Follow
Sepren
Title
Cited by
Cited by
Year
Kendala pembelajaran daring selama masa pandemi di kalangan mahasiswa pendidikan matematika: Kajian kualiatatif deskriptif
AJB Hutauruk
Sepren 2 (1), 45-45, 2020
3782020
Perkembangan Matematika dalam Filsafat dan Aliran Formalisme yang terkandung dalam filsafat Matematika
R Tarigan
Sepren 2 (2), 17-22, 2021
3322021
Microsoft teams for education sebagai media pembelajaran interaktif meningkatkan minat belajar
AS Situmorang
Sepren 2 (1), 30-30, 2020
852020
Systematic Literatur Review: Kemandirian Belajar Siswa Pada Pembelajaran Daring
F Syelitiar, A Putra
Sepren 2 (2), 23-31, 2021
422021
Perkembangan Matematika Dalam Filsafat Dan Aliran Formalisme Yang Terkandung Dalam Filsafat Matematika. Sepren, 2 (2), 17–22
R Tarigan
282021
Implementasi Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Pada konsep Merdeka Belajar.
GF Purba
Sepren 4 (01), 23-33, 2022
272022
Indikator pembentuk resiliensi matematis mahasiswa prodi pendidikan matematika FKIP
AJB Hutauruk
Sepren 1 (02), 78-91, 2020
272020
Perkembangan matematika dan pendidikan matematika di Indonesia Berdasarkan Filosofi
J Simanjuntak, MI Simangunsong, T Naibaho
SEPREN: Journal of Mathematics Education and Applied 2 (2), 32-39, 2021
202021
Penguatan Literasi Dan Numerasi untuk Mendukung Profil Pelajar Pancasila sebagai Inovasi Pembelajaran Matematika
T Naibaho
Sepren, 2022
172022
Hubungan filsafat pendidikan dan filsafat matematika dengan pendidikan
VH Simangunsong
Sepren 3 (1), 14-25, 2021
162021
Perilaku resiliensi matematis mahasiswa melalui model problem-based learning dengan pendekatan metakognitif
AJB Hutauruk
Sepren 1 (01), 7-16, 2019
162019
P Pembelajaran Matematika di Era “Merdeka Belajar”, Suatu Tantangan bagi Guru Matematika
EW Widayati
Sepren 4 (01), 01-10, 2022
152022
Analisis Minat dan motivasi Belajar, Pemahaman Konsep dan Kreativitas Siswa terhadap hasil Belajar Siswa dalam Materi Geometri Selama Pembelajaran Dalam Jaringan kelas X SMA …
S Sihombing
Sepren 3 (1), 50-66, 2021
132021
Systematic Literatur Review: Kemandirian Belajar Siswa Pada Pembelajaran Daring. Sepren, 2 (2), 23–31
F Syelitiar, A Putra
132021
Kemampuan Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika dengan Strategi Heuristik
H Tambunan
Sepren 1 (02), 28-33, 2020
122020
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dengan Model Program For International Student Assesment (PISA) Konten Quantitiy Pada Materi Himpunan di Kelas VII SMP HKBP Sidorame Medan
B Girsang
Sepren, 2022
112022
Implementasi Metode K-Medoids Clustering untuk Pengelompokan Provinsi di Indonesia Berdasarkan Indikator Pendidikan
DA Alodia, AP Fialine, D Endriani, E Widodo
Sepren 3 (1), 1-13, 2021
102021
Efektivitas Bahan Ajar Dengan Alur Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Kemampuan Pemecahan Masalah Mahasiswa Prodi Matematika Uhn
S Sitepu
Sepren 1 (01), 38-47, 2019
102019
Pembelajaran Online Dengan Googele Classroom Terhadap Minat Belajar Mahasiswa Fkip Uhn
AS Situmorang
Sepren 2 (2), 40-46, 2021
92021
Model Pembelajaran Pencapaian Konsep Dengan Pendekatan Ilmiah Terhadap Kemampuan Representatif Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika FKIP UHN
AS Situmorang
Sepren 1 (02), 1-7, 2020
92020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20