Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe numbered head together berbasis eksperimen untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa SMP D Rahmawati, SE Nugroho, NMD Putra UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (1), 2014 | 106 | 2014 |
Penerapan model discovery terbimbing pada pembelajaran fisika untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif F Rohim, H Susanto UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012 | 90 | 2012 |
Peningkatan kerjasama siswa SMP melalui penerapan pembelajaran kooperatif pendekatan think pair share E Nurnawati, D Yulianti, H Susanto UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012 | 74 | 2012 |
Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbasis laboratorium untuk meningkatkan hasil belajar dan sikap ilmiah siswa E Maretasari, B Subali UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012 | 62 | 2012 |
Penerapan model pembelajaran think pair share (TPS) dengan metode eksperimen untuk meningkatkan hasil belajar dan aktivitas belajar siswa kelas VIII MTs. Nahdlatul Muslimin Kudus A Ni'mah, P Dwijananti UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (2), 2014 | 55 | 2014 |
Penerapan model pembelajaran guided discovery pada materi pemantulan cahaya untuk meningkatkan berpikir kritis CE Purwanto, SE Nughoro UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012 | 54 | 2012 |
Implementasi model pembelajaran process oriented guided inquiry learning (POGIL) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa SM Ningsih, S Bambang, A Sopyan UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012 | 54 | 2012 |
Penerapan Model Project Based Learning Dan Kooperatif Untuk Membangun Empat Pilar Pembelajaran Siswasmp R Munawaroh, B Subali, A Sopyan UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012 | 50 | 2012 |
Penerapan model pembelajaran cooperative problem solving untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep dan komunikasi ilmiah siswa pada mata pelajaran fisika U Kulsum, SE Nugroho UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (2), 2014 | 45 | 2014 |
Analisis buku ajar fisika SMA Kelas XII di Kabupaten Pati berdasarkan muatan literasi sains N Maturradiyah, A Rusilawati UPEJ Unnes Physics Education Journal 4 (1), 2015 | 42 | 2015 |
Faktor risiko diabetes mellitus tipe 2 pasien rawat jalan di Puskesmas Wilayah Kecamatan Denpasar Selatan S Trisnawati, T Widarsa, K Suastika Udayana University 1 (1), 1-6, 2013 | 41 | 2013 |
Identifikasi kesulitan belajar fisika pada siswa RSBI: Studi kasus di RSMABI se Kota Semarang MK Arief, L Handayani, P Dwijananti UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012 | 39 | 2012 |
Pengembangan komik fisika berbasis android sebagai suplemen pokok bahasan radioaktivitas untuk sekolah menengah atas WS Hadi Universitas Negeri Semarang, 2015 | 36 | 2015 |
Pembuatan dan implementasi modul praktikum fisika berbasis masalah untuk meningkatkan kemandirian belajar siswa kelas XI L Fidiana, B Subali, P Dwijananti UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012 | 36 | 2012 |
Keefektifan Model Pembelajaran Guided Inquiry Berbasis Think Pair Share (TPS) dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Fisika Kelas XI SMA S Ulya Universitas Negeri Semarang, 2013 | 28 | 2013 |
Analisis buku ajar Fisika SMA kelas XI berdasarkan muatan literasi sains di Kabupaten Tegal TE Yuliyanti, A Rusilowati UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (2), 2014 | 26 | 2014 |
penggunaan model pembelajaran Learning Cycle 7E untuk meningkatkan hasil belajar siswa SMP pada pokok bahasan usaha dan energi Z Aziz Unnes, 2013 | 26 | 2013 |
Pembuatan bahan ajar komik sains inkuiri materi benda untuk mengembangkan karakter siswa kelas IV SD EA Nugraha, D Yulianti, S Khanafiyah UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012 | 26 | 2012 |
Keefektifan penggunaan strategi predict, observe and explain untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa YP Suyanto, H Susanto, S Linuwih UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012 | 26 | 2012 |
Pengembangan LKS fisika terintegrasi karakter berbasis pendekatan CTL untuk meningkatkan hasil belajar W Setyorini Universitas Negeri Semarang, 2014 | 21 | 2014 |