Intan Kemala Sari
Intan Kemala Sari
Dosen Pendidikan Matematika, STKIP Bina Bangsa Getsempena
Email yang diverifikasi di bbg.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kemampuan Siswa Memecahkan Soal Setara Pisa Konteks Pekerjaan: Studi Pengembangan Soal Pisa Konten Change And Relationship
A Nasriadi, IK Sari
Jurnal Pendidikan Matematika RAFA 3 (2), 223-238, 2017
72017
Profil pemecahan masalah matematis siswa usia 14-15 tahun di banda aceh
IK Sari
Numeracy Journal 3 (1), 73-81, 2016
52016
Students’ understanding of charts: the study of PISA’s problem-solving in the content of data
IK Sari, A Nasriadi, M Salmina
Journal of Physics: Conference Series 1088 (1), 012108, 2018
32018
The Students’ Learning Trajectory of Transformation Geometry
IK Sari
International Conference on Mathematics, Science, and Education 1 (Open …, 2017
32017
Kemampuan Logis Matematis Siswa Terhadap Prestasi Belajar untuk Memprediksi Peringkat Kesuksesan Nilai Ujian Bertaraf Nasional
IK Sari, A Nasriadi, BY Putri
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 468-479, 2020
12020
Profil kompetensi dan daya saing lulusan STKIP Bina Bangsa Getsempena: studi pelacakan lulusan sebagai bagian dari upaya peningkatan mutu perguruan tinggi swasta di Aceh
IK Sari, A Munandar, D Fachraini, BY Putri, C Safriana
Visipena 10 (2), 372-383, 2019
12019
PENGARUH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SMA NEGERI 3 BANDA ACEH
D Fachriani, IK Sari, A Nasriadi
PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN AKSELERASI PEMBELAJARAN DI MASA PANDEMIC, 2020
2020
PENERAPAN SISTEM PENGISIAN NILAI MATEMATIKA DAN PENCETAKAN RAPOR PADA KURIKULUM 2013 “E–RAPORˮ SMA NEGERI 2 SEULIMUM
P Ghaida, IK Sari, A Nasriadi
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan 1 (1), 2020
2020
PENERAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER TIGA VARIABEL PADA SISWA SMA INSHAFUDDIN BANDA ACEH
P Reza, IK Sari
Numeracy 6 (2), 255-265, 2019
2019
PROSES BERPIKIR MATEMATIS MAHASISWA STKIP BINA BANGSA GETSEMPENA DALAM MEMECAHKAN MASALAH ESTIMASI
A Nasriadi, IK Sari
Numeracy 6 (1), 40-53, 2019
2019
PROFIL VALIDITAS DAN RELIABILITAS BUTIR SOAL MATEMATIKA UJIAN AKHIR SEMESTER KELAS VIII SMP DI BANDA ACEH
IK Sari, N Fajri, S Mulyani
Numeracy 6 (1), 132-142, 2019
2019
ANALISIS DIAGNOSTIK KEMAMPUAN ESTIMASI MAHASISWA STKIP BINA BANGSA GETSEMPENA DALAM MEMECAHKAN MASALAH ESTIMASI
A Nasriadi, IK Sari
PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN DASAR 2018, 2018
2018
DEVELOPING MATHEMATICS SELF-CONCEPT IN ELEMENTARY STUDENTS THROUGH PROBLEMS BASED ON PISA ASPECT
A Nasriadi, IK Sari
PROCEEDINGS OF THE 1ST INTERNATIONAL CONFERENCE ON INNOVATIVE PEDAGOGY (ICIP …, 2017
2017
THE HIGH SCHOOL STUDENTS
IK Sari, A Nasriadi, F Ariska
PROCEEDINGS OF THE 1ST INTERNATIONAL CONFERENCE ON INNOVATIVE PEDAGOGY (ICIP …, 2017
2017
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STATISTIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE ACTIVE LEARNING DI KELAS X MAN RUKOH
A Nasriadi, IK Sari, E Saputri
Numeracy 4 (1), 26-36, 2017
2017
Korelasi Aktifitas Siswa dengan Hasil Belajar Siswa Pada Model Pembelajaran Kooperatif Peta Konsep di SMA Inshafuddin Banda Aceh
T Tantawi, IK Sari
Numeracy Journal 2 (1), 2016
2016
KORELASI AKTIFITAS SISWA DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF PETA KONSEP DI SMA INSHAFUDDIN BANDA ACEH
IK Sari
Numeracy 2 (1), 13-20, 2015
2015
Pembelajaran Matematika Realistik Untuk Meningkatkan Kemampuan Geometri Ruang Pada Siswa Sekolah Dasar
IK Sari
Visipena 5 (1), 18-34, 2014
2014
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN PENALARAN SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG SEDERHANA
IK Sari
Numeracy 1 (1), 12-23, 2014
2014
NILAI-NILAI PENDIDIKAN KARAKTER ISLAMI DALAM NOVEL RUDY “KISAH MASA MUDA SANG VISIONER”
KGS NOER, I SARI
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20