Ikuti
chatarina febriyanti
chatarina febriyanti
lecture fo universitas indraprasta PGRI jakarta
Email yang diverifikasi di unindra.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran minat dan interaksi siswa dengan guru dalam meningkatkan hasil belajar matematika
C Febriyanti, S Seruni
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 4 (3), 2015
1262015
Peran minat dan interaksi siswa dengan guru dalam meningkatkan hasil belajar matematika
C Febriyanti, S Seruni
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 4 (3), 2015
1262015
Etnomatematika pada permainan tradisional engklek dan gasing khas kebudayaan sunda
C Febriyanti, R Prasetya, A Irawan
Barekeng: Jurnal Ilmu Matematika Dan Terapan 12 (1), 1-6, 2018
1022018
Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dengan pembelajaran matematika realistik
C Febriyanti, A Irawan
Delta-Pi: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 6 (1), 2017
902017
Etnomatematika permainan kelereng
C Febriyanti, G Kencanawaty, A Irawan
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran 7 (1), 32-40, 2019
562019
Pengaruh Bentuk Umpan Balik dan Gaya Kognitif terhadap Hasil Belajara Trigonometri
C Febriyanti
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 3 (3), 2015
402015
Efektifitas Mathmagic dalam Peningkatan Hasil Belajar Matematika
A Irawan, C Febriyanti
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 6 (1), 2016
392016
Penerapan strategi pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematika
A Irawan, C Febriyanti
Jurnal Ilmu Pendidikan 22 (1), 2017
352017
Kontribusi etnomatematika dalam pembelajaran matematika tingkat sekolah dasar
G Kencanawaty, C Febriyanti, A Irawan
Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 4 …, 2020
342020
Tantangan dan strategi pembelajaran matematika di masa adaptasi kebiasaan baru (akb) dampak dari covid-19
G Kencanawaty, C Febriyanti, A Irawan
Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika 6 (1), 2020
252020
Mewujudan Pelajar Pancasila dengan Mengintegrasikan Kearifan Budaya Lokal dalam Kurikulum Merdeka
SD Handayani, A Irawan, C Febriyanti, G Kencanawaty
Ilma Jurnal Pendidikan Islam 1 (1), 76-81, 2022
202022
Peran minat dan interaksi siswa dengan guru dalam meningkatkan hasil belajar matematika. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 4 (3), 245–254
C Febriyanti, S Seruni
202015
Realistic mathematics and ethnomathematics in improving problem solving abilities
A Irawan, G Kencanawaty, C Febriyanti
Journal of Physics: Conference Series 1114 (1), 012108, 2018
182018
Pembelajaran matematika pada siswa berkebutuhan khusus di sekolah inklusi
A Irawan, C Febriyanti
Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 2 …, 2018
172018
Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dengan Pembelajaran Matematika Realistik. Delta-Pi: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 6 (1), 31–41
C Febriyanti, A Irawan
ejournal. unkhair. ac. id/index. php/deltapi/article/view/350, 2017
142017
Pembelajaran dengan etnomatematika congklak
C Febriyanti, A Irawan, G Kencanawaty
Prosiding Sesiomadika 2 (1), 72-76, 2019
132019
Etnomatematika Permainan Kelereng. MaPan, 7 (1), 32–40
C Febriyanti, G Kencanawaty, A Irawan
122019
Kesulitan Pembelajaran Matematika Sekolah Inklusi Untuk Anak ABK
C Febriyanti, ML Nugraha
SAP (Susunan Artikel Pendidikan) 2 (2), 2017
92017
Etnomatematika Permainan Kelereng. MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 7 (1), 32–40
C Febriyanti, G Kencanawaty, A Irawan
62019
Pengaruh bentuk umpan balik dan gaya kognitif terhadap hasil belajara trigonometri. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 3 (3), 203–214
C Febriyanti
62015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20