Cosmas Gatot Haryono
Cosmas Gatot Haryono
Universitas Bunda Mulia
Email yang diverifikasi di bundamulia.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Exploring Online News as Comparative Study Between Vendatu at India and Ruangguru from Indonesia In COVID-19 Pandemic
JFJKG Maichel Chinmi, Dr. Rustono Farady Marta, Dr. Cosmas Gatot Haryono
Journal of Content, Community and Communicatio 11 (6), 167-176, 2020
7*2020
Praktek Produksi Hegemoni Militer melalui Film “Jenderal Soedirman”
CG Haryono
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 3 (01), 030-042, 2017
42017
HEGEMONI BUDAYA PATRIARKI PADA FILM (Analisis Naratif Tzvetan Todorov Terhadap Film Kartini 2017)
KW Sari, CG Haryono
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2019
22019
MAKNA DIBALIK PESAN POLITIK KEBANGSAAN PRESIDEN JOKOWI (Analisis Wacana Kritis Fairclaugh Terhadap Pernyataan Sikap Presiden Joko Widodo Menanggapi Kerusuhan Rasial di Papua …
CG Haryono, D Setyawan
Dialektika Komunika 7 (2), 33-53, 2019
22019
Kontestasi Simbol Kesuksesan Kaum Urban Jakarta Dalam Ruang Liminal Arisan Keluarga
CG Haryono
Scriptura 7 (1), 27-35, 2017
22017
Ragam Metode Penelitian Kualitatif Komunikasi
CG Haryono
CV Jejak (Jejak Publisher), 2020
12020
Discursive Intertextualities of RuangGuru due COVID-19 by the Governor of Central Java
CG Haryono, RF Marta, M Chinmi
Nyimak: Journal of Communication 4 (2), 233-247, 2020
12020
Komodifikasi Sensualitas Dalam Tayangan Kimi Hime di Media Sosial Youtube
L Gita, CG Haryono
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 13 (1), 2019
12019
Genealogi Wacana Pada Pesan Agitatif Pidato Prabowo Subiyanto Tentang Nkri Bubar Tahun 2030
CG Haryono
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 5 (01), 030-048, 2019
12019
PROGRAM SAHUR DI TELEVISI, Konspirasi" Indah Nan Mempesona" Antara Kapitalisme dan Industri Budaya Populer
CG Haryono
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 1 (01), 2019
12019
Membangun Citra Industri Media melalui Corporate Social Responsibility (CSR)
CG Haryono
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 7 (2), 2013
12013
Kajian Ekonomi Politik Media: Komodifikasi Pekerja dan Fetisisme Komoditas dalam Industri Media
CG Haryono
CV Jejak (Jejak Publisher), 2020
2020
Online News Frame Comparison about Polemic of RuangGuru as Pre-Work Card Partner
CG Haryono, RF Marta, M Chinmi
THE 4 th INTERNATIONAL CONFERENCE OF SOCIAL SCIENCE AND EDUCATION (THE 4TH …, 2020
2020
MEMBONGKAR REKAYASA TEKSTUAL DALAM IKLAN DJARUM 76 “PENGEN KURUS” MELALUI ANALISIS DEKONSTRUKSI
H Dinata, CG Haryono
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 14 (1), 2020
2020
PEMETAAN TATA KELOLA INFRASTRUKTUR PENYIARAN RADIO SWASTA DI DKI JAKARTA
CG Haryono, TB Pamungkas
Islamic Communication Journal 5 (01), 66-82, 2020
2020
KEPALSUAN HIDUP DALAM HIPERREALITAS IKLAN
CG Haryono
Jurnal Komunikasi Profetik 12 (2), 232-248, 2019
2019
Melihat Industri Televisi Indonesia Dalam Perspektif Kritis
CG Haryono
2019
The Night Market as A Contra Hegemony of Seller Against The Power of Capitalism and The Government
CG Haryono
Proceedings of the 1st Annual Internatioal Conference on Social Sciences and …, 2019
2019
Commodification of Labor and the Morphogenesis of Exploitative Structures in Television Program Production
CG Haryono
Proceeding International Conference on Media and Communication Studies …, 2018
2018
KONSTRUKSI GAYA RETORIKA FREDRICH YUNADI (Analisis Retorika Aristoteles Program Televisi Catatan Najwa Edisi “Setia Pengacara Setya”)
E Natanael, CG Haryono
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (2), 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20