Follow
Jumadal Simamora
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis faktor penghambat analog switch off (aso) ke televisi digital di indonesia dari perspektif mediamorphosis
J Simamora, SW Yuniarso, S Pamungkas
The Source: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 23-36, 2022
72022
Pelatihan Produksi Video Kreatif Sebagai Konten Kanal Youtube Bagi Jemaat Hkbp Perumnas Tangerang
S Pamungkas, AD Wardaningsih, J Simamora
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate …, 2022
22022
Pemanfaatan Facebook Live Sebagai Social Commerce Untuk Meningkatkan Penjualan. (Studi Kasus: Akun FB Vany Songket Tangerang)
J Simamora
5th NCBMA National Conference on Busines 5 (Business School UPH), 315-327, 2022
22022
Produksi Konten Multimedia Untuk Ibadah Online HKBP Perumnas Tangerang Selama Masa Pademic Covid-19
J Simamora
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate …, 2020
22020
Bingkai dukungan media kepada pemilik (analisis framing program talkshow mengenai musyawarah nasional Golkar 2009 di Metro TV dan TV one)
J Simamora
Universitas Pelita Harapan, 2012
12012
Strategi Partai Solidaritas Indonesia dalam Meningkatkan Elektabilitas pada Pemilu 2024.
J Simamora
Media Ruang Publik Politik dan Hubungan Internasional 1, 153-170, 2024
2024
Pertarungan Makna Atas Pernyataan Cawe-Cawe Presiden Jokowi Mengenai Pemilu 2024 di Media Indonesia
J Simamora, U Rusadi
Da'watuna: Journal of Communication and Islamic Broadcasting 4 (1), 489-502, 2024
2024
PEMANFAATAN VIDEO WARGA DI YOUTUBE UNTUK PROGRAM “KOK BISA VIRAL” DI NUSANTARA TELEVISI
J Simamora
Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis …, 2023
2023
Polemik Penanganan Pandemi Covid-19 oleh Pemerintah dalam “Komik Kostum”
S Pamungkas, J Simamora, AD Wardaningsih
Literasi Digital Inklusif Antargenerasi. Bunga Rampai Tular Nalar 2023 1 …, 2023
2023
PELATIHAN JURNALISTIK ONLINE BAGI SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) CITRA BERKAT TANGERANG
J Simamora, AD Wardaningsih, S Pamungkas
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate …, 2023
2023
ADAPTASI TEKNOLOGI PASCA PANDEMI COVID 19 BAGI ANAK MUDA GEREJA HKBP PERUMNAS TANGERANG
AD Wardaningsih, S Pamungkas, J Simamora
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate …, 2022
2022
ANALISIS SEMIOTIK PIDATO PRESIDEN JOKOWI TERKAIT “SETELAH INI JATAH PRABOWO” SEBAGAI CALON PRESIDEN 2024
J Simamora, S Pamungkas
PRecious: Public Relations Journal 2 (2), 152-168, 2022
2022
Pemanfaatan Media Baru dalam Menyelenggarakan Wisata Virtual di Masa Pandemi Covid-19
J Simamora
Hospitour: Journal of Hospitality & Tourism Innovation 5 (2), 19-33, 2021
2021
Pegelolaan Website Dan Produksi Konten Multimedia Untuk Website Hkbp Perumnas Tangerang
J Simamora
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate …, 2019
2019
Opini dan Ruang Publik dalam Media Baru
J Simamora
Communique 11 (No.1), 1-17, 2015
2015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–15