Yeni Asmara
Yeni Asmara
STKIP PGRI LUBUKLINGGAU
Email yang diverifikasi di stkippgri-lubuklinggau.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Suhirman. 2012. Persepsi dan Sikap Masyarakat Terhadap Kegiatan Ekowisata Kampung Cikidang Desa Langensari Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Y Asmara
Jurnal Perencanaan Wilayah dan Kota. A SAPPK 1, 568-579, 0
6
Urgensi Manajemen Kelas untuk Mencapai Tujuan Pembelajaran
Y Asmara, DS Nindianti
Sindang: Jurnal Pendidikan Sejarah dan Kajian Sejarah 1 (1), 12-24, 2019
22019
Pengaruh Pengajaran Sejarah Nasional Indonesia terhadap Sikap Patriotisme Siswa Kelas XI SMA PGRI 1 Lubuklinggau
Y Asmara
Jurnal Perspektif Pendidikan 6 (1), 46-57, 2013
22013
WORKSHOP PEMANFAATAN E-LEARNING SCHOOLOGY DALAM PEMBELAJARAN PADA GURU SMP BAKTI IBU 11 LUBUKLINGGAU
Y Asmara, D Mulyono
JURNAL CEMERLANG: Pengabdian pada Masyarakat 2 (2), 173-183, 2020
12020
Pembelajaran Sejarah Menjadi Bermakna dengan Pendekatan Kontektual
Y Asmara
Kaganga: Jurnal Pendidikan Sejarah Dan Riset Sosial-Humaniora 2 (2), 105-120, 2019
12019
Upaya Meningkatkan Minat Belajar IPS pada Siswa dengan Media Pembelajaran Power Point
D Oktapia, Y Asmara, RM Yati
JOEAI: Journal of Education and Instruction 2 (2), 169-174, 2019
12019
Penerapan Metode Drill terhadap Peningkatan Kemampuan Menulis Aksara Ulu
NN Muslihah, Y Asmara
Jurnal KIBASP (Kajian Bahasa, Sastra dan Pengajaran) 2 (2), 175-189, 2019
12019
Penguatan Pendidikan Karakter Melalui Pembelajaran Sejarah Di Era Revolusi Industri 4.0
Y Asmara
INA-Rxiv, 2019
12019
PELATIHAN ANALISIS DATA UJI COBA INSTRUMEN DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM SPSS VERSI 22
I Isbandiyah, Y Asmara
JURNAL CEMERLANG: Pengabdian pada Masyarakat 3 (1), 29-37, 2020
2020
Penerapan Model Pembelajaran Jigsaw untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS
A Susilo, Y Asmara
Yupa: Historical Studies Journal 4 (1), 20-28, 2020
2020
Implementasi Nilai-Nilai Pancasila dengan Pendekatan Contextual Teaching Learning untuk Menumbuhkan Karakter Mahasiswa
Y Asmara, A Bakar
JOEAI: Journal of Education and Instruction 3 (1), 1-13, 2020
2020
INTEGRATION OF ISLAMIC TEACHING INTO CURRICULUM AS STRENGTHENING CHARACTER EDUCATION
Y Asmara, I Isbandiyah, A Rahayu
Prodising ISID, 175-184, 2020
2020
INTERNALIZATION OF MORAL VALUES IN SOCIAL STUDIES LEARNING AT MTs MAZRO’ILLAH LUBUKLINGGAU
I Isbandiyah, Y Asmara, A Warman
Prodising ISID, 185-193, 2020
2020
Character Education Through Discussion Activities in STKIP PGRI Lubuklinggau Students
A Susilo, Y Asmara
International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (1), 2020
2020
P PELATIHAN PENULISAN AKSARA ULU SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN BUDAYA DAERAH PADA KELOMPOK MUSYAWARAH GURU MATA PELAJARAN (MGMP) SEJARAH KOTA LUBUKLINGGAU
Y Asmara, NN Muslihah, I Isbandiyah
JURNAL CEMERLANG: Pengabdian pada Masyarakat 1 (2), 39-50, 2019
2019
LUBUKLINGGAU'S ULU ALPHABET AND ITS PRESERVATION
Y Asmara
ISTORIA: Jurnal Pendidikan dan Sejarah 15 (1), 2019
2019
STUDI KORELASI ANTARA MOTIVASI DENGAN HASIL BELAJAR SISWAKELAS X DI SMA NEGERI SELANGIT KABUPATEN MUSIRAWAS
Y Asmara
Jurnal Perspektif Pendidikan 11 (2), 61-69, 2017
2017
MENGINTEGRASIKAN PENDIDIKAN KARAKTER DALAM KURIKULUM
Y Asmara
Wahana Didaktika: Jurnal Ilmu Kependidikan 11 (3), 2015
2015
PENGELOLAAN MEDIA PEMBELAJARAN SEJARAH: STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI SMA NEGERI 2 LUBUKLINGGAU
Y Asmara
Wahana Didaktika: Jurnal Ilmu Kependidikan 12 (1), 2015
2015
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Portofolio terhadap Hasil Belajar Mahasiswa di STKIP PGRI Lubuklinggau
Y Asmara
ATIKAN 5 (1), 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20