Ikuti
Lie Heng
Lie Heng
Universitas Widya Dharma Pontianak
Email yang diverifikasi di widyadharma.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Entrepreneurial orientation for enhancement of marketing performance
L Heng, N Afifah
International Review of Management and Marketing 10 (3), 46-53, 2020
862020
Service innovation capability for enhancing marketing performance: An SDL perspectives
L Heng, AT Ferdinand, N Afifah, R Ramadania
Business: Theory and Practice 21 (2), 623-632, 2020
762020
Dampak Orientasi Kewirausahaan dan Keunggulan Penciptaan Nilai terhadap Kinerja Pemasaran UMKM (Studi Empiris Pada UMKM Sub Sektor Kreatif di Kota Pontianak)
L Heng
MABIS 10 (2), 2019
52019
Dampak Orientasi Kewirausahaan dan Pemasaran Media Sosial terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Empiris Pada UMKM Sub Sektor Kreatif di Kota Pontianak)
L Heng
MABIS 13 (1), 2022
42022
Dampak Orientasi Pelanggan dan Kapabilitas Penciptaan Nilai terhadap Kinerja Pemasaran UMKM (Studi Empiris pada UMKM Sub Sektor Kreatif di Kota Pontianak)
L Heng
MABIS 12 (1), 2021
42021
Studi Mengenai Kapabilitas Inovasi, Keunggulan Diferensiasi Produk, dan Kinerja Pemasaran Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Kreatif di Kota Pontianak
L Heng
MABIS 8 (1), 2017
32017
Marketing dan Keunggulan Bersaing: Sebuah Perspektif dari Teori Resource-Based View
L Heng
MABIS 12 (2), 2021
12021
Analisis Pengaruh Faktor-faktor Kualitas Pelayanan Ritel Terhadap Minat Membeli Konsumen Pada Ritel Modern Carrefour Di Pontianak
L Heng
Mabis 4 (1), 2013
2013
Survival Marketing Strategy Di Era New Wave
L Heng
Mabis 3 (2), 2012
2012
Analisis Diskriminan Perilaku Pengambilan Keputusan Ibu-Ibu Rumah Tangga pada Ritel Modern Hypermart di Pontianak
L Heng
Mabis 2 (2), 2011
2011
Analisis Faktor-faktor Store Atmosphere yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen pada Supermarket dan Departemen Store Kaisar di Pontianak
L Heng
Mabis 2 (1), 2011
2011
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11