Ike Janita Dewi
JudulDikutip olehTahun
Creating & sustaining brand equity: aspek manajerial dan akademis dari branding
IJ Dewi
Amara Books, 2009
532009
The effects of shopping orientations, consumer innovativeness, purchase experience, and gender on intention to shop for fashion products online
RP Nirmala, IJ Dewi
Gadjah Mada International Journal of Business 13 (1), 65-83, 2011
462011
Maximum Motivation
IJ Dewi
Yogyakarta: Santusta, 2006
212006
Implementasi dan Implikasi kelembagaan pemasaran pariwisata yang bertanggungjawab (responsible tourism marketing)
IJ Dewi
Kementerian Kebudayaan Dan Pariwisata Republik Indonesia, Jakarta: Pinus …, 2011
172011
Rethinking Information Technology Management: Integrasi Teknologi Informasi dengan Strategi
IJ Dewi
Amara Books, Yogyakarta, 2005
72005
Between imagination and reality: A Study on the comparative effectiveness of advertising and product trial
IJ Dewi, SH Ang
ACR Asia-Pacific Advances, 2001
72001
Impelementasi dan Implikasi Kelembagaan Pemasaran Pariwisata yang Bertanggung jawab
IJ Dewi
Pinus Book Publisher, Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia, 2012
52012
Analisis strategi branding pariwisata Indonesia
DH Mustafa
Universitas Gadjah Mada, 2013
42013
Interjeksi Bahasa Indonesia
M Hardiah
Universitas Gadjah Mada, 2012
32012
The Use of Travel Guidebooks by Tourist Visiting Yogyakarta
GI Putri, IJ Dewi
ASEAN Marketing Journal, 105-113, 2015
22015
A Study on The Economic Contribution of Copyright and Related Right Industries in Indonesia
IJ Dewi
Procedia-Social and Behavioral Sciences 115, 207-220, 2014
22014
Analisis Pengaruh Experiential Marketing dan Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen di The House of Raminten Yogyakarta
YDA Asyifah, IJ Dewi
Universitas Gadjah Mada, 2012
22012
Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) pada Keinginan untuk Berwisata ke Lombok dengan Pendekatan Theory of Planned Behavior
A Muthahar
Universitas Gadjah Mada, 2016
12016
Penerapan model struktur niat berperilaku konsumen pada nasabah di Indonesia
I Muttaqin
Universitas Gadjah Mada, 2013
12013
PENGARUH KARAKTERISTIK PSIKOGRAFIS KONSUMEN, SIKAP TERHADAP VIDEO TUTORIAL MAKE-UP, DAN CITRA MERK PADA MINAT BELI
IJ Dewi
EXERO: Journal of Research in Business and Economics 1 (1), 22-43, 2018
2018
Developing a destination brand in the context of regional and national branding strategies: a case study of brand development of Sleman District, Yogyakarta Special Province …
IJ Dewi
15th International Symposium on Management (INSYMA 2018), 2018
2018
PENGARUH EVALUASI ATAS DIMENSI FISIK, DIMENSI NON FISIK, DAN LOKASI PADA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT KUNJUNG ULANG PADA INDUSTRI PERHOTELAN
IJ Dewi
Jurnal Fakultas Ekonomi 2 (1), 2017
2017
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Melalui Media Sosial Facebook Fanpage KTB Mitsubishi Motors Pada Brand Community (Studi Pada: Pajero Owner Community dan Mitsubishi Mirage Club)
IJ Dewi
Universitas Gadjah Mada, 2017
2017
ANALISIS PROSES ADOPSI DAN STRATEGI IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING DI INDONESIA STUDI KASUS PADA PT SB DAN SPH
A Dai
Universitas Gadjah Mada, 2017
2017
PERENCANAAN PEMASARAN PRODUK MAKANAN KESEHATAN MYHEARTBEAT
R ANNISA
Universitas Gadjah Mada, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20