Ikuti
Abdul Fatah
Abdul Fatah
fakultas keguruan dan ilmu pendidikan universitas sultan ageng tirtayasa
Email yang diverifikasi di untirta.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Open-Ended Approach: An Effort in Cultivating Students' Mathematical Creative Thinking Ability and Self-Esteem in Mathematics.
A Fatah, D Suryadi, J Sabandar
Journal on Mathematics Education 7 (1), 11-20, 2016
1162016
Microscopic virtual media (MVM) in physics learning: Case study on students understanding of heat transfer
FC Wibowo, A Suhandi, D Rusdiana, DR Darman, Y Ruhiat, YR Denny, ...
Journal of Physics: Conference Series 739 (1), 012044, 2016
272016
Kemandirian belajar mahasiswa melalui pembelajaran berbasis virtual class
R Sudiana, A Fatah, E Khaerunnisa
JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika) 10 (1), 2017
242017
Effectiveness of Dry Cell Microscopic Simulation (DCMS) to Promote Conceptual Understanding about Battery
FC Wibowo, A Suhandi, D Rusdiana, A Samsudin, DR Darman, ...
Journal of Physics: Conference Series 877 (1), 012009, 2017
172017
Pengaruh model pembelajaran generatif terhadap peningkatan kemampuan komunikasi matematis ditinjau dari kemampuan awal matematis siswa
A Qonaah, H Pujiastuti, A Fatah
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 9-14, 2019
132019
Penerapan Pendekatan Metakognitif Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Sma Ditinjau Dari Tahap Perkembangan Kognitif
RB Lestari, H Nindiasari, A Fatah
Prima: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 134-145, 2019
52019
Pengembangan Bahan Ajar Berorientasi Penguatan Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Matematika SMA pada Materi Barisan dan Deret
E Muldani, N Anriani, A Fatah
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (2), 124-130, 2019
52019
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau Dari Gaya Kognitif Pada Siswa SMK
I Nurmalia, Y Yuhana, A Fatah
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (2), 105-111, 2019
52019
The influence of learning by smartphone to the conceptual science knowledge and the independence of students’ learning at junior high school
I Hasanah, A Hasani, A Fatah, IJ Sari, A Romdani
Jurnal Penelitian dan Pembelajaran IPA 4 (2), 158-166, 2018
52018
Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Ditinjau Dari Kemampuan Awal Matematis Siswa
I Nurfadilah, H Nindiasari, A Fatah
TIRTAMATH: Jurnal Penelitian dan Pengajaran Matematika 2 (2), 152-162, 2020
42020
Pengembangan bahan ajar interaktif dengan scaffolding metakognitif untuk kemampuan dan disposisi berpikir reflektif matematis siswa
Y Badri, H Nindiasari, A Fatah
JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika) 12 (1), 156-172, 2019
42019
Pengaruh model connecting, organizing, reflecting, extending (CORE) terhadap kemampuan koneksi ditinjau dari kemampuan awal matematis
E Sukaesih, H Nindiasari, A Fatah
TIRTAMATH: Jurnal Penelitian dan Pengajaran Matematika 2 (1), 86-100, 2020
32020
Efektivitas Pendekatan Kontekstual Berbasis Karakter dan Budaya Lokal Terhadap Kemampuan Literasi Matematis Siswa SMP
A Wahyuningtyas, H Nindiasari, A Fatah
Wilangan: Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika 1 (2), 226-235, 2020
32020
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Pemahaman Matematis Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika
Y Yelvalinda, H Pujiastuti, A Fatah
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 23-32, 2019
32019
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa dengan Pembelajaran Daring
A Solehah, H Nindiasari, A Fatah
Wilangan: Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika 1 (2), 176-186, 2020
22020
USING REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION IN MATHEMATICAL PROBLEM-SOLVING ABILITY BASED ON STUDENTS’MATHEMATICAL INITIAL ABILITY
I Nurfadilah, H Nindiasari, A Fatah
Prima: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 35-46, 2021
12021
Efektivitas Pendekatan Kontekstual Terhadap Kemampuan Literasi Matematis Siswa SMP Berbasis Karakter dan Budaya Lokal
N Pranata, H Nindiasari, A Fatah
Wilangan: Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika 1 (3), 236-244, 2020
12020
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPROVE
S Sukmadirja, H Nindiasari, A Fatah
TIRTAMATH: Jurnal Penelitian dan Pengajaran Matematika 1 (2), 94-105, 2019
12019
Penerapan Model Inquiri Terbimbing Berbasis Scaffolding Metakognitif Upaya Meningkatkan Disposisi Berpikir Reflektif Matematis Berdasarkan tahapan Perkembangan Kognitif Siswa SMA
AL Maharani, H Nindiasari, A Fatah
Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers, 2019
12019
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis
Y Yelvalinda, H Pujiastuti, A Fatah
Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers, 2019
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20