Ikuti
Eti Arini
Eti Arini
Universitas Muhammadiyah Bengkulu
Email yang diverifikasi di umb.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN MAKANAN KHAS KOTA CURUP KABUPATEN REJANG LEBONG.
EA Sonatasia, Onsardi
(JMMIB) JURNAL MANAJEMEN MODAL INSANI DAN BISNIS 1 (1), 11-25, 2020
158*2020
Pengaruh kemasan dan citra merek terhadap keputusan pembelian
A Partiwi, E Arini
Jurnal Manajemen Modal Insani Dan Bisnis (JMMIB) 2 (1), 77-87, 2021
302021
Pengaruh keragaman produk, cita rasa dan citra merek terhadap keputusan pembelian
M Melda, E Arini, AT Yulinda
Jurnal Entrepreneur Dan Manajemen Sains (JEMS) 1 (2), 143-149, 2020
272020
The Influence Of Dual Role Confectionary And Work Environment On Employee Performance
VS Fitri, E Arini
BIMA Journal (Business, Management, & Accounting Journal) 2 (2), 97-109, 2021
82021
Kompetensi Sumber Daya Manusia untuk Meningkatkan Kinerja Usaha Mikro Kecil Menengah
E Arini, O Onsardi, R Indriani
Journal of Management and Bussines (JOMB) 5 (1), 20-35, 2023
72023
PENGARUH AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BATIK BASUREK AL-SUFI DI KOTA BENGKULU
A Heriansya, E Arini
Jurnal Entrepreneur dan Manajemen Sains (JEMS) 4 (1), 41-54, 2023
62023
Relationship Marketing, Suasana Café, Inovasi Produk Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan
RP Susianti, E Arini
Jurnal Entrepreneur dan Manajemen Sains (JEMS) 2 (2), 258-272, 2021
62021
Strategi Peningkatan Kunjungan Wisatawan Ke Danau Dendam Tak Sudah Kota Bengkulu
E Arini, B Astuti, A Sismanto
BALANCE: Economic, Business, Management and Accounting Journal 18 (1), 20-28, 2021
52021
Analisis Pengaruh Faktor Modal, Kemampuan Dan Lokasi Usaha Terhadap Keberhasilan Ukm Pada Pusat Oleh-Oleh Khas Bengkulu
E Arini, H Sahputra, MG Nyoman
Jurnal Entrepreneur dan Manajemen Sains (JEMS) 1 (1), 69-74, 2020
52020
Pengaruh Keragaman Produk, Cita Rasa Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian.(JEMS) Jurnal Entrepreneur Dan Manajemen Sains, 1 (2), 143–149
M Melda, E Arini, AT Yulinda
52020
Pengaruh service excellence, customer experience dan brand trust terhadap customer loyalty (studi kasus pengguna jasa grab di Kota Bengkulu)
R Ratnawili, MA Fitri, E Arini
Jurnal Ilmiah Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi Islam (JAM-EKIS) 4 (2), 2021
42021
Pengaruh Daya Tarik, Citra Merek, Keahlian Dan Selebriti Endorse Terhadap Minat Beli
H Krisdayanti, E Arini
Jurnal Entrepreneur Dan Manajemen Sains. Vol 3 (1), 2022
32022
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SUTAN KASIM CABANG KOTA BENGKULU
R Prilianto, E Arini
Jurnal Entrepreneur dan Manajemen Sains (JEMS) 4 (1), 196-200, 2023
22023
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian
PA Nopera, E Arini
Jurnal Manajemen Modal Insani Dan Bisnis (JMMIB) 3 (1), 69-86, 2022
22022
Pengaruh Diversifikasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian
E Forezca, E Arini
JURNAL MANAJEMEN MODAL INSANI DAN BISNIS (JMMIB) 2 (2), 115-121, 2021
22021
Analisis Kinerja Keuangan Dengan Pendekatan Z-Score Altman Dan X-Score Zmijewski Dalam Memprediksi Kebangkrutan Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang …
A Sumarlan, E Arini
Jurnal Akuntansi, Keuangan Dan Teknologi Informasi Akuntansi, 2020
22020
Pengaruh pelatihan, kompensasi, dan disiplin kerja terhadap motivasi kerja karyawan (studi pada koperasi berkah syariah al-fida kota bengkulu)
V Vionika, E Arini
Jurnal Entrepreneur dan Manajemen Sains (JEMS) 4 (2), 556-562, 2023
12023
PERAN MAHASISWA KAMPUS MENGAJAR DALAM MENINGKATKAN LITERASI SISWA SDN 87 KOTA BENGKULU
M Prameswari, E Arini, AT Yulinda, I Islamuddin, R Ratnawili
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (2), 5040-5044, 2023
12023
Pengaruh Insentif Dan Dukungan Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt. Sinar Mitra Sepadan Finance Cabang Kota Bengkulu
YDP EY, E Arini
Jurnal Entrepreneur dan Manajemen Sains (JEMS) 4 (1), 252-260, 2023
12023
ANALISIS MANAJEMEN KEUANGAN & MANAJEMEN PEMASARAN PT. AIR MURING KECAMATAN PUTRI HIJAU KABUPATEN BENGKULU UTARA
E Angriani, E Arini
Prosiding Seminar Nasional Business Corporate 1 (1), 125-129, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20