Ikuti
Dr. Bambang Subali, M.Pd.
Dr. Bambang Subali, M.Pd.
Pendidikan Fisika FMIPA of Universitas Negeri Semarang (UNNES).Departement of Physics
Email yang diverifikasi di mail.unnes.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan model problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa SMP
U Setyorini, SE Sukiswo, B Subali
Jurnal pendidikan fisika indonesia 7 (1), 2011
2762011
Implementasi pendekatan konflik kognitif dalam pembelajaran fisika untuk menumbuhkan kemampuan berpikir kritis siswa SMP kelas VIII
A Setyowati, B Subali
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 7 (2), 2011
1972011
Implementasi model pembelajaran IPA berbasis kearifan lokal untuk meningkatkan kreativitas dan hasil belajar siswa
A Pamungkas, B Subali, S Linuwih
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 3 (2), 118-127, 2017
1662017
Upaya peningkatan kemandirian belajar siswa dengan model problem-based learning berbantuan media Edmodo
LN Aulia, S Susilo, B Subali
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 5 (1), 69-78, 2019
1482019
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan KPS dan Hasil Belajar Siswa SMP Kelas VIII
I Iswatun, M Mosik, B Subali
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 3 (2), 150-160, 2017
1452017
Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbasis laboratorium untuk meningkatkan hasil belajar dan sikap ilmiah siswa
E Maretasari, B Subali
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
1112012
Penerapan Model Project Based Learning Dan Kooperatif Untuk Membangun Empat Pilar Pembelajaran Siswasmp
R Munawaroh, B Subali, A Sopyan
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012
992012
Buku ajar ilmu penyakit dalam
WS Aru, S Bambang, A Idrus, SK Marcellus, S Siti
Jilid I. Edisi IV. Jakarta: BP FKUI, 2006
922006
Biologi untuk SMA kelas XI
DA Pratiwi, S Maryati, S Srikini, S Bambang
Jakarta: Erlangga, 2006
722006
5E-LEARNING CYCLE STRATEGY: INCREASING CONCEPTUAL UNDERSTANDING AND LEARNING MOTIVATION
BS Febrianto P, Ika Yunita N, Ani R
Jurnal Ilmiah Fisika Al Biruni 7 (2), 55-65, 2018
70*2018
Implementasi model pembelajaran process oriented guided inquiry learning (POGIL) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa
SM Ningsih, S Bambang, A Sopyan
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
702012
Buku ajar ilmu penyakit dalam
K Suwitra, WS Aru, S Bambang
Jakarta: Interna Publishing, 2009
692009
Developing local wisdom based science learning design to establish positive character in elementary school
B Subali, A Sopyan, E Ellianawati
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 11 (1), 1-7, 2015
652015
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa pokok bahasan klasifikasi materi dan perubahannya
S Ridho, R Ruwiyatun, B Subali, P Marwoto
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 6 (1), 10-15, 2020
622020
Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbentuk augmented reality pada peserta didik untuk meningkatkan minat dan pemahaman konsep ipa
PR Aryani, I Akhlis, B Subali
UPEJ Unnes Physics Education Journal 8 (2), 90-101, 2019
612019
STEM-based learning analysis to improve students’ problem solving abilities in science subject: A literature review
NH Astuti, A Rusilowati, B Subali
Journal of Innovative Science Education 10 (1), 79-86, 2021
602021
Pembuatan dan implementasi modul praktikum fisika berbasis masalah untuk meningkatkan kemandirian belajar siswa kelas XI
L Fidiana, B Subali, P Dwijananti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
592012
UPAYA MEMBANGUN KETRAMPILAN BERPIKIR KRITIS MENGGUNAKAN PETA KONSEP UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI FISIKA
BS Ridho Adi N, Husnul H, Ani R
Jurnal Pendidikan (Teori dan Praktik) 3 (UNESA), 45-51, 2018
57*2018
Pengembangan alat peraga kit optik serbaguna (AP-KOS) untuk meningkatkan keterampilan proses sains
P Oktafiani, B Subali, SS Edie
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 3 (2), 189-200, 2017
542017
Analisis kemampuan pemecahan masalah model polya materi getaran, gelombang, dan bunyi siswa SMP
NH Astuti, A Rusilowati, B Subali, P Marwoto
UPEJ Unnes Physics Education Journal 9 (1), 1-8, 2020
532020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20