Follow
Sepren
Title
Cited by
Cited by
Year
Perkembangan Matematika dalam Filsafat dan Aliran Formalisme yang terkandung dalam filsafat Matematika
R Tarigan
Sepren 2 (2), 17-22, 2021
5772021
Kendala pembelajaran daring selama masa pandemi di kalangan mahasiswa pendidikan matematika: Kajian kualiatatif deskriptif
AJB Hutauruk
Sepren 2 (1), 45-45, 2020
4012020
Microsoft teams for education sebagai media pembelajaran interaktif meningkatkan minat belajar
AS Situmorang
sepren 2 (1), 30-30, 2020
992020
Implementasi Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Pada konsep Merdeka Belajar.
GF Purba
Sepren 4 (01), 23-33, 2022
502022
P Pembelajaran Matematika di Era “Merdeka Belajar”, Suatu Tantangan bagi Guru Matematika
EW Widayati
Sepren 4 (01), 01-10, 2022
482022
Systematic Literatur Review: Kemandirian Belajar Siswa Pada Pembelajaran Daring
F Syelitiar, A Putra
Sepren 2 (2), 23-31, 2021
472021
Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa antara Model Pembelajaran Problem Posing dan Discovery Learning
R Nababan
Sepren 2 (2), 1-10, 2021
432021
Indikator pembentuk resiliensi matematis mahasiswa prodi pendidikan matematika FKIP
AJB Hutauruk
Sepren 1 (02), 78-91, 2020
382020
Penguatan literasi dan numerasi untuk mendukung profil pelajar pancasila sebagai inovasi pembelajaran matematika
T Naibaho
Sepren, 2022
352022
Hubungan filsafat pendidikan dan filsafat matematika dengan pendidikan
VH Simangunsong
Sepren 3 (1), 14-25, 2021
252021
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa dengan model program for international student assesment (PISA) konten quantitiy pada materi himpunan di kelas VII SMP HKBP Sidorame Medan
B Girsang
Sepren, 2022
242022
Perkembangan matematika dan pendidikan matematika di Indonesia Berdasarkan Filosofi
J Simanjuntak, MI Simangunsong, T Naibaho
SEPREN: Journal of Mathematics Education and Applied 2 (2), 32-39, 2021
242021
Analisis Minat dan motivasi Belajar, Pemahaman Konsep dan Kreativitas Siswa terhadap hasil Belajar Siswa dalam Materi Geometri Selama Pembelajaran Dalam Jaringan kelas X SMA …
S Sihombing
Sepren 3 (1), 50-66, 2021
202021
Implementasi metode K-Medoids clustering untuk pengelompokan provinsi di Indonesia berdasarkan indikator pendidikan
DA Alodia, AP Fialine, D Endriani, E Widodo
Sepren 3 (1), 1-13, 2021
192021
Perkembangan Matematika Dalam Filsafat Dan Aliran Formalisme Yang Terkandung Dalam Filsafat Matematika. Sepren, 2 (2), 17–22
R Tarigan
192021
Perilaku resiliensi matematis mahasiswa melalui model problem-based learning dengan pendekatan metakognitif
AJB Hutauruk
Sepren 1 (01), 7-16, 2019
162019
M Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Motivasi Belajar Siswa Berbantukan Model Problem Based Learning
M Sembiring
Sepren 1 (02), 46-56, 2020
152020
Pembelajaran Online Dengan Googele Classroom Terhadap Minat Belajar Mahasiswa Fkip Uhn
AS Situmorang
Sepren 2 (2), 40-46, 2021
14*2021
Systematic Literatur Review: Kemandirian Belajar Siswa Pada Pembelajaran Daring. Sepren, 2 (2), 23–31
F Syelitiar, A Putra
142021
Analisis Kesulitan Belajar Mahasiswa pada Mata Kuliah Kalkulus Lanjut
BR Takaendengan, A Asriadi, W Takaendengan
Sepren 3 (2), 67-75, 2022
132022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20