Ikuti
Ruby Santamoko
Ruby Santamoko
STAB DHARMA WIDYA
Email yang diverifikasi di stabdharmawidya.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The role of e-marketing and e-CRM on e-loyalty of Indonesian companies during Covid pandemic and digital era
H Haudi, E Rahadjeng, R Santamoko, R Putra, D Purwoko, D Nurjannah, ...
Uncertain Supply Chain Management 10 (1), 217-224, 2022
1772022
Generasi z & revolusi industri 4.0
H Wijoyo, I Indrawan, Y Cahyono, AL Handoko, R Santamoko
Purwokerto: CV. Pena Persada, 2020
1362020
Blended learning suatu panduan
H Wijoyo, A Junita, D Sunarsi, L Setyawati Kristianti, R Santamoko, ...
Penerbit Insan Cendekia Mandiri, 2020
712020
The development of affective learning model to improve student’s emotional quotient
H Wijoyo, R Santamoko, D Muliansyah, H Yonata, AL Handoko
Journal of Critical Reviews 7 (19), 2020
512020
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Satria Antaran Prima
H Yonata, P Setiawan, R Santamoko, D Ilham, D Asdiany
Jurnal Ilmu Komputer dan Bisnis 11 (2), 2502-2514, 2020
342020
Strategy model for character education through digital media for courses and training participants
H Wijoyo, AL Handoko, R Santamoko, D Sunarsi
E-prosiding pascasarjana universitas negeri gorontalo, 1-8, 2020
332020
Generasi Z dan Revolusi Industri 4.0
H Wijoyo, I Indrawan, AI Handoko, R Santamoko
Penerbit CV Pena Persada Purwoketo, 2020
232020
PEMBELAJARAN DI ERA NEW NORMAL
I Indrawan, H Wijoyo, al. et.
212020
Peran Agama Dalam Menangkal Cyber Bullying di Kalangan Siswa Sekolah Menengah Pertama Pekanbaru
H Wijoyo, AL Handoko, R Santamoko, H Yonata
Seminar Nasional Penalaran dan Penelitian Nusantara 1 (1), 35-45, 2020
192020
Generasi Z & Revolusi Industri 4.0 Penulis
H Wijoyo, I Indrawan, Y Cahyono, AL Handoko, R Santamoko
Pena Persada Redaksi (Issue July). CV. Pena Persada, 2020
172020
Manajemen Proyek Sistem Informasi
H Wijoyo
Insan Cendekia Mandiri, 2021
92021
Generasi Z & Revolusi Industri 4.0 Penulis (Issue July)
H Wijoyo, I Indrawan, Y Cahyono, AL Handoko, R Santamoko
62020
Musnaini, & Wijoyo, H.(2021). The Effects Of Social Media Marketing, Store Environment, Sales Promotion And Perceived Value On Consumer Purchase Decisions In Small Market
H Haudi, R Santamoko, A Rachman, Y Surono, R Mappedeceng
International Journal of Data and Network Science 6 (1), 67-72, 0
5
The effects of social media marketing, store environment, sales promotion and perceived value on consumer purchase decisions in small market
H Haudi, R Santamoko, A Rachmansyah, Y Surono, R Mappedeceng, ...
International Journal of Data and Network Science 6, 67-72, 2022
32022
Generasi Z & Revolusi Industri 4.0 (Pertama)
H Wijoyo, I Indrawan, Y Cahyono, AL Handoko, R Santamoko
Banyumas: CV. Pena Persada, 2020
22020
Implementasi Sekolah Nava Dhammasekha dalam Pembentukan Keyakinan Ajaran Buddha Studi Kasus Siswa Paud Dhammasekha Tusita Vihara Isipatana
CK Dewi, R Santamoko
Prosiding Ilmu Agama Dan Pendidikan Agama Buddha 2 (1), 43-54, 2021
12021
Pengelolaan Kekayaan Duniawi Untuk Kebahagiaan Kaum Perumah Tangga Menurut Buddha Dhamma
M Hendra, R Santamoko
Jurnal Ilmu Agama dan Pendidikan Agama Buddha 1 (1), 1-14, 2019
12019
THE LEADERSHIP ROLE OF FEMALE SCHOOL PRINCIPALS IN RURAL STATE HIGH SCHOOLS
R Santamoko
International Journal of Teaching and Learning 2 (2), 549-557, 2024
2024
Pengaruh Perhatian Orang Tua Terhadap Perilaku Belajar Siswa Sekolah Menengah Pertama Swasta Daerah Air Joman
Y Yatiman, L Lamirin, L Lisniasari, R Santamoko
Prosiding Ilmu Agama dan Pendidikan Agama Buddha 2 (2), 2021
2021
EFEKTIVITAS PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN
SSSD Widya, RSSD Widya
Journal of Sosial Science and Digital Marketing 1 (1), 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20