Jasman J Makruf
Jasman J Makruf
Email yang diverifikasi di unsyiah.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Technology Acceptance Model: is it applicable to users and non users of internet banking
T Ramayah, JJ Ma’ruf, M Jantan, M Osman
The proceedings of the international Seminar, Indonesia-Malaysia, the role …, 2002
512002
Intention to purchase via the internet: a comparison of two theoretical models
JJ Ma’ruf, O Mohamad, T Ramayah
Asian Academy of Management Journal 10 (1), 79-95, 2005
482005
Ma’ruf. Said Musnadi. 2012. Pengaruh Budaya Organisasi dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan dengan Komitmen organisasional sebagai Variabel Intervening (studi pada Karyawan …
JJ Winardi
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Syiah Kuala 1, 2302-0199, 0
17
Riset Perilaku Konsumen Niat Membeli Melalui Internet
JJ Ma’ruf
Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, 2005
162005
Potensi pasar siber dan niat beli via internet
JJ Ma’ruf
Pidato Pengukuhan dalam Jabatan Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas …, 2006
82006
Validating a retail service quality instrument in apparel speciality stores
JYA Leen, T Ramayah, JJ Ma’ruf
International Borneo Business Conference, Kota Kinabalu, Malaysia, 2004
82004
Pengembangan Model Pengukuran untuk Memprediksi Perilaku Niat Menggunakan Media Internet: Suatu Pendekatan Structural Equation Model
JJ Ma’ruf, T Ramayah, O Mohamed
The Proceedings of The International Seminar Indonesia–Malaysia,” The Role …, 2002
82002
Ma’ruf, dan I. Sofyan. 2012. Pengaruh Lingkungan Organisasi, Kepuasan Kerja Terhadap Motivasi Kerja Serta Implikasinya Pada Kinerja Pegawai Politeknik Negeri Lhokseumawe
JJ Maznah
Journal of Management Science 1 (1), 1-20, 0
8
Factors Affecting Online Shopping Attitudes and the Role of Trust as Mediating
I Madjid, JJ Ma’ruf, M Ibrahim, M Havizatun
International Journal of Management and Economics Invention 4 (09), 1929-1935, 2018
52018
Pengaruh Social media Marketing Dan Promosi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Pengalaman Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Pada Maskapai Penerbangan Airasia di Banda Aceh
D Fajri, JJ Ma’ruf
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 3 (3), 33-48, 2018
52018
Celebrity endorsement as moderating variable on the relationship between loyalty and corporate credibility of travel companies in Aceh
R Alfanda, JJ Ma’ruf, N Darsono, S Chan
International Journal of Contemporary Research and Review 9 (4), 20726-20734, 2018
52018
Pengaruh Pelayanan, Kemampuan Mengajar dan Iklim Akademik Terhadap Kecerdasan Intelektual Serta Dampaknya pada Prestasi Akademik Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI …
T Bustami, JJ Ma’ruf, MSA Madjid
Jurnal Manajemen, Pascasarjana Universitas Syiah Kuala 4 (3), 2015
52015
The role of brand love as mediation factor toward customer loyalty
Y Yusniar, JJ Ma'ruf, S Sulaiman, PH Lubis
Aceh International Journal of Social Science 4 (1), 2015
42015
The Influence of Shopping Experience and Perceived Value Toward Customer Satisfaction and their Impacts on Customer Loyalty at Minimarkets in Aceh
S Amri, JJ Ma'ruf, M Tabrani, N Darsono
International Review of Management and Marketing 9 (4), 87, 2019
32019
Assessment Center
J Ma'ruf
Gramedia Pustaka Utama, 2018
32018
Pengaruh Brand Origin, Brand Credibility, Self-Image Congruence terhadap Purchase Intention dengan Brand Knowledge Sebagai Pemoderasi Pada Smartphone Samsung Android Di Banda Aceh
P Utami, JJ Ma'ruf, S Utami
Jurnal Perspektif Manajemen dan Perbankan 8 (3), 2017
32017
Pengaruh Produk dan Bauran Promosi Wisata terhadap Citra (Image) Destinasi dan Dampaknya pada Niat Wisatawan untuk Melakukan Kunjungan Ulang ke Provinsi Aceh
F Sartika
ETD Unsyiah, 2014
32014
Christine Ong Swan dan Jasman J. Ma’ruf.(2004). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tahap Penerimaan Teknologi Informasi di Kalangan Industri Kecil dan Menengah di Utara …
T Ramayah
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 3 (2), 171-194, 0
3
The Effect of Non-Monetary Framing Sales Promotion on Customer’s Purchase Intention with Believability of the Deal Offer As Mediation Variables
JJ Ma’Ruf, M Tabrani, MSA Madjid
KnE Social Sciences, 453–463-453–463, 2019
22019
Assessment Center, Pedoman Uji Kompetensi Jabatan PimpinanTinggi
JJ Ma’Ruf
Jakarta: PT. Gramedia Pustaka UTama, 2018
22018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20