Mathematics learning model of open problem solving to develop students’ creativity K Suastika International Electronic Journal of Mathematics Education 12 (3), 569-577, 2017 | 61 | 2017 |
Analisis kesalahan konsep matematika siswa dalam menyelesaikan soal trigonometri kelas X TKJ SMKN 1 Gempol tahun pelajaran 2016/2017 T Andriani, IK Suastika, NR Sesanti Pi: Mathematics Education Journal 1 (1), 34-39, 2017 | 54 | 2017 |
Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual IK Suastika, A Rahmawati Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia 4 (2), 60, 2019 | 46 | 2019 |
Developing of Numbers Learning Module for Primary School Students Bycontextual Teaching and Learning Approach DT Wahyuningtyas, IK Suastika JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 1 (2), 33-36, 2017 | 16 | 2017 |
Pengembangan Modul Pembelajaran Bilangan Berbasis Tematik Saintifik IK Suastika Jurnal Inspirasi Pendidikan 8 (1), 24-32, 2018 | 11 | 2018 |
Amaylyla.(2019). Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual IK Suastika Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia 4 (2), 0 | 8 | |
Analisis Kepuasan Stakeholder pada Implementasi Kurikulum MBKM Fakultas Sains dan Teknologi IK Suastika, V Suwanti, RD Ferdiani, W Harianto Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (2), 1657-1667, 2022 | 7 | 2022 |
Inquiry-based E-module for Geometry Learning Subject DTW I Ketut Suastika Universal Journal of Educational Research, 243-248, 2020 | 7* | 2020 |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal-soal materi operasi bentuk aljabar berdasarkan tahapan Newman di kelas VII SMP NU Bululawang ITM Surya, IK Suastika, NR Sesanti RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi 1 (1), 25-33, 2019 | 7 | 2019 |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Langkah Polya Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VIII SMP PGRI 4 Kalipare Malang GD Yulianto, IK Suastika, T Fayeldi Pi: Mathematics Education Journal 2 (1), 7-13, 2019 | 7 | 2019 |
Developing Module of Fractional Numbers using Contextual Teaching and Learning Approach IK Suastika, DT Wahyuningtyas Pancaran Pendidikan 7 (1), 2018 | 6 | 2018 |
Mathematics learning syntax model using open-ended problem solving to develop students’ creativity IK Suastika, DT Wahyuningtyas Pancaran Pendidikan 6 (4), 2017 | 6 | 2017 |
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematik Siswa Pada Materi Operasi Aljabar Kelas VIII Di SMP Islam Hasanuddin KESAMBEN BLITAR KL Kurniawati, IK Suastika, NR Sesanti Seminar Nasional FST 1, 624, 2017 | 4 | 2017 |
Penggunaan soal terbuka dengan Scaffolding untuk meningkatkan pemahaman materi bilangan bulat bagi mahasiswa PGSD Universitas Kanjuruhan Malang IK Swastika, M Safrina Jurnal Inspirasi Pendidikan 6 (2), 857-865, 2016 | 4 | 2016 |
Pendekatan Missouri Mathematics Project Berorientasi Pakemi Dalam Upaya Memotivasi Kreativitas Mahasiswa Prodi PGSD Universitas Kanjuruhan Malang IK Suastika, W Wisulah Jurnal Inspirasi Pendidikan 5 (2), 772-732, 2015 | 4 | 2015 |
Electronic module of geometry based on inquiry D Triwahyuningtyas, IK Suastika IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 1098 (3), 032086, 2021 | 3 | 2021 |
Pelatihan Guru Sd Pembimbing Olimpiade Matematika Se-Gugus 7 Kecamatan Sukun Kabupaten Malang K Suastika, V Suwanti Jurnal Pengabdian Masyarakat Ilmu Keguruan dan Pendidikan (JPM-IKP) 2 (02 …, 2019 | 3 | 2019 |
Analisis Tingkat Berfikir Kreatif Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Ditinjau Dari Adversity Quotient (AQ) IK Suastika, NR Sesanti RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi 1 (1), 34-39, 2019 | 3 | 2019 |
Pengembangan Media Pembelajaran E-Komik Sistem Pencernaan pada Manusia untuk Siswa Kelas V DT Ramadhani, AD Yasa, IK Suastika RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi 3 (4), 342-346, 2021 | 2 | 2021 |
Pengembangan Media Game Choose Fruits Pada Materi Faktor Persekutuan Terbesar dan Kelipatan Persekutuan Terkecil Siswa Kelas IV SD I Atika, NR Sesanti, IK Suastika Prosiding Seminar Nasional PGSD UNIKAMA 5 (1), 517-526, 2021 | 2 | 2021 |