Latief Sahidin
Latief Sahidin
Mathematics Education, Universitas Halu Oleo
Email yang diverifikasi di uho.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh motivasi berprestasi dan persepsi siswa tentang cara guru mengajar terhadap hasil belajar matematika
L Sahidin
Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 212-223, 2013
592013
Deskripsi Kemampuan Literasi Matematika Siswa SMP di Kabupaten Konawe
MN Holis, L Sahidin
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 4 (2), 141-152, 2017
102017
The application of scientific plus learning to improve mathematics learning achievement of junior high school students grade VII
M Anggo, U Rahim, L Sahidin
International Electronic Journal of Mathematics Education 12 (3), 837-844, 2017
72017
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Vii Smp Negeri 10 Kendari Pada Materi Pecahan Melalui Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME)
A Abujina, A Bey, L Sahidin
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 1 (2), 1-12, 2013
52013
Teachers content knowledge in generalizing mind maps of quadrilateral
L Sahidin, Y Fuad, MT Budiarto
Journal of Physics: Conference Series 1157 (4), 042091, 2019
32019
ANALISIS KESALAHAN SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 RAHA DALAM MENYELESAIKAN SOAL-SOAL EKSPONEN DAN LOGARITMA
S Maulid, H Samparadja, L Sahidin
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 5 (1), 155-168, 2017
32017
Developing Vignettes to Assess Mathematical Knowledge for Teaching Based Conceptual.
L Sahidin, MT Budiarto, Y Fuad
International Journal of Instruction 12 (3), 651-664, 2019
22019
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN SCAFFOLDING SISWA KELAS VIII-D SMP NEGERI 5 KENDARI
R Syar, M Sudia, L Sahidin
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 3 (2), 78-90, 2015
12015
DESKRIPSI PELAKSANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN ILMIAH (SCIENTIFIC APPROACH) DI SMPN KOTA KENDARI
A Akbar, L Sahidin
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 4 (1), 1-14, 0
1
PENGANTAR DASAR MATEMATIKA
MT Budiarto, L Sahidin, AWK Mubarik, NR Prihartiwi, D Hidayat, ...
Zifatama Jawara, 2020
2020
INVESTIGASI PEMAHAMAN KONSEPTUAL CALON GURU TERHADAP SEGIEMPAT
L Sahidin, I Ikman
Pedagogy: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 58-77, 2020
2020
Mathematical Knowledge for Teaching-Based Conceptual dalam Konten Geometri
L Sahidin
Universitas Halu Oleo Press 1, 1-214, 2019
2019
What Construct of Mathematical Knowledge for Teaching do Mathematics Teachers Need?(A Theoretical Framework and Conceptualization in Geometry)
L Sahidin, MT Budiarto, Y Fuad
1st International Conference on Advanced Multidisciplinary Research (ICAMR …, 2019
2019
The prototypes of mathematical knowledge for teaching based on teacher’s conceptual on quadrilateral
L Sahidin, MT Budiarto, Y Fuad
PROCEEDING OF THE 2 nd MATHEMATICS, INFORMATICS, SCIENCE AND EDUCATIONAL …, 2018
2018
Specialized Content Knowledge based Conceptual Calon Guru Matematika Terhadap Materi Segiempat
L Sahidin, MT Budiarto, Y Fuad
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika Universitas Halu Oleo 1 (1 …, 2018
2018
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VII SMP NEGERI 9 KENDARI
H Hikma, M Sudia, L Sahidin
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 9 (1), 155-168, 0
ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 KENDARI DITINJAU DARI KONSEP DIRI
DSF Rasak, K Kodirun, L Sahidin
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 9 (1), 113-126, 0
PENGARUH MODEL PEMBELAJARN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 17 KENDARI
D Deliyanti, L Sahidin
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 8 (1), 15-28, 0
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALLIZATION TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 WAWONII TENGGARA
E Sukrening, H Samparadja, L Sahidin
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 5 (1), 29-42, 0
Pengaruh Motovasi Berprestasi dan Pengetahuan Dasar Terhadap Hasil Belajar Matematika SMA
L Sahidin
Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 152-161, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20