Hendri Andi Mesta
Hendri Andi Mesta
Email yang diverifikasi di fe.unp.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN STRESS KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PEKERJAAN UMUM KOTA PADANG
L Utami, R Sarianti, HA Mesta
Jurnal Praktik Bisnis 4 (1), 2016
32016
Pengaruh Stres Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Intensi Turnover Karyawan PT. Berjaya PET Sumatera
V Yulianti, HA Mesta
Jurnal Praktik Bisnis 4 (2), 2016
22016
Pengaruh Ambiguitas Perandan Work Family Conflict Terhadapstres Kerja Pegawai PT. Asuransi Mega Pratama Cabang Padang
YF Kasmi, R Sarianti, HA Mesta
Jurnal Praktik Bisnis 8 (1), 21-28, 2019
2019
KONSEP PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA SYARIAH: IMPLEMENTASI PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PADANG, SUMATERA BARAT
M Wahyuni, R Sarianti, HA Mesta
Ranah Research: Journal of Multidisciplinary Research and Development 1 (2 …, 2019
2019
PKM Manajemen Praktis Pada Usaha Mikro Hilirisasi Produk Pisang di Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam Menuju Usaha yang Feasible dan Bankable
E Mulyani, HA Mesta, Y Fitria
Seminar Nasional hasil Pengabdian kepada Masyarakat (SENDIMAS) Ke-4, 2018
2018
PENGUATAN BADAN USAHA MILIK NAGARI PAKANDANGAN “EMAS” KECAMATAN ENAM LINGKUNG, SUMATERA BARAT
HA Mesta, Y Zulvia
Prosiding Sembadha 1 (1), 79-83, 2018
2018
Pengaruh Keadilan Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan yang Dimediasi oleh Komitmen Organisasi
R Sarianti, HA Mesta, M Sari
Jurnal Kajian Manajemen Bisnis 6 (2), 2017
2017
Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Mitra Beasiswa AJB Bumiputera 1912 Cabang Kota Pariaman
Y Wardi, HA Mesta, I Rahmayeni
Jurnal Kajian Manajemen Bisnis 6 (1), 2017
2017
THE INFLUENCE OF LIQUIDITY AND INTELLECTUAL CAPITAL ON THE PERFORMANCE OF SHARIA BANK WHICH IS GO PUBLIC IN INDONESIA
HA Mesta, MR Linda, Y Zulvia
The Sixth International Conference on Entrepreneurship and Business …, 2017
2017
Determinant of Entrepreneurial Orientation: An Empirical Investigation on SME
Y Wardi, D Saputra, HA Mesta
2016
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG MAHASISWA PADA BANK SYARIAH DI UNIVERSITAS NEGERI PADANG
R Mandali, R Rahmiati, HA Mesta
Jurnal Kajian Manajemen Bisnis 5 (1), 2016
2016
Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Pasien Menggunakan Metode SERVQUAL dan Importance Performance Analysis (IPA)
F Devina Vanesa, HA Mesta
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–12