Ikuti
Jasman J Makruf
Jasman J Makruf
Email yang diverifikasi di unsyiah.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Technology Acceptance Model: is it applicable to users and non users of internet banking
T Ramayah, JJ Ma’ruf, M Jantan, M Osman
The proceedings of the international Seminar, Indonesia-Malaysia, the role …, 2002
722002
Intention to purchase via the internet: A comparison of two theoretical models
JJ Ma’ruf, O Mohamad, T Ramayah
Asian Academy of Management Journal 10 (1), 79-95, 2005
582005
Pengaruh Social Media Marketing Dan Promosi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Pengalaman Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Pada Maskapai Penerbangan Airasia Di Banda Aceh
D Fajri, JJ Ma’ruf
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 3 (3), 33-48, 2018
352018
The influence of shopping experience and perceived value toward customer satisfaction and their impacts on customer loyalty at minimarkets in Aceh
S Amri, JJ Ma'ruf, M Tabrani, N Darsono
International Review of Management and Marketing 9 (4), 87, 2019
262019
Riset perilaku konsumen: niat membeli melalui internet
JJ Ma’ruf
Banda Aceh. MM-USK, 2005
242005
Determinants of job satisfaction of public sector organizations’ employees in six continents: a systematic review
Z Putra, JJ Ma’ruf, M Yunus, H Harmen, H Amin
Nidhomul Haq: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam 8 (1), 64-76, 2023
122023
Factors Affecting Online Shopping Attitudes and the Role of Trust as Mediating
I Madjid, JJ Ma’ruf, M Ibrahim, M Havizatun
International Journal of Management and Economics Invention 4 (9), 1929-1935, 2018
122018
Validating a retail service quality instrument in apparel speciality stores
JYA Leen, T Ramayah, JJ Ma’ruf
The Proceedings of the International Borneo Business Conference, 2004
112004
Pengembangan Model Pengukuran untuk Memprediksi Perilaku Niat Menggunakan Media Internet: Suatu Pendekatan Structural Equation Model
JJ Ma’ruf, T Ramayah, O Mohamed
The Proceedings of The International Seminar Indonesia–Malaysia,” The Role …, 2002
102002
Assessment Center
J Ma'ruf
Gramedia Pustaka Utama, 2018
92018
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas nasabah perbankan di Kota Langsa
N Anita, J Ma’ruf, S Chan
Jurnal Manajemen 4 (1), 14-32, 2014
82014
Potensi pasar siber dan niat beli via internet
JJ Ma’ruf
Pidato Pengukuhan dalam Jabatan Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas …, 2006
82006
J., & Utami, S.(2022). the Effect of Brand Image, Price, and Value on Repurchase Intention With Trust As a Mediation on Virtual Hotel Operator Customers in Banda Aceh City
TM Rizki, J Ma’ruf
International Journal of Business Management and Economic Review 5 (02), 15-29, 0
8
Ma’ruf. Said Musnadi. 2012. Pengaruh Budaya Organisasi dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan dengan Komitmen organisasional sebagai Variabel Intervening (studi pada Karyawan …
JJ Winardi
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Syiah Kuala 1, 2302-0199, 0
8
Pengaruh Pemberdayaan Karyawan, Kerjasama Tim, Dan Pelatihan Karyawan Terhadap Komitmen Organisasional (Studi Kasus: Pada Karyawan PT. Perta Arun Gas Di Lhokseumawe)
CN Fathia, JJ Makruf, S Utami
Jurnal Magister Manajemen 2 (3), 306-313, 2018
72018
Celebrity endorsement as moderating variable on the relationship between loyalty and corporate credibility of travel companies in Aceh
R Alfanda, JJ Ma’ruf, N Darsono, S Chan
International Journal of Contemporary Research and Review 9 (4), 20726-20734, 2018
72018
The effect of perceived risk on repurchase intention of online shopping mediated by customer satisfaction in Indonesia
JJ Ma’ruf, PL Honeyta, S Chan
KnE Social Sciences, 340–348-340–348, 2019
62019
INVESTIGATION INTO M-COMMERCE CONSUMERS HEDONIC BROWSING AND THE IMPACT ON URGE TO BUY IMPULSIVELY
U Nazirah, S Utami, JJ Ma’ruf
Jurnal Ilmiah Teunuleh 3 (2), 103-117, 2022
52022
Pengaruh Produk dan Bauran Promosi Wisata Terhadap Citra (Image) Destinasi dan Dampaknya Pada Niat Wisatawan Untuk Melakukan Kunjungan Ulang Ke Provinsi Aceh
F Sartika
ETD Unsyiah, 2014
52014
Konsep Kepemimpinan Teuku Umar dalam Konteks Ilmu Manajemen Kontemporer: Sebuah Tinjauan Literatur
Z Putra, JJ Ma'ruf
Jurnal Bisnis Dan Kajian Strategi Manajemen 4 (2), 2020
42020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20