Follow
Weni Adityasning Arindawati
Weni Adityasning Arindawati
universitas singaperbangsa karawang
Verified email at fisip.unsika.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Berantas Hoax Seputar Vaksin Covid 19 Melalui Kegiatan Edukasi dan Sosialisasi Vaksin Covid 19
A Nurdiana, R Marlina, W Adityasning
ABDIMAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (1), 489-495, 2021
542021
Analisis resepsi khalayak terhadap makna body positivity pada instagram Tara Basro
M Milatishofa, K Kusrin, WA Arindawati
Linimasa: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 174-185, 2021
212021
Strategi Komunikasi melalui Media Instagram dalam memberikan informasi kepada mahasiswa
R Listianingrum, AF Poerana, WA Arindawati
Jurnal Pustaka Komunikasi 4 (1), 11-23, 2021
192021
Representasi seksisme dalam serial drama Netflix The Queen’s Gambit dari pandangan Roland Barthes
R Azahra, M Rifai, WA Arindawati
Jurnal Spektrum Komunikasi 9 (1), 24-44, 2021
112021
Berantas Hoax Seputar Vaksin Covid-19 Melalui Kegiatan Edukasi dan Sosialisasi Vaksin Covid-19. ABDIMAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 4 (1), 489–495
A Nurdiana, R Marlina, W Adityasning
112021
Strategi Komunikasi Pemasaran Bittersweet By Najla Dalam Menarik Minat Konsumen
ST Dewi, O Oxygentri, WA Arindawati
Jurnal Ilmiah Muqoddimah: Jurnal Ilmu Sosial, Politik Dan Hummanioramaniora …, 2022
82022
Motif dan makna second account instagram bagi mahasiswa di kota karawang
MT Ardiesty, WA Arindawati, L Nayiroh
NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 9 (8), 3118-3126, 2022
62022
Representation of Sexism in the Netflix Drama Serial the Queen’s Gambit from Roland Barthes’ View
R Azahra, M Rifai, WA Arindawati
Jurnal Spektrum Komunikasi 9 (1), 24-44, 2021
52021
Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Kedai Kopi Kata Kita Bekasi Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan
A Ashari, FY Dharta, WA Arindawati
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 7 (1), 291-295, 2023
42023
Fenomena silent reader dalam grup WhatsApp
GK Dewi, M Ramdhani, WA Arindawati
Jurnal Common 5 (1), 1-11, 2021
42021
Pengaruh Konten TikTok@ Jeromepolin98 Sebagai Media Edukasi Terhadap Tingkat Pengetahuan Generasi Z
E Mediana, E Yusup, WA Arindawati
NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 9 (9), 3489-3496, 2022
32022
Aktivitas Komunikasi Komunitas Pokemon Go Club Karawang
FO Lubis, FM Lubis, WA Arindawati
Jurnal Politikom Indonesiana 4 (2), 40-48, 2019
32019
Perancangan Arsitektur Teknologi Informasi dan Komunikasi Dengan Menggunakan Kerangka Kerja Togaf Adm Pada PT Timah
I Ibrahim
Barometer 1 (1), 34-43, 2016
32016
Pengaruh Word Of Mouth Communication Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Dapur Emak Cikarang
AD Hasnah, M Ramdhani, WA Arindawati
NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 10 (1), 82-89, 2023
22023
Pengaruh Postingan Iklan Billboard Erigo Di Times Square New York Pada Instagram@ Erigostore Terhadap Brand Awareness (Analisis Regresi Linier Sederhana Pada Followers …
E Ardayanti, WA Arindawati, O Oxygentri
Nusantara: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 9 (9), 3497-3505, 2022
22022
Peran ulama dalam pencegahan radikalisme
GB Pradangga, M Rifai, WA Arindawati
Kinerja: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 18 (4), 599-607, 2021
22021
Analisis Makna Mitos Generasi Micin dalam Iklan Sasa
A Kusumadani, Y Tayo, WA Arindawati
LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (2), 2020
22020
Motif Penggunaan Aplikasi Musik Spotify pada Generasi-Z di SMA XYZ Bekasi
GP Josi, WA Arindawati, N Nurkinan
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 3 (02), 154-159, 2020
22020
Representasi Makna Konsumerisme Dalam Iklan Ramayana Ramadhan# KerenLahirBatin di Televisi (Analisis Semiotika Roland Barthes)
N Nurjayanti, WA Arindawati
Jurnal Politikom Indonesiana 4 (1), 186-201, 2019
22019
Proses Adopsi Metaverse Melalui Augmented Reality Yang Diterapkan Oleh Museum Digital Bekasi
RS Amalia, WA Arindawati, R Kusumaningrum
Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (3), 529-542, 2023
12023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20