Penerapan model problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa SMP U Setyorini, SE Sukiswo, B Subali Jurnal pendidikan fisika indonesia 7 (1), 2011 | 299 | 2011 |
Implementasi pendekatan konflik kognitif dalam pembelajaran fisika untuk menumbuhkan kemampuan berpikir kritis siswa SMP kelas VIII A Setyowati, B Subali Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 7 (2), 2011 | 219 | 2011 |
Implementasi model pembelajaran IPA berbasis kearifan lokal untuk meningkatkan kreativitas dan hasil belajar siswa A Pamungkas, B Subali, S Linuwih Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 3 (2), 118-127, 2017 | 207 | 2017 |
Upaya peningkatan kemandirian belajar siswa dengan model problem-based learning berbantuan media Edmodo LN Aulia, S Susilo, B Subali Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 5 (1), 69-78, 2019 | 186 | 2019 |
Pengembangan model pembelajaran IPA terintegrasi etnosains untuk meningkatkan hasil belajar dan kemampuan berpikir kreatif C Damayanti, A Rusilowati, S Linuwih Journal of Innovative Science Education 6 (1), 116-128, 2017 | 177 | 2017 |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan KPS dan Hasil Belajar Siswa SMP Kelas VIII I Iswatun, M Mosik, B Subali Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 3 (2), 150-160, 2017 | 169 | 2017 |
Biologi untuk SMA kelas XI DA Pratiwi, S Maryati, S Srikini, S Bambang Jakarta: Erlangga, 2006 | 126 | 2006 |
Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbasis laboratorium untuk meningkatkan hasil belajar dan sikap ilmiah siswa E Maretasari, B Subali UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012 | 119 | 2012 |
Penerapan Model Project Based Learning Dan Kooperatif Untuk Membangun Empat Pilar Pembelajaran Siswasmp R Munawaroh, B Subali, A Sopyan UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012 | 114 | 2012 |
STEM-based learning analysis to improve students’ problem solving abilities in science subject: A literature review NH Astuti, A Rusilowati, B Subali Journal of Innovative Science Education 10 (1), 79-86, 2021 | 89 | 2021 |
Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbentuk augmented reality pada peserta didik untuk meningkatkan minat dan pemahaman konsep ipa PR Aryani, I Akhlis, B Subali UPEJ Unnes Physics Education Journal 8 (2), 90-101, 2019 | 84 | 2019 |
5E-LEARNING CYCLE STRATEGY: INCREASING CONCEPTUAL UNDERSTANDING AND LEARNING MOTIVATION BS Febrianto P, Ika Yunita N, Ani R Jurnal Ilmiah Fisika Al Biruni 7 (2), 55-65, 2018 | 84* | 2018 |
Implementasi pembelajaran Fisika Berbasis Proyek terhadap keterampilan berpikir kritis, berpikir kreatif dan kemahiran generik sains N Luthvitasari, S Linuwih Journal of innovative Science education 1 (2), 2012 | 81 | 2012 |
Implementasi model pembelajaran process oriented guided inquiry learning (POGIL) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa SM Ningsih, S Bambang, A Sopyan UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012 | 79 | 2012 |
Buku ajar ilmu penyakit dalam K Suwitra Jakarta: Interna Publishing, 2009 | 79 | 2009 |
Buku ajar ilmu penyakit dalam WS Aru, S Bambang, A Idrus, SK Marcellus, S Siti Jilid I. Edisi IV. Jakarta: BP FKUI, 2006 | 79 | 2006 |
Efektivitas Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR) Terhadap Pemahaman Siswa Pada Konsep Energi Dalam S Linuwih, NOE Sukwati Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 10 (2), 158-162, 2014 | 76 | 2014 |
Developing local wisdom based science learning design to establish positive character in elementary school B Subali, A Sopyan, E Ellianawati Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 11 (1), 1-7, 2015 | 73 | 2015 |
Analisis kemampuan pemecahan masalah model polya materi getaran, gelombang, dan bunyi siswa SMP NH Astuti, A Rusilowati, B Subali, P Marwoto UPEJ Unnes Physics Education Journal 9 (1), 1-8, 2020 | 72 | 2020 |
Idayani & L Handayani. 2012. Pengembangan Cd Pembelajaran Lagu Anak Untuk Menumbuhkan Pemahaman Sains Siswa Sekolah Dasar B Subali Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 8 (1), 26-32, 2012 | 71 | 2012 |