Ikuti
Nuzmi Sasferi (ID Scopus : 57216169143)
Nuzmi Sasferi (ID Scopus : 57216169143)
Institut Agama Islam Kerinci
Email yang diverifikasi di iainkerinci.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
An analysis of junior high school students' learning stress levels during the covid-19 outbreak: review of gender differences
S Ningsih, H Yandri, N Sasferi, D Juliawati
Psychocentrum Review 2 (2), 69-76, 2020
262020
Peran Kondisi Sosio-Ekonomi Keluarga terhadap Perencanaan Karir Siswa
A Pratama, N Sasferi, FI Kholidin
Indonesian Journal of Counseling and Development 4 (1), 44-52, 2022
102022
Internalisasi nilai-nilai moderasi beragama di pondok pesantren
LA Putri, AM Zebua, N Sasferi
Proceeding Annual Conference on Islamic Religious Education 2 (1), 2022
62022
Motivasi Instrinsik, Dukungan Sosial dan Prokrastinasi Akademik Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Kerinci
H Yandri, H Harmalis, N Sasferi, N Naidarti, D Juliawati
Jurnal Mahasiswa BK An-Nur: Berbeda, Bermakna, Mulia 7 (2), 24-31, 2021
62021
Desain Pembelajaran Pendidikan Menengah Yang Efektif dalam Kurikulum Merdeka
PB Purba, H Subakti, N Sasferi, A Munfarikhatin, I Gusmana, DS Walukow, ...
Yayasan Kita Menulis, 2023
42023
Analisis transaksional media AUM Konseling terhadap pola komunikasi bahasa verbal mahasiswa bimbingan konseling islam IAIN Kerinci
N Sasferi
Tarbawi: Jurnal Ilmu Pendidikan 13 (2), 51-65, 2017
42017
The Effect of Self-Esteem on Resilience among Victims of Bullying: Does Gender Play a Role?
S Saaduddin, E Sujadi, N Sasferi, D Jumiarti
Educational Guidance and Counseling Development Journal 6 (1), 1-13, 2023
32023
Introduction to Linguistics
L Brida, M Nofria, I Sukaesih, N Sasferi, Y Widiawati, N Hasyim, ...
Penerbit Tahta Media, 2023
22023
PENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN TRUE OR FALSE DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM IAIN KERINCI
N Sasferi
Edu Research: Jurnal Penelitian Pendidikan, 26-31., 2022
12022
The effect of contextual teaching and learning on reading motivation
NS Toni Indrayadi, Dairabi Kamil, Helty, Muhamad Yusuf, Joka Novetra
INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC & TECHNOLOGY RESEARCH 9 (2), 4111-4118, 2020
1*2020
REVITALISASI NASKAH SYAIR TALE HAJI: SEBUAH NILAI PENDIDIKAN BAGI KREATIFITAS MASYARAKATKERINCI (STUDI KASUS DI DESA SEBUKAR)
N Sasferi
Islamika: Jurnal Ilmu-Ilmu Keislaman 16 (1), 2016
12016
Persepsi Siswa Terhadap Perilaku Membolos di SMP Atthayyibah Kerinci
A Lianti, N Sasferi, B Ahmad
Madani: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (7), 2023
2023
Interactive Language Teaching: Initiating Interaction And Sustaining Interaction Through Group Work
L Nawakwulan, NM Halim, J Jusriati, S Hermansyah, N Sasferi, IW Lestari, ...
Yayasan Kita Menulis, 2023
2023
IMPLEMENTASI METODE DRILL DAN METODE AN-NAHDLIYAH DALAM MENGATASI GANGGUAN VOKALISASI ANAK MELALUI MEMBACA AL-QUR’AN
N Sasferi
Edu Research : Jurnal Penelitian Pendidikan 3, 26-31., 2022
2022
INTERNALISASI KONSEP CHAPMAN TERHADAP PEMBENTUKAN KARAKTER MANDIRI MELALUI POLA BAHASA ASUH
N Sasferi
The Character Journal Of General and Character Education 1 (2), 51-60, 2022
2022
The Effect of Academic Self-Efficacy on Students’ Thesis Writing Resilience
N Sasferi
Tarbawi: Jurnal Ilmu Pendidikan 18 (1), 36-44, 2022
2022
Sinergitas fungsional bahasa akademik terhadap pembentukan self-disclosure mahasiswa tingkat awal
N Sasferi
Jurnal Konseling dan Pendidikan (JKP) 10 (3), 380-387, 2022
2022
Inovasi Media Pembelajaran PAI Ru-Ar-B (Rumah Augmented Reality dan Braille)
NS Vegia Oviensy
Teaching and Education Conference (TEC) 1 (FTIK UNISNU Jepara), 233-241, 2021
2021
Penerapan Model Pembelajaran Role Playing Pada Mata Kuliah Umum (MKU) Bahasa Indonesia Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Mahasiswa
N Sasferi
Edu Research: Jurnal Penelitian Pendidikan, 55-64, 2021
2021
Pengaruh Penerapan Media Youtube Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa pada Mata Kuliah Umum (MKU) Bahasa Indonesia Di Program Studi PAI IAIN Kerinci Kerinci
N Sasferi
Edu Research: Jurnal Penelitian Pendidikan, 43-51., 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20