Jurnal Profesi Pendidikan Dasar
Jurnal Profesi Pendidikan Dasar
Verified email at ums.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
KEDUDUKAN DAN APLIKASI PENDIDIKAN SAINS DI SEKOLAH DASAR
A Desstya
Profesi Pendidikan Dasar 1 (2), 193-200, 2014
222014
KOMPETENSI PEDAGOGIK MAHASISWA DALAM MENGELOLA PEMBELAJARAN TEMATIK INTEGRATIF KURIKULUM 2013 PADA PENGAJARAN MICRO DI PGSD UAD YOGYAKARTA
F Indirani
Profesi pendidikan Dasar 2 (2), 87-94, 2015
192015
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBEJARAN BONEKA KAUS KAKI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR
EP Permana
Profesi pendidikan dasar 2 (2), 133-140, 2015
152015
MEMBANGUN KARAKTER SISWA PENDIDIKAN DASAR MUHAMMADIYAH MELALUI IDENTIFIKASI IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH
RD Utami
Profesi Pendidikan Dasar 2 (1), 32-40, 2015
152015
PERSEPSI MAHASISWA SEMESTER VII PGSD TENTANG PELAKSANAAN PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) OLEH FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UMS TAHUN AKADEMIK 2013/2014
Suwarno, WD Ariyanto
Profesi Pendidikan dasar 1 (2), 182-192, 2014
15*2014
Peningkatan Hasil Belajar IPA Materi Kenampakan Rupa Bumi Menggunakan Model Scramble
M Ariyanto
Profesi Pendidikan Dasar 3 (2), 134-140, 2016
112016
Peningkatan Hasil Belajar IPA Materi Kenampakan Rupa Bumi Menggunakan Model Scramble
M Ariyanto
Profesi Pendidikan Dasar 3 (2), 134-140, 2016
112016
Kemampuan Guru Menerapkan Keterampilan Proses Sains dalam Pembelajaran IPA pada Siswa Sekolah Dasar
IC Sayekti, AM Kinasih
Profesi Pendidikan Dasar 1 (1), 97-105, 2017
72017
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK CERITA ANAK MELALUI PENDEKATAN SAVI (SOMATIS, AUDITORI, VISUAL, INTELEKTUAL) DAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA SISWA KELAS V SD NEGERI NGADIREJO 01 …
Minsih, D Maya
Profesi Pendidikan dasar 1 (2), 175-181, 2014
7*2014
Efektivitas scientific approach with guided experiment pada pembelajaran IPA untuk memberdayakan keterampilan proses sains siswa sekolah dasar
PAT Prasasti
Profesi Pendidikan Dasar 1 (1), 19-26, 2017
62017
EFEKTIVITAS SCIENTIFIC APPROACH WITH GUIDED EXPERIMENT PADA PEMBELAJARAN IPA UNTUK MEMBERDAYAKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SEKOLAH DASAR
PAT Prasasti
Profesi Pendidikan Dasar 4 (1), 19-26, 2017
62017
PENGEMBANGAN MODUL BAHASA INDONESIA BERMUATAN NILAI KARAKTER KEBANGSAAN BAGI MAHASISWA PGSD
T Subekti
Profesi Pendidikan Dasar 3 (2), 92-101, 2016
62016
PENGEMBANGAN MODUL BAHASA INDONESIA BERMUATAN NILAI KARAKTER KEBANGSAAN BAGI MAHASISWA PGSD
T Subekti
Profesi Pendidikan Dasar 3 (2), 92-101, 2016
62016
PENGEMBANGAN MODUL BAHASA INDONESIA BERMUATAN NILAI KARAKTER KEBANGSAAN BAGI MAHASISWA PGSD
T Subekti
Profesi Pendidikan Dasar 3 (2), 92-101, 2016
62016
PENGEMBANGAN MODUL BAHASA INDONESIA BERMUATAN NILAI KARAKTER KEBANGSAAN BAGI MAHASISWA PGSD
T Subekti
Profesi Pendidikan Dasar 3 (2), 92-101, 2016
62016
THE INQUIRY OF INDEGENOUS CULTURE SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN MATA KULIAH PENDIDIKAN KEBUDAYAAN DAERAH UNTUK MENINGKATKAN KREATIFITAS MAHASISWA
D Gularso, RS Purwanti
Profesi Pendidikan Dasar 1 (2), 121-131, 2014
6*2014
THE INQUIRY OF INDEGENOUS CULTURE SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN MATA KULIAH PENDIDIKAN KEBUDAYAAN DAERAH UNTUK MENINGKATKAN KREATIFITAS MAHASISWA
Dhiniaty - Gularso, RS Purwanti
Profesi Pendidikan Dasar 1 (2), 121-131, 2014
6*2014
IMPLEMENTASI PERPUSTAKAAN SEKOLAH SEBAGAI SUMBER BELAJAR DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA
MS Kamulyan, F Primasari
Profesi Pendidikan Dasar 1 (1), 17-30, 2014
62014
Pengaruh Model Pembelajaran SAVI (Somatic Auditory Visual Intellectualy) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
N Sutarna
Profesi Pendidikan Dasar 1 (2), 119-126, 2018
52018
Pengembangan Media Monergi (Monopoli Energi) Untuk Menumbuhkan Kemampuan Pemahaman Konsep IPA Siswa SD
S Ulfaeni
Profesi Pendidikan Dasar 1 (2), 136-144, 2017
52017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20