Ikuti
I Ketut Suastika
I Ketut Suastika
Universitas Kanjuruhan
Email yang diverifikasi di unikama.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Mathematics learning model of open problem solving to develop students’ creativity
K Suastika
International Electronic Journal of Mathematics Education 12 (3), 569-577, 2017
612017
Analisis kesalahan konsep matematika siswa dalam menyelesaikan soal trigonometri kelas X TKJ SMKN 1 Gempol tahun pelajaran 2016/2017
T Andriani, IK Suastika, NR Sesanti
Pi: Mathematics Education Journal 1 (1), 34-39, 2017
542017
Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual
IK Suastika, A Rahmawati
Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia 4 (2), 60, 2019
462019
Developing of Numbers Learning Module for Primary School Students Bycontextual Teaching and Learning Approach
DT Wahyuningtyas, IK Suastika
JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 1 (2), 33-36, 2017
162017
Pengembangan Modul Pembelajaran Bilangan Berbasis Tematik Saintifik
IK Suastika
Jurnal Inspirasi Pendidikan 8 (1), 24-32, 2018
112018
Amaylyla.(2019). Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual
IK Suastika
Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia 4 (2), 0
8
Analisis Kepuasan Stakeholder pada Implementasi Kurikulum MBKM Fakultas Sains dan Teknologi
IK Suastika, V Suwanti, RD Ferdiani, W Harianto
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (2), 1657-1667, 2022
72022
Inquiry-based E-module for Geometry Learning Subject
DTW I Ketut Suastika
Universal Journal of Educational Research, 243-248, 2020
7*2020
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal-soal materi operasi bentuk aljabar berdasarkan tahapan Newman di kelas VII SMP NU Bululawang
ITM Surya, IK Suastika, NR Sesanti
RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi 1 (1), 25-33, 2019
72019
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Langkah Polya Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VIII SMP PGRI 4 Kalipare Malang
GD Yulianto, IK Suastika, T Fayeldi
Pi: Mathematics Education Journal 2 (1), 7-13, 2019
72019
Developing Module of Fractional Numbers using Contextual Teaching and Learning Approach
IK Suastika, DT Wahyuningtyas
Pancaran Pendidikan 7 (1), 2018
62018
Mathematics learning syntax model using open-ended problem solving to develop students’ creativity
IK Suastika, DT Wahyuningtyas
Pancaran Pendidikan 6 (4), 2017
62017
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematik Siswa Pada Materi Operasi Aljabar Kelas VIII Di SMP Islam Hasanuddin KESAMBEN BLITAR
KL Kurniawati, IK Suastika, NR Sesanti
Seminar Nasional FST 1, 624, 2017
42017
Penggunaan soal terbuka dengan Scaffolding untuk meningkatkan pemahaman materi bilangan bulat bagi mahasiswa PGSD Universitas Kanjuruhan Malang
IK Swastika, M Safrina
Jurnal Inspirasi Pendidikan 6 (2), 857-865, 2016
42016
Pendekatan Missouri Mathematics Project Berorientasi Pakemi Dalam Upaya Memotivasi Kreativitas Mahasiswa Prodi PGSD Universitas Kanjuruhan Malang
IK Suastika, W Wisulah
Jurnal Inspirasi Pendidikan 5 (2), 772-732, 2015
42015
Electronic module of geometry based on inquiry
D Triwahyuningtyas, IK Suastika
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 1098 (3), 032086, 2021
32021
Pelatihan Guru Sd Pembimbing Olimpiade Matematika Se-Gugus 7 Kecamatan Sukun Kabupaten Malang
K Suastika, V Suwanti
Jurnal Pengabdian Masyarakat Ilmu Keguruan dan Pendidikan (JPM-IKP) 2 (02 …, 2019
32019
Analisis Tingkat Berfikir Kreatif Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Ditinjau Dari Adversity Quotient (AQ)
IK Suastika, NR Sesanti
RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi 1 (1), 34-39, 2019
32019
Pengembangan Media Pembelajaran E-Komik Sistem Pencernaan pada Manusia untuk Siswa Kelas V
DT Ramadhani, AD Yasa, IK Suastika
RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi 3 (4), 342-346, 2021
22021
Pengembangan Media Game Choose Fruits Pada Materi Faktor Persekutuan Terbesar dan Kelipatan Persekutuan Terkecil Siswa Kelas IV SD
I Atika, NR Sesanti, IK Suastika
Prosiding Seminar Nasional PGSD UNIKAMA 5 (1), 517-526, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20