Follow
Ratmono Ratmono
Ratmono Ratmono
Universitas Muhammadiyah Metro
Verified email at ummetro.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ketersediaan Dan Keteraksesan Internet Financial Reporting Oleh Pemerintah Daerah
I Wau, D RATMONO
Fakultas Ekonomika dan Bisnis, 2015
412015
Pendekatan Ovop Sebagai Program Pengembangan Produk Unggulan Wilayah Kota Provinsi Lampung
R Ratmono, NH Nedi, Y Yateno
Derivatif: Jurnal Manajemen 10 (2), 2016
132016
Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kartu Paket Data Internet Telkomsel di Kota Metro
R Kurniawan, R Ratmono, N Septiana
Journal Dinamika STIE Lampung, 2018
92018
In The Middle Of The Covid-19 Pandemic, Using The Marketplace As A Promotional Medieum To Increase Sales
R Ratmono, D Djuniardi, M Musdalipa, T Nurhaida, EA Saati, S Rahayu, ...
Academy Strategic Management Journal 21, 1-5, 2022
82022
Pengaruh Persepsi Teknologi Dan Persepsi Risiko Terhadap Kepercayaan Pengguna M-Banking Bri Konvensional: Studi Pada Mahasiswa Feb Um Metro
R Ratmono, N Septiana
Derivatif: Jurnal Manajemen 15 (2), 294-305, 2021
32021
Pengaruh Persepsi Teknologi dan Persepsi Risiko Terhadap Kepercayaan Pengguna M-banking BRI Konvensional (Studi Pada Mahasiswa FEB UM Metro)
EI Sani, R Ratmono
Jurnal Manajemen DIVERSIFIKASI 1 (4), 896-906, 2021
32021
Analisis Perbandingan Studi Kelayakan Budidaya Jamur Tiram dengan Pendekatan Model Outsourcing di Kota Metro
Y Yateno, R Ratmono
Akuisisi: Jurnal Akuntansi 10 (2), 2014
22014
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Iklan, Persepsi Harga, Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pengguna Gojek Di Kota Metro)
MF Idris, R Ratmono
Jurnal Manajemen Diversifikasi 3 (1), 182-190, 2023
12023
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada UMKM Ita Karya Mandiri Gaya Baru IV Lampung Tengah di Moderasi Kebijakan Pemerintah pada Masa Pandemi Covid 19
YA Perdana, R Ratmono, N Septiana
Prosiding Seminar Nasional Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat …, 2022
12022
Pengaruh E-Service Quality Dan Kemudahan Aplikasi PLN Mobile Terhadap Kepuasan Pelanggan (Pada Unit Layanan Pelanggan PLN Metro)
N Wahid, R Ratmono
Jurnal Manajemen DIVERSIFIKASI 2 (3), 740-750, 2022
12022
Pengaruh Harga, Merek, Kemasan Dan Promosi Terhadap Sikap Konsumen Membeli Produk Kopi Kapal Api Di Kecamatan Metro Timur
S Fuadi, R Ratmono, D Nasikah
Derivatif: Jurnal Manajemen 16 (1), 154-161, 2022
12022
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Taqwa Mulya Batanghari Kabupaten Lampung Timur
W Wati, R Ratmono
Jurnal Manajemen DIVERSIFIKASI 2 (1), 87-103, 2022
12022
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Disiplin, Komunikasi Internal Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Pada Karyawan Unit Aviation Security PT. Angkasa Pura II (Persero)(Studi Kasus Di …
RT Palupi, R Ratmono
Jurnal Manajemen DIVERSIFIKASI 1 (4), 934-943, 2021
12021
Pengaruh Kemampuan Kerja, Kompensasi, Disiplin Kerja dan Pengawasan terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. PLN (Persero) UP3 Kota Metro
PA Sari, R Ratmono
Jurnal Manajemen DIVERSIFIKASI 1 (2), 319-331, 2021
12021
Desain Pengembangan Inovasi Daerah di Kabupaten Lampung Timur
B Suhada, R Ratmono
Derivatif: Jurnal Manajemen 13 (2), 2019
12019
Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Konsumen The Don’s House Di Kota Metro)
NR Wati, R Ratmono, S Fuadi
Jurnal Ekonomi, Akutansi dan Organisasi 1 (2), 107-115, 2023
2023
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Fitur Terhadap Minat Penggunaan Berkelanjutan Mobil Banking BRI Dengan Kepuasan Pengguna Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa …
R Ratmono, Y Yateno, AN Putri
Jurnal Manajemen DIVERSIFIKASI 3 (4), 948-958, 2023
2023
Pengaruh Kepercayaan, Keamanan Transaksi, Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Persepsi Akan Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen E-Commerce Shopee Studi Pada Mahasiswa …
DE Widodo, R Ratmono, R Mustakim
Jurnal Manajemen DIVERSIFIKASI 3 (4), 882-890, 2023
2023
The Influence of Technology Acceptance Models, Social Factors and Purchase Intentions on Shopping Decisions on the Tokopedia Marketplace
R Ratmono, F Fitriani, A Kurniawan
Journal of Asian Multicultural Research for Economy and Management Study 4 …, 2023
2023
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Dhelitha Gordyn
R Ratmono, Y Yateno, EK Anggraini
Jurnal Manajemen DIVERSIFIKASI 3 (3), 624-632, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20