Ikuti
Husniati Husniati
Husniati Husniati
Email yang diverifikasi di unram.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Prestasi belajar mahasiswa PGSD pada mata kuliah pengantar pendidikan ditinjau dari segi minat baca
A Widodo, H Husniati, D Indraswati, AN Rahmatih, S Novitasari
Jurnal Bidang Pendidikan Dasar 4 (1), 38-46, 2020
332020
Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Pengangguran Di Indonesia
VR Krisnandika, D Aulia, L Jannah
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 5 (4), 2021
182021
Mengatasi Problematika COVID-19 di Kalangan Mahasiswa: Webinar Peningkatan Pengetahuan Mahasiswa terkait Kebersihan Diri
IS Jiwandono, N Nurhasanah, H Husniati, ANK Rosyidah, AP Anar, ...
Jurnal Pendidikan Dan Pengabdian Masyarakat 3 (3), 2020
162020
Apakah Tingkat Kebahagiaan Bisa Menjelaskan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar?
LH Affandi, HH Saputra, H Husniati
Progres Pendidikan 1 (3), 168-176, 2020
152020
Pengembangan Media Pembelajaran Berasis Video Animasi pada Muatan Seni Budaya dan Prakarya Kelas IV SDN 39 Mataram
D Kusnulyaningsih, H Husniati, IS Jiwandono
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 7 (2), 480-486, 2022
132022
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Jasmani, Olahraga Dan Kesehatan Kelas V Sdn 4 Pringgabaya Tahun Ajaran 2020/2021
A Hadi, N Nasaruddin, H Husniati
Jurnal Ilmiah PENDAS: Primary Educational Journal 1 (2), 124-133, 2020
132020
WORKSHOP PENYUSUNAN INSTRUMEN PENILAIAN BERBASIS HIGH ORDER THINKING SKILLS (HOTS) DI SDN 44 MATARAM
IS Jiwandono, H Setiawan, I Oktaviyanti, ANK Rosyidah, BN Khair, ...
Jurnal PEPADU 1 (2), 198-206, 2020
112020
Husniati.(2020)
A Fauzi, AN Rahmatih, D Indraswati
Penalaran analogi mahasiswa PGSD dalam menyelesaikan masalah matematika …, 0
11*
Kinerja Guru Dalam Mengembangkan Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Inklusif Di Sdn Gugus I Kopang
H Husniati, LH Affandi, HH Saputra, M Makki
COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education) 5 (3), 438-445, 2022
102022
Persepsi Guru Terhadap Implementasi Pembelajaran Literasi Numerasi Pada Masa Pandemi Covid-19 Di SDN Darek Lombok Tengah
ANK Rosyidah, H Husniati, A Widodo, BN Khair
COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education) 5 (1), 53-58, 2022
102022
Identifikasi Kesulitan Guru dalam Melaksanakan Penilaian Autentik pada Kurikulum 2013 di SDN 50 Cakranegara
N Nabilah, IN Karma, H Husniati
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 6 (4), 617-622, 2021
92021
Kesulitan Guru dalam Melaksanakan Pembelajaran Matematika dengan Kurikulum 2013 Masa Pandemi Covid-19
FD Komalasari, IK Widada, H Husniati
Journal of Classroom Action Research 4 (1), 11-17, 2022
72022
Pengaruh Metode Paired Story Telling terhadap Keterampilan Berbicara Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
WE Kusuma, H Husniati, H Setiawan
Renjana Pendidikan Dasar 1 (2), 50-56, 2021
72021
Analisis Upaya Guru dalam Menanamkan Nilai Pendidikan Karakter Pada Siswa di SDN 1 Dopang Tahun Ajaran 2021/2022
P Yasinta, H Husniati, LH Affandi
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 7 (2b), 680-685, 2022
62022
HUBUNGAN KOMUNIKASI DALAM KELUARGA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SDN GUGUS 02 KECAMATAN ALAS TAHUN PELAJARAN 2019/2020
A Juliansyah, D Darmiany, H Husniati
Renjana Pendidikan Dasar 1 (1), 23-29, 2021
62021
Teaching for What?: Investigating the Effect of Teacher's Pedagogical Knowledge on Elementary School Students' Life Satisfaction and Outcome
LH Affandi, HH Saputra, H Husniati
Universal Journal of Educational Research 8 (11), 5367-5375, 2020
62020
Analisis Kesulitan Guru dalam Menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar (SD) Yayasan Hadi Sakti
L Hakim, S Safruddin, H Husniati
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 8 (1), 142-153, 2023
52023
Analisis Kesulitan Belajar Matematika Siswa di Kelas V SDN 15 Mataram Tahun Ajaran 2021/2022
A Alfatihah, H Husniati, LH Affandi
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 7 (3b), 1657-1664, 2022
52022
Hubungan antara Reinforcement Positif dengan Disiplin Belajar Siswa Kelas V Pada Mata Pelajaran Matematika di SDN 19 Rabangodu Utara Kota Bima
M Mardilla, D Darmiany, H Husniati
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 6 (3), 537-545, 2021
52021
Pengaruh Pendekatan Matematika Realistik Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD
I Indrayanto, M Turmuzi, H Husniati
Jurnal Ilmiah Pendidikan Indonesia 3 (1), 14-18, 2021
52021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20