I Ketut Suastika
I Ketut Suastika
Universitas Kanjuruhan
Email yang diverifikasi di unikama.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Mathematics learning model of open problem solving to develop students’ creativity
K Suastika
International Electronic Journal of Mathematics Education 12 (3), 569-577, 2017
332017
Analisis kesalahan konsep matematika siswa dalam menyelesaikan soal trigonometri kelas X TKJ SMKN 1 Gempol tahun pelajaran 2016/2017
T Andriani, IK Suastika, NR Sesanti
Pi: Mathematics Education Journal 1 (1), 34-39, 2017
212017
Developing Of Numbers Learning Module For Primary School Students Bycontextual Teaching And Learning Approach
DT Wahyuningtyas, IK Suastika
JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 1 (2), 33-36, 2017
92017
Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual
IK Suastika, A Rahmawati
Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia 4 (2), 60, 2019
82019
Pengembangan Modul Pembelajaran Bilangan Berbasis Tematik Saintifik
IK Suastika
Jurnal Inspirasi Pendidikan 8 (1), 24-32, 2018
72018
Penggunaan soal terbuka dengan Scaffolding untuk meningkatkan pemahaman materi bilangan bulat bagi mahasiswa PGSD Universitas Kanjuruhan Malang
IK Swastika, M Safrina
Jurnal Inspirasi Pendidikan 6 (2), 857-865, 2016
62016
Developing Module of Fractional Numbers using Contextual Teaching and Learning Approach
IK Suastika, DT Wahyuningtyas
Pancaran Pendidikan 7 (1), 2018
52018
Inquiry-based E-module for Geometry Learning Subject
DTW I Ketut Suastika
Universal Journal of Educational Research, 243-248, 2020
4*2020
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Langkah Polya Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VIII SMP PGRI 4 Kalipare Malang
GD Yulianto, IK Suastika, T Fayeldi
Pi: Mathematics Education Journal 2 (1), 7-13, 2019
42019
Mathematics Learning Syntax Model Using Open-Ended Problem Solving To Develop Students’ Creativity
IK Suastika, DT Wahyuningtyas
Pancaran Pendidikan 6 (4), 2017
42017
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal-soal materi operasi bentuk aljabar berdasarkan tahapan Newman di kelas VII SMP NU Bululawang
ITM Surya, IK Suastika, NR Sesanti
RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi 1 (1), 25-33, 2019
22019
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematik Siswa pada Materi Operasi Aljabar Kelas VII di SMP Islam Hasanuddin Kesamben Blitar
KL Kurniawati, IK Suastika, NR Sesanti
Seminar Nasional FST 1, 624, 2017
22017
Pelatihan guru SD pembimbing olimpiade matematika se-Gugus 7 Kecamatan Sukun Kabupaten Malang
K Suastika, V Suwanti
Jurnal Pengabdian Masyarakat Ilmu Keguruan dan Pendidikan (JPM-IKP) 2 (02 …, 2019
12019
Analisis Tingkat Berfikir Kreatif Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Ditinjau Dari Adversity Quotient (AQ)
IK Suastika, NR Sesanti
RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi 1 (1), 34-39, 2019
12019
Pendekatan Missouri Mathematics Project Berorientasi Pakemi Dalam Upaya Memotivasi Kreativitas Mahasiswa Prodi PGSD Universitas Kanjuruhan Malang
IK Suastika, W Wisulah
Jurnal Inspirasi Pendidikan 5 (2), 772-732, 2015
12015
The smart method to support a decision based on multi attributes identification
IK Suastika
unikama, 2021
2021
Development of Learning Media Pansirbongpas for the Operation of Fraction Numbers for Grade 4 Elementary School
IK Suastika
unikama, 2021
2021
Influence Inquiry-Based Geometry E-Module for Primary School Teacher Education Students
IK Suastika
unikama, 2021
2021
Electronic module of geometry based on inquiry
IK Suastika
unikama, 2021
2021
Pengembangan E-Evaluation Berbasis Aplikasi Hot Potatoes Untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar
IK Suastika
unikama, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20