Perkembangan Matematika dalam Filsafat dan Aliran Formalisme yang terkandung dalam filsafat Matematika R Tarigan Sepren 2 (2), 17-22, 2021 | 577 | 2021 |
Kendala pembelajaran daring selama masa pandemi di kalangan mahasiswa pendidikan matematika: Kajian kualiatatif deskriptif AJB Hutauruk Sepren 2 (1), 45-45, 2020 | 401 | 2020 |
Microsoft teams for education sebagai media pembelajaran interaktif meningkatkan minat belajar AS Situmorang sepren 2 (1), 30-30, 2020 | 99 | 2020 |
Implementasi Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Pada konsep Merdeka Belajar. GF Purba Sepren 4 (01), 23-33, 2022 | 50 | 2022 |
P Pembelajaran Matematika di Era “Merdeka Belajar”, Suatu Tantangan bagi Guru Matematika EW Widayati Sepren 4 (01), 01-10, 2022 | 48 | 2022 |
Systematic Literatur Review: Kemandirian Belajar Siswa Pada Pembelajaran Daring F Syelitiar, A Putra Sepren 2 (2), 23-31, 2021 | 47 | 2021 |
Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa antara Model Pembelajaran Problem Posing dan Discovery Learning R Nababan Sepren 2 (2), 1-10, 2021 | 43 | 2021 |
Indikator pembentuk resiliensi matematis mahasiswa prodi pendidikan matematika FKIP AJB Hutauruk Sepren 1 (02), 78-91, 2020 | 38 | 2020 |
Penguatan literasi dan numerasi untuk mendukung profil pelajar pancasila sebagai inovasi pembelajaran matematika T Naibaho Sepren, 2022 | 35 | 2022 |
Hubungan filsafat pendidikan dan filsafat matematika dengan pendidikan VH Simangunsong Sepren 3 (1), 14-25, 2021 | 25 | 2021 |
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa dengan model program for international student assesment (PISA) konten quantitiy pada materi himpunan di kelas VII SMP HKBP Sidorame Medan B Girsang Sepren, 2022 | 24 | 2022 |
Perkembangan matematika dan pendidikan matematika di Indonesia Berdasarkan Filosofi J Simanjuntak, MI Simangunsong, T Naibaho SEPREN: Journal of Mathematics Education and Applied 2 (2), 32-39, 2021 | 24 | 2021 |
Analisis Minat dan motivasi Belajar, Pemahaman Konsep dan Kreativitas Siswa terhadap hasil Belajar Siswa dalam Materi Geometri Selama Pembelajaran Dalam Jaringan kelas X SMA … S Sihombing Sepren 3 (1), 50-66, 2021 | 20 | 2021 |
Implementasi metode K-Medoids clustering untuk pengelompokan provinsi di Indonesia berdasarkan indikator pendidikan DA Alodia, AP Fialine, D Endriani, E Widodo Sepren 3 (1), 1-13, 2021 | 19 | 2021 |
Perkembangan Matematika Dalam Filsafat Dan Aliran Formalisme Yang Terkandung Dalam Filsafat Matematika. Sepren, 2 (2), 17–22 R Tarigan | 19 | 2021 |
Perilaku resiliensi matematis mahasiswa melalui model problem-based learning dengan pendekatan metakognitif AJB Hutauruk Sepren 1 (01), 7-16, 2019 | 16 | 2019 |
M Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Motivasi Belajar Siswa Berbantukan Model Problem Based Learning M Sembiring Sepren 1 (02), 46-56, 2020 | 15 | 2020 |
Pembelajaran Online Dengan Googele Classroom Terhadap Minat Belajar Mahasiswa Fkip Uhn AS Situmorang Sepren 2 (2), 40-46, 2021 | 14* | 2021 |
Systematic Literatur Review: Kemandirian Belajar Siswa Pada Pembelajaran Daring. Sepren, 2 (2), 23–31 F Syelitiar, A Putra | 14 | 2021 |
Analisis Kesulitan Belajar Mahasiswa pada Mata Kuliah Kalkulus Lanjut BR Takaendengan, A Asriadi, W Takaendengan Sepren 3 (2), 67-75, 2022 | 13 | 2022 |