I Ketut Suastika
I Ketut Suastika
Universitas Kanjuruhan
Email yang diverifikasi di unikama.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Mathematics learning model of open problem solving to develop students’ creativity
K Suastika
International Electronic Journal of Mathematics Education 12 (3), 569-577, 2017
242017
Analisis kesalahan konsep matematika siswa dalam menyelesaikan soal trigonometri kelas X TKJ SMKN 1 Gempol tahun pelajaran 2016/2017
T Andriani, IK Suastika, NR Sesanti
Pi: Mathematics Education Journal 1 (1), 34-39, 2017
122017
Penggunaan soal terbuka dengan Scaffolding untuk meningkatkan pemahaman materi bilangan bulat bagi mahasiswa PGSD Universitas Kanjuruhan Malang
IK Swastika, M Safrina
Jurnal Inspirasi Pendidikan 6 (2), 857-865, 2016
52016
Developing Module of Fractional Numbers using Contextual Teaching and Learning Approach
IK Suastika, DT Wahyuningtyas
Pancaran Pendidikan 7 (1), 2018
42018
Developing of Numbers Learning Module For Primary School Students Bycontextual Teaching and Learning Approach
DT Wahyuningtyas, IK Suastika
JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 1 (2), 33-36, 2017
42017
Mathematics Learning Syntax Model Using Open-Ended Problem Solving To Develop Students’ Creativity
IK Suastika, DT Wahyuningtyas
Pancaran Pendidikan 6 (4), 2017
32017
Pengembangan Modul Pembelajaran Bilangan Berbasis Tematik Saintifik
IK Suastika
Jurnal Inspirasi Pendidikan 8 (1), 24-32, 2018
22018
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal-soal materi operasi bentuk aljabar berdasarkan tahapan Newman di kelas VII SMP NU Bululawang
ITM Surya, IK Suastika, NR Sesanti
RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi 1 (1), 25-33, 2019
12019
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN LANGKAH POLYA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL KELAS VIII SMP PGRI 4 KALIPARE MALANG
GD Yulianto, IK Suastika, T Fayeldi
Pi: Mathematics Education Journal 2 (1), 7-13, 2019
12019
Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Kontekstual
IK Suastika, A Rahmawati
Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia (JPMI), 58-61, 2019
12019
Inquiry-based E-module for Geometry Learning Subject
DTW I Ketut Suastika
Universal Journal of Educational Research, 243-248, 2020
2020
Teaching “surface area of a sphere and volume of a ball” using an inquiry approach
D Triwahyuningtyas, IK Suastika
Journal of Physics: Conference Series 1402 (7), 077103, 2019
2019
PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS INKUIRI UNTUK PEMBELAJARAN GEOMETRI PADA PROGRAM STUDI PGSD
IK Suastika, D Triwahyuningtyas
Pi: Mathematics Education Journal 2 (2), 98-103, 2019
2019
PELATIHAN GURU SD PEMBIMBING OLIMPIADE MATEMATIKA SE-GUGUS 7 KECAMATAN SUKUN KABUPATEN MALANG
K Suastika, V Suwanti
Jurnal Pengabdian Masyarakat Ilmu Keguruan dan Pendidikan (JPM-IKP) 2 (02 …, 2019
2019
Analisis Tingkat Berfikir Kreatif Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Ditinjau Dari Adversity Quotient (AQ)
IK Suastika, NR Sesanti
RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi 1 (1), 34-39, 2019
2019
COLLEGE STUDENT’S ERROR ANALYSIS BASED ON THEIR MATHEMATICAL CONNECTIONS ON GRAPH REPRESENTATION
I ketut Suastika
JPMI (Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia) 4 (1), 18-23, 2019
2019
HKI Pembelajaran Bilangan Untuk Siswa SD
IK Suastika, D Dyah Tri Wahyuningtyas
2018
Hasil Cek Plagiasi: Developing Module of Fractional Numbers using Contextual Teaching and Learning Approach
IK Suastika, D Dyah Tri Wahyuningtyas
http://pancaranpendidikan. or. id, 2018
2018
Pembelajaran Bilangan Untuk Siswa Sekolah Dasar
IK Suastika, D Dyah Tri Wahyuningtyas
Ediide Infografika, 2017
2017
Pengembangan model pembelajaran matematika pemecahan masalah terbuka untuk mengembangkan kreativitas siswa
IK Suastika
Universitas Negeri Malang, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20