Follow
Jurnal Audiens
Jurnal Audiens
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Verified email at umy.university - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Resepsi Interpretasi Penonton terhadap Konflik Keluarga dalam Film Dua Garis Biru
M Pertiwi, IR aeni, A Yusron
Jurnal Audiens 1 (1), 1-8, 2020
652020
Model Manajemen Produksi Film Pendek Cerita Masa Tua
SM Haren
Jurnal Audiens 1 (1), 107-112, 2020
262020
Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Kopi Kawa Daun Tanah Datar dalam Membangun Brand Awareness
EP Endri, K Prasetyo
Jurnal Audiens 2 (1), 134-142, 2021
192021
Dari Kuning Langsat Menjadi Putih: Representasi Identitas Kulit Perempuan Ideal Indonesia Dalam Iklan Citra
O Pratiwi
Jurnal Audiens 1 (2), 136-144, 2020
172020
Pengaruh Paparan Tayangan Pornografi melalui Media Sosial terhadap Perilaku Mahasiswa di Yogyakarta
M Andriyani, M Ardina
Jurnal Audiens 2 (1), 143-153, 2021
152021
YouTube Approach Sebagai Media Pembelajaran Komunikasi Digital Preschool di Masa Pandemi Covid-19
F Aqilah, M Ardina
Jurnal Audiens 2 (2), 166-173, 2021
142021
Objektivitas media di tengah pandemi Covid-19: Analisis isi berita tentang penerapan new normal di Indonesia pada media tirto. id
R Rakhmadani
Jurnal Audiens 1 (2), 243-252, 2020
142020
Eksploitasi Sensualitas Tubuh Perempuan dalam Iklan Cat Avian Versi Awas Cat Basah
IH Madina, AD Kumala
Jurnal Audiens 1 (2), 175-181, 2020
142020
S., & Balqis, P.(2020). Representasi maskulinitas dan tubuh lelaki ideal dalam iklan susu L-Men
SN Hadiani, R Alexandra
Jurnal Audiens 1 (2), 0
14
Rasisme terhadap kulit hitam dalam iklan H&M
J Tirahmawan, BAL Melody, MNN Ahly
Jurnal Audiens 2 (1), 18-25, 2021
132021
Kecenderungan Perilaku Body Shaming dalam Serial Netflix “Insatiable”
DTS Amri
Jurnal Audiens 1 (1), 100-106, 2020
132020
Representasi Tubuh Ideal Perempuan dalam Iklan WRP Versi Limited Edition
SP Annafi, LN Azizah
Jurnal Audiens 1 (2), 206-214, 2020
122020
Representasi Komodifikasi Simbol Religi dalam Iklan Wardah
A Kholqiana, Q Fauzianin, ST Azzahra
Jurnal Audiens 1 (2), 193-198, 2020
122020
Research on social media tourism marketing in the post-epidemic period
X Xiaoluan
Jurnal Audiens 2 (2), 279-288, 2021
112021
Stereotip terhadap Aliran Penghayat Sapta Dharma dan Usaha Penganut Sapta Dharma mengatasinya melalui Konsep Diri
A Saraswati, AS Dewanti
Jurnal Audiens 1 (1), 58-64, 2020
112020
Representasi Kelas Sosial dalam Film Gundala (Analisis Semiotika Roland Barthes)
LT Prasetya
Jurnal Audiens 3 (3), 91-105, 2022
102022
Representasi Nilai-nilai Moral dalam Novel “Assalamualikum Calon Imam” (Analisis Semiotika Roland Barthes terhadap Tokoh Dokter Alif)
M Nurmaida, M Kamaludin, R Risnawati
Jurnal Audiens 1 (1), 9-16, 2020
102020
Representasi Identitas Maskulinitas dalam Iklan Rokok Gudang Garam Pria Punya Selera
MB Ramadhana, TA Firmansyach
Jurnal Audiens 1 (2), 229-236, 2020
102020
Manajemen Produksi Film Setiti di Masa Pandemi Covid-19
MFF HI, KO Adhiasa
Jurnal Audiens 3 (2), 114-121, 2022
92022
Representasi Hegemoni Laki-laki Terhadap Perempuan dalam Iklan Teh Sari Wangi Tahun 2021
AB Indarto, H Waluyo, NR Apriliansyah
Jurnal Audiens 3 (2), 149-159, 2022
92022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20