Ikuti
Fareis Althalets
Fareis Althalets
Email yang diverifikasi di fisip.unmul.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penggunaan Media Sosial Instagram untuk Menunjang Peran Duta Wisata 2016-2017 dalam Mempromosikan Pariwisatadi Kalimantan Timur
Y Nainggolan, M Zaini, F Althalets
EJournal Ilmu Komunikasi 6 (3), 2018
112018
The effect of stress and workload on employee performance in the division maintenance department PT Indominco Mandiri In Bontang
T Utari, T Wediawati, F Althalets
Technium Soc. Sci. J. 22, 35, 2021
102021
Strategi pengembangan dalam meningkatkan daya tarik wisata di Kampung Ketupat Warna Warni Kencana Samarinda
MYCK Putra, AA Hetami, F Althalets, A Ramli
CENDIKIA 6 (2), 152-165, 2021
92021
Optimalisasi Kesiapan Desa Kersik Menuju Desa Wisata Pascapandemi Covid-19
A Sanjaya, F Fourqoniah, F Althalets
Jurnal Pemberdayaan Pariwisata 2 (2), 63, 2020
82020
Pengaruh Pengembangan Destinasi Wisata Terhadap Minat Kunjungan Wisatawan Pada Desa Pela Kecamatan Kota Bangun Kabupaten Kutai Kartanegara
DM Mahendra, F Althalets
ETNIK: Jurnal Ekonomi dan Teknik 1 (4), 306-316, 2022
72022
The impact of promotion on room occupancy rate in Mesra Business and Resort Hotel Samarinda
MF Aransyah, F Althalets, T Wediawati, A Sari
International Journal of Applied Sciences in Tourism and Events 4 (2), 150-157, 2020
72020
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Hotel Kyriad Sadurengas Kabupaten Paser
FCN Sagala, F Althalets
ETNIK: Jurnal Ekonomi dan Teknik 1 (4), 238-244, 2022
42022
Tourism Evaluation of Derawan Island through Gap Analysis Approach
F Althalets, AA Hetami, MF Aransyah, A Aulia
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2021
42021
The key to developing cultural tourism in landscapes of infrastructure restructuring: A case study of Kutai Lama
F Althalets, M Muhlis, MTF Putra, DC Darma
International Journal of Tourism and Hotel Management 5 (1), 30-40, 2023
32023
Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Harga Terhadap Keputusan Berkunjung di Wisata Pantai Biru Kersik Marangkayu
LN Rahmawati, F Althalets
Jurnal sosial dan sains 2 (1), 1-12, 2022
32022
Human Resources Development Strategy in the Post-Pandemic Covid-19
T Wediawati, F Althalets, MF Aransyah
Agregat 4 (2), 158-166, 2020
32020
Strategi Hubungan Masyarakat Dinas Pariwisata Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kutai Kartanegara
DF Febrianti, F Althalets
Ejournal Ilmu Komunikasi 7 (1), 308, 2019
32019
Strategi Media Promosi Dalam Meningkatkan Kunjungan Daya Tarik Wisata Rumah Ulin Arya
NF Jannah, MS Sugandi, F Althalets, S Par, MM Par
Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik …, 2018
32018
Incorporating Blue Bonds as a funding alternative for a sustainable development project
F Althalet, TSF Rahayu, H Hera, AF Akhirati, P Pingki, N Nura, ...
International Journal of Research in Business and Social Science (2147-4478 …, 2021
22021
Strategi Komunikasi dalam Upaya Penerapan Sustainable Tourism Development di Pulau Derawan
A Sandra, F Althalets
Jurnal Komunikasi Korporasi dan Media (JASIMA) 1 (1), 71-87, 2020
22020
Pengembangan Ekowisata Mangrove Belagaone Karya sebagai Daya Tarik Wisata di Kabupaten Nunukan
F Althalets
Jurnal Kajian dan Terapan Pariwisata 3 (1), 23-33, 2022
12022
Peningkatan Pemahaman Pengelolaan Bumdes dalam Rangka Optimalisasi Potensi Desa Kersik Kabupaten Kutai Kartanegara
AA Hetami, MF Aransyah, A Sanjaya, F Althalets, M Zaini, DW Sari, ...
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 6 (2), 1151-1158, 2022
12022
Pengaruh Kualitas Pelayanan Food and Beverage Department Terhadap Kepuasan Konsumen di Mesra Business and Resort Hotel Samarinda
A Sari, F Althalets
Jurnal Kajian Pariwisata dan Bisnis Perhotelan 2 (3), 259-268, 2021
12021
Analisis Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Jumlah Hunian Kamar Pada Hotel Bumi Senyiur Samarinda
A Rahmawati, F Althalets
CENDIKIA 5 (1), 168-179, 2020
12020
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPI JANJI JIWA SAMARINDA MELALUI MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN
F Fawwaz, S Purwanti, F Althalets
Jurnal Indonesia: Manajemen Informatika dan Komunikasi 4 (3), 1407-1421, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20