Ikuti
Sundring Pantja Djati
Sundring Pantja Djati
Nama lainnyaS. Pantja Djati, SP Djati
Profesor, Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti
Email yang diverifikasi di stptrisakti.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kajian terhadap kepuasan kompensasi, komitmen organisasi, dan prestasi kerja
SP Djati, MKM Khusaini
Jurnal manajemen dan Kewirausahaan 5 (1), 25-41, 2003
2792003
Kualitas Layanan dan Loyalitas Pasien (Studi pada Rumah Sakit Umum Swasta di Kota Singaraja–Bali)
K Gunawan, SP Djati
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 13 (1), 32-39, 2011
1552011
Pengaruh kinerja karyawan terhadap kepuasan, kepercayaan, dan kesetiaan pelanggan
SP Djati, D Darmawan
Jurnal manajemen dan Kewirausahaan 7 (1), 48-59, 2005
1542005
Pengaruh kepuasan kerja dan komitmen organisasi terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB)
I Fanani, SP Djati
Fundamental management journal 1 (04), 40-53, 2016
1062016
Upaya mencapai loyalitas konsumen dalam perspektif sumber daya manusia
E Ferrinadewi, SP Djati
Jurnal Manajemen dan kewirausahaan 6 (1), 15-26, 2004
1032004
The relationship between digital transformational leadership styles and knowledge-based empowering interaction for increasing organisational innovativeness
A Ardi, SP Djati, I Bernarto, N Sudibjo, A Yulianeu, HA Nanda, KA Nanda
International Journal of Innovation, Creativity and Change 11 (3), 259-277, 2020
1012020
Pengaruh kesan kualitas layanan, harga, dan kepuasan mahasiswa PTS terhadap minat mereferensikan kampusnya
SP Djati, D Darmawan
Jurnal Widya Manajemen & Akuntansi 4 (2), 190-203, 2004
962004
Pentingnya karyawan dalam pembentukan kepercayaan Konsumen terhadap perusahaan jasa:(suatu kajian dan proposisi)
SP Djati, E Ferrinadewi
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 6 (2), 114-122, 2004
602004
Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) Guru Dengan Komitmen Organisasional Sebagai Variabel Mediasi
U Saepudin, SP Djati
Jurnal Ilmiah Bisnis, Pasar Modal Dan UMKM 2 (1), 123-136, 2019
592019
The secret to enhancing innovativeness in the digital industry
A Ardi, SP Djati, I Bernarto, N Sudibjo, A Yulianeu, HA Nanda, KA Nanda
International Journal of Innovation, Creativity and Change 12 (12), 225-243, 2020
402020
Variabel anteseden organizational citizenship behavior (OCB) dan pengaruhnya terhadap service quality pada perguruan tinggi swasta di surabaya
SP Djati
Jurnal aplikasi manajemen 7 (3), 2009
372009
Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan yang berdampak pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman AB Cargo
C Martua, SP Djati
Jurnal Ilmiah Bisnis, Pasar Modal dan UMKM 1 (1), 10-18, 2018
322018
Dampak pergeseran nilai-nilai organisasi terhadap kebijaksanaan sumber daya manusia dan implikasinya
SP Djati
Jurnal Manajemen dan kewirausahaan 2 (1), 9-18, 2000
262000
Penerapan organizational citizenship behavior dalam manajemen sumber daya manusia pada perguruan tinggi
SP Djati, WA Rini
Jurnal Mitra Ekonomi dan Manajemen Bisnis 2 (2), 259-272, 2011
202011
Pengaruh Personal Selling, Celebrity Endorser, Dan Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mi1 Global
C Gunawan, SP Djati
Jurnal Ilmiah Bisnis, Pasar Modal Dan Umkm 1 (1), 1-9, 2018
192018
Effect of Trust, Satisfaction, and Commitment on Customer Loyalty at the Alfamart Retail in Surabaya, East Java–Indonesia
JE Sutanto, SP Djati
Atlantis Press, 2017
172017
Pengaruh Pengembangan Karir, Kompensasi Dan Motivasi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Di Pt. Alun Alun Indonesia Kreasi
L Maghfiroh, SP Djati
Swot 7 (3), 542-558, 2017
152017
Organizational citizenship behavior (OCB), service quality, and patient satisfaction: A case study of the nurses in private hospitals of Surabaya
TS Kaihatu, SP Djati
PASCA SARJANA UNIVERSITAS MERCUBUANA, 2016
152016
The Influence of the morale and the commitment of administration staff towards the organizational citizenship behavior and its impact towards service quality performance at …
SP Djati, M Adiwijaya
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 11 (1), 20-30, 2009
142009
Study of compensation satisfaction, organizational commitment, and work performance
SP Djati, MKM Khusaini
Journal of Management and Entrepreneurship 5 (1), 25-41, 2003
132003
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20