Ikuti
Sri Agustina
Sri Agustina
Pendidikan Geografi, Universitas Hamzanwadi
Email yang diverifikasi di hamzanwadi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan buku ajar geografi desa-kota menggunakan model ADDIE
H Hasdi, S Agustina
Educatio 11 (1), 90-105, 2016
1292016
Penguatan kesiapsiagaan stakeholder dalam pengurangan risiko bencana alam gempabumi
H Hadi, S Agustina, A Subhani
Geodika: Jurnal Kajian Ilmu dan Pendidikan Geografi 3 (1), 30-40, 2019
1162019
Pengaruh pembelajaran kooperatif model Think Pair Share (TPS) terhadap hasil belajar geografi
T Mutia, S Agustina, S Suroso, R Akhmad
Geodika: jurnal kajian ilmu dan pendidikan geografi 4 (2), 210-219, 2020
182020
Pengembangan lembar kerja spatial thinking to solving problem pada program studi pendidikan geografi
A Subhani, S Agustina
Geodika: Jurnal Kajian Ilmu dan Pendidikan Geografi 2 (2), 41-52, 2018
112018
Hubungan Konsep Diri Dan Motivasi Berprestasi Dengan Hasil Belajar Mahasiswa Stkip Hamzanwadi Selong Program Studi Pendidikan Geografi Tahun Akademik 2015/2016
S Agustina, T Mutia
Educatio 10 (2), 501-512, 2015
92015
Studi Kelayakan Kebun Raya Lemor Sebagai Laboratorium Alam untuk Pembelajaran Geografi
S Dewi, N Nurhasanah, H Hadi, S Agustina
Geodika: Jurnal Kajian Ilmu dan Pendidikan Geografi 5 (2), 291-302, 2021
82021
Pengaruh model pembelajaran berdasarkan masalah terhadap kemampuan berpikir kritis dan kreatif mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang pada matakuliah Hidrologi
S Agustina
Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Geografi, 2012
82012
Partisipasi Kelompok Tani dalam Usaha Konservasi Tanah di Desa Sukaraja Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah
M Salim, S Agustina
Geodika: Jurnal Kajian Ilmu dan Pendidikan Geografi 2 (1), 46-53, 2018
42018
Peran Kelompok Tunak Besopok dalam Konservasi Sumber Daya Alam dan Pengembangan Wisata Alam Gunung Tunak
H Hadi, A Subhani, S Suroso, S Agustina, M Mutmainnah, Z Hayati
Geodika: Jurnal Kajian Ilmu dan Pendidikan Geografi 6 (1), 132-141, 2022
32022
Strategi Pekerja Informal dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 di Kawasan Dermaga Labuhan Haji Tahun 2021
S Suroso, M Triyanto, S Agustina
Geodika: Jurnal Kajian Ilmu dan Pendidikan Geografi 5 (1), 154-163, 2021
32021
Gerakan sadar lingkungan (Darling) dan siap siaga bencana (Sigana) melalui Program Geography Partner Schools (GPS)
A Subhani, H Hadi, S Agustina
Geodika: Jurnal Kajian Ilmu dan Pendidikan Geografi 2 (1), 1-8, 2018
32018
Motivasi Kembali dan Pemanfaatan Remitan Buruh Migran di Desa Senyiur Kecamatan Keruak
A Rasyid, S Suroso, S Agustina
Geodika: Jurnal Kajian Ilmu dan Pendidikan Geografi 4 (1), 107-116, 2020
12020
PENDAMPINGAN PENGELOLAAN SAMPAH BERBASIS SEKOLAH DAN MADRASAH
H Hasrul, S Armin, A Sri, D Susmala
Universitas Hamzanwdi, 2019
12019
STUDI KELAYAKAN KEBUN RAYA LEMOR SEBAGAI LABORATORIUM ALAM UNTUK PEMBELAJARAN GEOGRAFI
N Susmala Dewi, H Hadi, S Agustina
2021
Quality of Lesson Study Program on The Learning Outcomes in Evaluation of Geography Subject
H Hadi, S Agustina
The 8th International Conference on Lesson Study (ICLS), 2019
2019
Pemanfaatan Embung dalam Keberlanjutan Produktivitas Lahan Kering di Lombok Selatan Desa Seriwe Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur
R Johaniah, S Agustina
Geodika: Jurnal Kajian Ilmu dan Pendidikan Geografi 1 (1), 41-53, 2017
2017
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR HIDROLOGI MAHASISWA STKIP HAMZANWADI SELONG
T Mutia
Educatio 10 (1), 101-117, 2015
2015
Penerapan model pembelajaran team assisted individualization untuk meningkatkan keaktifan belajar geografi siswa kelas X-5 semester 2 di SMA Negeri 7 Malang
S Agustina
Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Geografi, 2010
2010
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18