Buat profil saya
Dikutip oleh
Semua | Sejak 2019 | |
---|---|---|
Kutipan | 6657 | 2493 |
indeks-h | 41 | 27 |
indeks-i10 | 85 | 49 |
Akses publik
Lihat semua2 artikel
0 artikel
tersedia
tidak tersedia
Berdasarkan pada mandat pendanaan
Pengarang bersama
- Philip GarciaProfessor and T.A. Hieronymus Chair, Agricultural and Consumer Economics, University of IllinoisEmail yang diverifikasi di illinois.edu
- Brian WansinkFormer Professor, Cornell Food and Brand LabEmail yang diverifikasi di Cornell.edu
- Arvid O. I. HoffmannProfessor of Marketing at Adelaide Business SchoolEmail yang diverifikasi di adelaide.edu.au
- Nikos KalogerasCORMEC/MCB, Wageningen University & Research & SIB/Zuyd UASEmail yang diverifikasi di wur.nl
- Koert Van IttersumProfessor of Marketing and Consumer Well-being, University of GroningenEmail yang diverifikasi di rug.nl
- Andres Trujillo-BarreraUniversity of IdahoEmail yang diverifikasi di uidaho.edu
- Scott H. IrwinLaurence J. Norton Chair, Department of Agricultural and Consumer Economics, University of IllinoisEmail yang diverifikasi di illinois.edu
- Thomas PostMaastricht UniversityEmail yang diverifikasi di maastrichtuniversity.nl
Ikuti
Joost M.E. Pennings
Professor Marketing, Professor Finance, Wageningen University, Maastricht University, University of
Email yang diverifikasi di wur.nl - Beranda