Unnes Physics Education Journal
Unnes Physics Education Journal
Jurusan Fisika, FMIPA, Universitas Negeri Semarang, Indonesia
Email yang diverifikasi di mail.unnes.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe numbered head together berbasis eksperimen untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa SMP
D Rahmawati, SE Nugroho, NMD Putra
UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (1), 2014
1182014
Penerapan model pembelajaran guided discovery pada materi pemantulan cahaya untuk meningkatkan berpikir kritis
CE Purwanto, SE Nughoro
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012
97*2012
Penerapan model discovery terbimbing pada pembelajaran fisika untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif
F Rohim, H Susanto
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012
922012
Peningkatan kerjasama siswa SMP melalui penerapan pembelajaran kooperatif pendekatan think pair share
E Nurnawati, D Yulianti, H Susanto
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012
802012
Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbasis laboratorium untuk meningkatkan hasil belajar dan sikap ilmiah siswa
E Maretasari, B Subali
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
672012
Implementasi model pembelajaran process oriented guided inquiry learning (POGIL) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa
SM Ningsih, S Bambang, A Sopyan
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
572012
Penerapan model pembelajaran think pair share (TPS) dengan metode eksperimen untuk meningkatkan hasil belajar dan aktivitas belajar siswa kelas VIII MTs. Nahdlatul Muslimin Kudus
A Ni'mah, P Dwijananti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (2), 2014
562014
Penerapan Model Project Based Learning Dan Kooperatif Untuk Membangun Empat Pilar Pembelajaran Siswasmp
R Munawaroh, B Subali, A Sopyan
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012
532012
Penerapan model pembelajaran cooperative problem solving untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep dan komunikasi ilmiah siswa pada mata pelajaran fisika
U Kulsum, SE Nugroho
UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (2), 2014
482014
Faktor risiko diabetes mellitus tipe 2 pasien rawat jalan di Puskesmas Wilayah Kecamatan Denpasar Selatan
S Trisnawati
Public Health and Preventive Medicine Archive 1 (1), 21527, 2013
462013
Analisis buku ajar fisika SMA Kelas XII di Kabupaten Pati berdasarkan muatan literasi sains
N Maturradiyah, A Rusilawati
UPEJ Unnes Physics Education Journal 4 (1), 2015
442015
Pengembangan komik fisika berbasis android sebagai suplemen pokok bahasan radioaktivitas untuk sekolah menengah atas
WS Hadi
Universitas Negeri Semarang, 2015
412015
Identifikasi kesulitan belajar fisika pada siswa RSBI: Studi kasus di RSMABI se Kota Semarang
MK Arief, L Handayani, P Dwijananti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
402012
Pembuatan dan implementasi modul praktikum fisika berbasis masalah untuk meningkatkan kemandirian belajar siswa kelas XI
L Fidiana, B Subali, P Dwijananti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
392012
Keefektifan Model Pembelajaran Guided Inquiry Berbasis Think Pair Share (TPS) dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Fisika Kelas XI SMA
S Ulya
Universitas Negeri Semarang, 2013
292013
Pembuatan bahan ajar komik sains inkuiri materi benda untuk mengembangkan karakter siswa kelas IV SD
EA Nugraha, D Yulianti, S Khanafiyah
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
282012
penggunaan model pembelajaran Learning Cycle 7E untuk meningkatkan hasil belajar siswa SMP pada pokok bahasan usaha dan energi
Z Aziz
Unnes, 2013
272013
Analisis buku ajar Fisika SMA kelas XI berdasarkan muatan literasi sains di Kabupaten Tegal
TE Yuliyanti, A Rusilowati
UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (2), 2014
262014
Keefektifan penggunaan strategi predict, observe and explain untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa
YP Suyanto, H Susanto, S Linuwih
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012
262012
Pengembangan LKS fisika terintegrasi karakter berbasis pendekatan CTL untuk meningkatkan hasil belajar
W Setyorini
Universitas Negeri Semarang, 2014
242014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20