis of grade IV’S error on whole number based on newman procedure’s cognitive style
DR Suryani, LW Nengsih, M Sianturi, KD Nur‘Aini, E Meirista
International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 849-852, 2018
62018
Kinerja Guru Matematika Berdasarkan Persepsi Dan Kompetensi Siswa Smp Di Kota Merauke
KD Nur’aini, MFV Ruslau
Journal of Honai Math 3 (1), 13-26, 2020
42020
The Utilization of Edmodo in Blended Learning
E Nurvitasari, R Susanto, KD Nur’aini, E Meirista
1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018) 226 (Social …, 2018
42018
Pengaruh Motivasi Belajar dan Kecemasan Matematika Terhadap Kesadaran Metakognisi dengan Hasil Belajar Matematika Siswa
KD Nur'aini, H Patarru, M Palobo
Musamus Journal Of Mathematics Education 3 (2), 89-97, 2021
32021
Identification of math teacher’s capabilities in classroom action research
M Palobo, Y Tembang, SL Pagiling, KD Nur’Aini
Journal of Physics: Conference Series 1806 (1), 012077, 2021
32021
Specialized content knowledge lower secondary school teachers on quadrilaterals
SL Pagiling, KD Nur'aini
PYTHAGORAS: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 17 (1), 2022
22022
Analysis of Effect of Learning Style on Mathematics Learning Outcomes
M Palobo, SL Pagiling, KD Nur’aini
3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 484-488, 2020
22020
PENGARUH PENGGUNAAN GADGET TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR MAHASISWA PENDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS MUSAMUS
AS Suhartini, E Meirista, KDN aini
Musamus Journal of Mathematics Education 1, 43-51, 2018
22018
Profil Kemampuan Dasar Matematika Siswa Smp Kelas VIII
I Natsir, DR Suryani, KD Nur'aini
Jurnal Pendidikan Matematika Unpatti 4 (1), 10-15, 2023
12023
Penerapan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Problem Solving Siswa
M Palobo
Wahana Matematika dan Sains: Jurnal Matematika, Sains, dan Pembelajarannya …, 2021
12021
Correspondence Analysis to Identify Alumni Profiles A Case Study on ITB Alumni Class of 2008
KD Nur’aini, DR Suryani, M Riyana, U Mukhaiyar, M Sianturi, ...
International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 863-871, 2018
12018
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA FKIP UNIVERSITAS MUSAMUS
KD Nur’aini, MFV Ruslau
Education 1 (1), 52-61, 0
1*
PERBEDAAN LEVEL KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA
DR Suryani, KD Nur’Aini, I Natsir
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 12 (3), 3494-3502, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20