Unnes Physics Education Journal
Unnes Physics Education Journal
Jurusan Fisika, FMIPA, Universitas Negeri Semarang, Indonesia
Email yang diverifikasi di mail.unnes.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Peningkatan kerjasama siswa SMP melalui penerapan pembelajaran kooperatif pendekatan think pair share
E Nurnawati, D Yulianti, H Susanto
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012
332012
Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) dengan Metode Eksperimen untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Aktivitas Belajar Siswa Kelas VIII MTs. Nahdlatul Muslimin Kudus
A Ni'mah, P Dwijananti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (2), 2014
232014
Penerapan Model Project Based Learning Dan Kooperatif Untuk Membangun Empat Pilar Pembelajaran Siswasmp
R Munawaroh, B Subali, A Sopyan
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012
222012
Implementasi model pembelajaran process oriented guided inquiry learning (POGIL) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa
SM Ningsih, S Bambang, A Sopyan
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
212012
Keefektifan penggunaan strategi predict, observe and explain untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa
YP Suyanto, H Susanto, S Linuwih
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012
182012
Penerapan Model Discovery Terbimbing Pada Pembelajaran Fisika Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif
F Rohim, H Susanto
Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012
182012
Analisis Buku Ajar Fisika SMA Kelas XII di Kabupaten Pati Berdasarkan Muatan Literasi Sains
N Maturradiyah, A Rusilawati
Unnes Physics Education Journal 4 (1), 2015
172015
Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Problem Solving untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Komunikasi Ilmiah Siswa pada Mata Pelajaran Fisika
U Kulsum, SE Nugroho
Unnes Physics Education Journal 3 (2), 2014
172014
Penggunaan model pembelajaran learning cycle 7E untuk meningkatkan hasil belajar siswa SMP pada pokok bahasan usaha dan energi
Z Aziz, A Rusilowati, M Sukisno
UPEJ Unnes Physics Education Journal 2 (3), 2013
142013
Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbasis laboratorium untuk meningkatkan hasil belajar dan sikap ilmiah siswa
E Maretasari, B Subali
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
142012
Pengembangan komik fisika berbasis android sebagai suplemen pokok bahasan radioaktivitas untuk Sekolah Menengah Atas
WS Hadi, P Dwijananti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 4 (2), 2015
132015
Identifikasi Kesulitan Belajar Fisika Pada Siswa RSBI: Studi Kasus di RSMABI Se Kota Semarang
MK Arief, L Handayani, P Dwijananti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
132012
Keefektifan Model Pembelajaran Guided Inquiry Berbasis Think Pair Share (TPS) dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Fisika Kelas XI SMA
S Ulya, N Hindarto, U Nurbaiti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 2 (3), 2013
122013
Pembuatan dan Implementasi Modul Praktikum Fisika Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa Kelas XI
L Fidiana, S Bambang, D Pratiwi
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
122012
Analisis Buku Ajar Fisika SMA Kelas XI Berdasarkan Muatan Literasi Sains di Kabupaten Tegal
TE Yuliyanti, A Rusilowati
UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (2), 2014
102014
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Berbasis Eksperimen untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa SMP
D Rahmawati, SE Nugroho, NMD Putra
UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (1), 2014
102014
Peningkatan Kemandirian Belajar Siswa SMP Negeri 2 Geyer Melalui Pembelajaran Inkuiri Berbasis Proyek
YD Febriastuti, S Linuwih
Unnes Physics Education Journal 2 (1), 2013
102013
Pembuatan bahan ajar komik sains inkuiri materi benda untuk mengembangkan karakter siswa kelas IV SD
EA Nugraha, D Yulianti, S Khanafiyah
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
102012
Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual Dengan Pendekatan Snowball Throwing Untuk Mengembangkan Karakter Komunikatif Dan Rasa Ingin Tahu Siswa SMP
AM Putri
Universitas Negeri Semarang, 2013
92013
PENERAPAN QUESTION BASED DISCOVERY LEARNING PADA KEGIATAN LABORATORIUM FISIKA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPIULAN PROSES SAINS
A Syafi’i, L Handayani, S Khanafiyah
UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (2), 2014
82014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20