Follow
Jurnal Audience
Jurnal Audience
Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nuswantoro
Verified email at dsn.dinus.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Adaptasi Teori Difusi-Inovasi Dalam Game € Œyuk Benahi†Dengan Pendekatan Komunikasi Smcr
T Haryadi
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 1-13, 2018
232018
Kajian Jurnalistik Dengan Metode EDFAT Studi Kasus Foto Pilkada 2015 Harian Suara Merdeka
GR Gardianto, DW Setyanto
Gestalt: Jurnal Desain Komunikasi Visual 1 (1), 39-58, 2019
16*2019
Strategi Komunikasi Krisis Public Relations PT. Lion Mentari Airlines Dalam Merespon Kasus Kecelakaan Pesawat Lion Air JT610
MT Amali
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 116-134, 2019
122019
Peningkatan Pembelian Ulang Melalui Promosi, Citra Perusahaan, Pelayananan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan
RRES Redjeki, N Ngatno
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 40-55, 2019
82019
Komisi Pemberantasan Korupsi Dalam Konstruksi Media Online (Analisis Wacana Kritis Berita Putusan Sidang Praperadilan Pertama Setya Novanto di Tribunnews. com Periode 30 …
I Suryawati, MS Agustiar
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 107-122, 2018
72018
Etnografi Virtual Pada Laman Pengguna Instagram Stories (IG Stories) Sebagai Bentuk Komunikasi Interpersonal
AA Witri, MR Pratiwi
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 135-154, 2019
62019
Pengaruh Terpaan Iklan Online Dan Kelompok Referensi Terhadap Perilaku Adopsi Go-Jek Di Kota Semarang Yang Dimediasi Oleh Sikap Konsumen
MT Amali
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 1-19, 2019
62019
Komunikasi Bisnis Berorientasi Pelanggan di Perusahaan Distribusi
DN Prihantono
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 123-143, 2018
62018
Gaya Retorika Kepala Negara Ri: Analisis Komparatif Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Dan Joko Widodo
D Sulistiyani, M Mukaromah
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 31-44, 2018
52018
Eksistensi Pameran Virtual Tugas Akhir Mahasiswa dalam Sudut Pandang Difusi-Inovasi
EA Rahmasari, T Haryadi
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (02), 268-290, 2021
42021
Analisis Isi Berita Kegiatan Corporate Social Responsibility PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan DIY serta Hubungannya dengan Citra Perusahaan
RT Sulastri, H Indrayani
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 190-215, 2019
32019
Pembentukan Identitas Diri pada Komunitas Light Galaxy di Semarang
H Indrayani
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 176-189, 2019
32019
Konstruksi Kekeluargaan, Idealisme Pekerja PERS, dan Rasa Memiliki pada Jurnalis FEMINA GROUP
M Marselina, TP Sadono, RF Marta
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 20-39, 2019
32019
Analisa Semiotika Visual Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika
RRS Perdana
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 14-30, 2018
32018
Pengaruh Customer Engagement Terhadap Minat Membaca Suara Merdeka Oleh Komunitas
IDA Tunggal
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 101-115, 2019
22019
REPRESENTASI IDENTITAS †œCOMFORT WOMEN†DALAM FILM I CAN SPEAK
F Fauziatunnisa, SA Hapsari
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 155-175, 2019
22019
PERSEPSI KHALAYAK PADA VIDEO IKLAN THAI LIFE INSURANCE VERSI †œ I WANT MORE TIME †TERHADAP PERAN AYAH DAN ANAK LAKI-LAKI DALAM KELUARGA
FR Fajar
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 73-85, 2018
22018
FILM DOKUMENTER †œSAMPAHMU MAKANANKUâ€: ALTERNATIF PENDEKATAN MASYARAKAT TERHADAP MASALAH SAMPAH
T Wahyuningrum, T Adyriswati, MR Pratiwi
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 58-72, 2018
22018
Peran Kontributor Berita dan Jurnalisme Warga secara Industrial dalam Era Masyarakat Informasi
R Permana
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 162-173, 2018
22018
Measuring Lifebuoy Ad Exposure in Building Awareness of KlikDokter Application Users during Pandemic COVID-19
H Agung, RF Marta, V Virshella
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (02), 180-192, 2021
12021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20