Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI)
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Pengaruh Brand Image, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Nestle Pure Life
AM Amin, S Natasha
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 1 (2), 188-198, 2020
2020
Pengaruh Knowledge Management Dan Inovasi Berbasis Layanan Terhadap Keberhasilan Bisnis UMKM Kreatif Di Kota Ambon
M Pelamonia
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 1 (2), 161-177, 2020
2020
Pengaruh Pembuatan Ecobrick Terhadap Tingkat Kepedulian Lingkungan pada STIE TN Dumai
L Hafrida, MH Alfani
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 1 (2), 127-132, 2020
2020
Pengaruh Produk, Harga, Tempat, Promosi, Bukti Fisik, Orang, Proses terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Central Bearindo International Pekanbaru
SIS Sitompul
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 1 (2), 178-187, 2020
2020
Analisis Swot Dalam Pembuatan Program Relationship Marketing Pada Share Tea Sun Plaza Medan
IA Septira
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 1 (2), 133-145, 2020
2020
Kepribadian Wirausaha Dan Strategi Kewirausahaan Sebagai Pendorong Keberhasilan Usaha Industri Makanan Khas Maluku
FAS Tupamahu
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 1 (2), 146-160, 2020
2020
Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Potensi Kewirausahaan Terhadap Keberhasilan Berwirausaha: Studi Terhadap Wirausaha Etnis Toraja di Kota Ambon
D Balik
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 1 (2), 110-117, 2020
2020
Pengaruh Motivasi dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Pegawai dengan Kompensasi sebagai Variabel Intervening
D Suryanto
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 1 (2), 98-109, 2020
2020
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan PT Musi Hutan Persada
Y Tusri
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 1 (1), 91-97, 2020
2020
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Lazada. Co. Id
AM Amin, H Hendra
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 1 (1), 78-89, 2020
2020
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Relationship Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk di PT Asaba Pekanbaru
O Setiawan, ES Simorangkir, AA Purwati
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 1 (1), 64-77, 2020
2020
Pengaruh Rasio Lancar, Rasio Cepat, Rasio Utang terhadap Ekuitas terhadap Laba pada Perusahaan Industri Konsumsi
F Suryani, Z Hamzah
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 1 (1), 25-37, 2020
2020
Persepsi Konsumen Terhadap Produk Private Label Perusahaan Ritel
S Susianti
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 1 (1), 38-49, 2020
2020
Pengaruh Bauran Pemasaran (7p) terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Tipe Nmax
S Akhiri
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 1 (1), 50-63, 2020
2020
Pengaruh Insentif Finansial, Insentif Non Finansial dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Pegadaian (Persero)
SIS Sitompul, YO Saragih
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 1 (1), 13-24, 2020
2020
Pengaruh Kepemimpinan terhadap Disiplin Kerja Pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Moderating
D Suryanto
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 1 (1), 1-12, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16