I Ketut Suastika
I Ketut Suastika
Universitas Kanjuruhan
Email yang diverifikasi di unikama.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Mathematics learning model of open problem solving to develop students’ creativity
K Suastika
International Electronic Journal of Mathematics Education 12 (3), 569-577, 2017
312017
Analisis kesalahan konsep matematika siswa dalam menyelesaikan soal trigonometri kelas X TKJ SMKN 1 Gempol tahun pelajaran 2016/2017
T Andriani, IK Suastika, NR Sesanti
Pi: Mathematics Education Journal 1 (1), 34-39, 2017
152017
Developing of Numbers Learning Module For Primary School Students Bycontextual Teaching and Learning Approach
DT Wahyuningtyas, IK Suastika
JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 1 (2), 33-36, 2017
82017
Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Kontekstual
IK Suastika, A Rahmawati
Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia 4 (2), 60, 2019
72019
Penggunaan soal terbuka dengan Scaffolding untuk meningkatkan pemahaman materi bilangan bulat bagi mahasiswa PGSD Universitas Kanjuruhan Malang
IK Swastika, M Safrina
Jurnal Inspirasi Pendidikan 6 (2), 857-865, 2016
62016
Developing Module of Fractional Numbers using Contextual Teaching and Learning Approach
IK Suastika, DT Wahyuningtyas
Pancaran Pendidikan 7 (1), 2018
52018
Pengembangan Modul Pembelajaran Bilangan Berbasis Tematik Saintifik
IK Suastika
Jurnal Inspirasi Pendidikan 8 (1), 24-32, 2018
52018
Inquiry-based E-module for Geometry Learning Subject
DTW I Ketut Suastika
Universal Journal of Educational Research, 243-248, 2020
32020
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Langkah Polya Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VIII SMP PGRI 4 Kalipare Malang
GD Yulianto, IK Suastika, T Fayeldi
Pi: Mathematics Education Journal 2 (1), 7-13, 2019
32019
Mathematics Learning Syntax Model Using Open-Ended Problem Solving To Develop Students’ Creativity
IK Suastika, DT Wahyuningtyas
Pancaran Pendidikan 6 (4), 2017
32017
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal-soal materi operasi bentuk aljabar berdasarkan tahapan Newman di kelas VII SMP NU Bululawang
ITM Surya, IK Suastika, NR Sesanti
RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi 1 (1), 25-33, 2019
22019
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematik Siswa pada Materi Operasi Aljabar Kelas VII di SMP Islam Hasanuddin Kesamben Blitar
KL Kurniawati, IK Suastika, NR Sesanti
Seminar Nasional FST 1, 624, 2017
22017
Pelatihan guru SD pembimbing olimpiade matematika se-Gugus 7 Kecamatan Sukun Kabupaten Malang
K Suastika, V Suwanti
Jurnal Pengabdian Masyarakat Ilmu Keguruan dan Pendidikan (JPM-IKP) 2 (02 …, 2019
12019
Electronic module of geometry based on inquiry
D Triwahyuningtyas, IK Suastika
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 1098 (3), 032086, 2021
2021
PKM Perpustakaan Desa Gemapingan Untuk Meningkatkan Literasi Masyarakat
IK Suastika, A Jufriadi, HD Ayu
Prosiding SEMADIF 1, 2020
2020
Pengaruh Model Pembelajaran Value Clarification Technique Berbantuan Media Komik terhadap Hasil Belajar Siwa Kelas II SD
AD Yasa, IK Suastika, NYE Suryadi
Prosiding Seminar Nasional PGSD UNIKAMA 4 (1), 402-408, 2020
2020
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Inquiry Pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Penyebut Berbeda Kelas V SD
IK Suastika, NR Sesanti, A Siswanto
Prosiding Seminar Nasional PGSD UNIKAMA 4 (1), 320-327, 2020
2020
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Materi Luas Bangun Datar Dengan Model Pembelajaran Inkuiri Kelas IV SD
RP Dewi, IK Suastika, NR Sesanti
Prosiding Seminar Nasional PGSD UNIKAMA 4 (1), 550-558, 2020
2020
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Pembelajaran Matematika Berbasis Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Pada Materi Bilangan Bulat di Kelas V SD
S Mahardika, IK Suastika, NR Sesanti
Prosiding Seminar Nasional PGSD UNIKAMA 4 (1), 39-48, 2020
2020
PENGARUH PROBLEM POSING LEARNING TERHADAP KREATIVITAS PESERTA DIDIK SMP NEGERI 12 MALANG
M Minarsih, IK Suastika, NR Sesanti
RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi 2 (1), 44-52, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20