I Ketut Suastika
I Ketut Suastika
Universitas Kanjuruhan
Email yang diverifikasi di unikama.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Mathematics learning model of open problem solving to develop students’ creativity
K Suastika
International Electronic Journal of Mathematics Education 12 (3), 569-577, 2017
262017
Analisis kesalahan konsep matematika siswa dalam menyelesaikan soal trigonometri kelas X TKJ SMKN 1 Gempol tahun pelajaran 2016/2017
T Andriani, IK Suastika, NR Sesanti
Pi: Mathematics Education Journal 1 (1), 34-39, 2017
122017
Penggunaan soal terbuka dengan Scaffolding untuk meningkatkan pemahaman materi bilangan bulat bagi mahasiswa PGSD Universitas Kanjuruhan Malang
IK Swastika, M Safrina
Jurnal Inspirasi Pendidikan 6 (2), 857-865, 2016
52016
Developing Module of Fractional Numbers using Contextual Teaching and Learning Approach
IK Suastika, DT Wahyuningtyas
Pancaran Pendidikan 7 (1), 2018
42018
Pengembangan Modul Pembelajaran Bilangan Berbasis Tematik Saintifik
IK Suastika
Jurnal Inspirasi Pendidikan 8 (1), 24-32, 2018
42018
Developing of Numbers Learning Module For Primary School Students Bycontextual Teaching and Learning Approach
DT Wahyuningtyas, IK Suastika
JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 1 (2), 33-36, 2017
42017
Mathematics Learning Syntax Model Using Open-Ended Problem Solving To Develop Students’ Creativity
IK Suastika, DT Wahyuningtyas
Pancaran Pendidikan 6 (4), 2017
32017
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN LANGKAH POLYA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL KELAS VIII SMP PGRI 4 KALIPARE MALANG
GD Yulianto, IK Suastika, T Fayeldi
Pi: Mathematics Education Journal 2 (1), 7-13, 2019
22019
Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Kontekstual
IK Suastika, A Rahmawati
Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia (JPMI), 58-61, 2019
22019
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal-soal materi operasi bentuk aljabar berdasarkan tahapan Newman di kelas VII SMP NU Bululawang
ITM Surya, IK Suastika, NR Sesanti
RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi 1 (1), 25-33, 2019
12019
PENGARUH PROBLEM POSING LEARNING TERHADAP KREATIVITAS PESERTA DIDIK SMP NEGERI 12 MALANG
M Minarsih, IK Suastika, NR Sesanti
RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi 2 (1), 44-52, 2020
2020
Inquiry-based E-module for Geometry Learning Subject
DTW I Ketut Suastika
Universal Journal of Educational Research, 243-248, 2020
2020
Teaching “surface area of a sphere and volume of a ball” using an inquiry approach
D Triwahyuningtyas, IK Suastika
Journal of Physics: Conference Series 1402 (7), 077103, 2019
2019
PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS INKUIRI UNTUK PEMBELAJARAN GEOMETRI PADA PROGRAM STUDI PGSD
IK Suastika, D Triwahyuningtyas
Pi: Mathematics Education Journal 2 (2), 98-103, 2019
2019
PELATIHAN GURU SD PEMBIMBING OLIMPIADE MATEMATIKA SE-GUGUS 7 KECAMATAN SUKUN KABUPATEN MALANG
K Suastika, V Suwanti
Jurnal Pengabdian Masyarakat Ilmu Keguruan dan Pendidikan (JPM-IKP) 2 (02 …, 2019
2019
Analisis Tingkat Berfikir Kreatif Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Ditinjau Dari Adversity Quotient (AQ)
IK Suastika, NR Sesanti
RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi 1 (1), 34-39, 2019
2019
COLLEGE STUDENT’S ERROR ANALYSIS BASED ON THEIR MATHEMATICAL CONNECTIONS ON GRAPH REPRESENTATION
I ketut Suastika
JPMI (Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia) 4 (1), 18-23, 2019
2019
HKI Pembelajaran Bilangan Untuk Siswa SD
IK Suastika, D Dyah Tri Wahyuningtyas
2018
Hasil Cek Plagiasi: Developing Module of Fractional Numbers using Contextual Teaching and Learning Approach
IK Suastika, D Dyah Tri Wahyuningtyas
http://pancaranpendidikan. or. id, 2018
2018
Pembelajaran Bilangan Untuk Siswa Sekolah Dasar
IK Suastika, D Dyah Tri Wahyuningtyas
Ediide Infografika, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20