Unnes Physics Education Journal
Unnes Physics Education Journal
Jurusan Fisika, FMIPA, Universitas Negeri Semarang, Indonesia
Email yang diverifikasi di mail.unnes.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Berbasis Eksperimen untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa SMP
D Rahmawati, SE Nugroho, NMD Putra
UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (1), 2014
502014
Peningkatan kerjasama siswa SMP melalui penerapan pembelajaran kooperatif pendekatan think pair share
E Nurnawati, D Yulianti, H Susanto
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012
502012
Penerapan Model Discovery Terbimbing Pada Pembelajaran Fisika Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif
F Rohim, H Susanto
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012
482012
Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbasis laboratorium untuk meningkatkan hasil belajar dan sikap ilmiah siswa
E Maretasari, B Subali
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
382012
Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) dengan Metode Eksperimen untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Aktivitas Belajar Siswa Kelas VIII Mts. Nahdlatul Muslimin Kudus
A Ni’mah
Universitas Negeri Semarang, 2014
302014
Implementasi model pembelajaran process oriented guided inquiry learning (POGIL) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa
SM Ningsih, S Bambang, A Sopyan
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
302012
Penerapan Model Project Based Learning Dan Kooperatif Untuk Membangun Empat Pilar Pembelajaran Siswasmp
R Munawaroh, B Subali, A Sopyan
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012
292012
Faktor risiko diabetes mellitus tipe 2 pasien rawat jalan di Puskesmas Wilayah Kecamatan Denpasar Selatan
S Trisnawati, T Widarsa, K Suastika
Udayana University, 2013
262013
Penerapan model pembelajaran cooperative problem solving untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep dan komunikasi ilmiah siswa pada mata pelajaran fisika
U Kulsum, SE Nugroho
UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (2), 2014
242014
Keefektifan penggunaan strategi predict, observe and explain untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa
YP Suyanto, H Susanto, S Linuwih
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012
222012
Identifikasi Kesulitan Belajar Fisika Pada Siswa RSBI: Studi Kasus Di RSMABI Se Kota Semarang
MK Arief, L Handayani, P Dwijananti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
192012
Pengembangan Komik Fisika Berbasis Android Sebagai Suplemen Pokok Bahasan Radioaktivitas Untuk Sekolah Menengah Atas
WS Hadi
Universitas Negeri Semarang, 2015
182015
Analisis Buku Ajar Fisika SMA Kelas XII di Kabupaten Pati Berdasarkan Muatan Literasi Sains
N Maturradiyah, A Rusilawati
UPEJ Unnes Physics Education Journal 4 (1), 2015
182015
penggunaan model pembelajaran Learning Cycle 7E untuk meningkatkan hasil belajar siswa SMP pada pokok bahasan usaha dan energi
Z Aziz
Unnes, 2013
162013
Pembuatan dan implementasi modul praktikum fisika berbasis masalah untuk meningkatkan kemandirian belajar siswa kelas XI
L Fidiana, S Bambang, D Pratiwi
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
152012
Analisis buku ajar Fisika SMA kelas XI berdasarkan muatan literasi sains di Kabupaten Tegal
TE Yuliyanti, A Rusilowati
UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (2), 2014
142014
Keefektifan Model Pembelajaran Guided Inquiry Berbasis Think Pair Share (TPS) dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Fisika Kelas XI SMA
S Ulya
Universitas Negeri Semarang, 2013
122013
Pengembangan LKS Fisika Terintegrasi karakter Berbasis Pendekatan CTL untuk Meningkatkan Hasil Belajar
W Setyorini
Universitas Negeri Semarang, 2014
112014
Peningkatan Kemandirian Belajar Siswa SMP Negeri 2 Geyer Melalui Pembelajaran Inkuiri Berbasis Proyek
YD Febriastuti
Universitas Negeri Semarang, 2013
112013
Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual Dengan Pendekatan Snowball Throwing Untuk Mengembangkan Karakter Komunikatif Dan Rasa Ingin Tahu Siswa SMP
AM Putri
Universitas Negeri Semarang, 2013
102013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20