Ikuti
Rissa Prima Kurniawati
Rissa Prima Kurniawati
UNIVERSITAS PGRI MADIUN
Email yang diverifikasi di unipma.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Mathematic literation abilities based on problem solving abilities in first class 4 of elementary school
RP Kurniawati, I Gunawan, D Marlina
2nd Early Childhood and Primary Childhood Education (ECPE 2020), 186-192, 2020
342020
Pembelajaran Blended Learning Model Case Based Learning pada Implementasi Kurikulum Merdeka
DPK Dayu, V Rulviana, RP Kurniawati
Cv. Ae Media Grafika, 2022
122022
Pelatihan pengembangan instrumen evaluasi berbasis HOTS untuk guru sekolah dasar
RP Kurniawati, FR Hadi
Jurnal Altifani Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (4), 267-276, 2021
122021
Pengembangan multimedia pembelajaran berbasis Cognitive Load Theory (CLT) pada materi volume kubus dan balok di sekolah dasar
RP Kurniawati, FR Hadi, V Rulviana
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 7 (2), 314-323, 2018
82018
Analisis kemampuan tpack mahasiswa dalam menyusun perangkat pembelajaran sekolah dasar
FR Hadi, RP Kurniawati
ProSANDIKA UNIKAL (Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika …, 2022
52022
Pendampingan Budidaya Ikan dengan Aquaponik Pada Pemuda Karang Taruna Desa Selopuro
FR Hadi, RP Kurniawati, M Fikriadin
Jurnal Altifani Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (4), 277-285, 2021
52021
Analisis Kesalahan Siswa Sekolah dasar Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Berdasarkan NEWMAN
RP Kurniawati, FR Hadi
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (2), 891-902, 2021
52021
Analisis kemampuan numerasi siswa dalam menyelesaikan soal matematika pada kelas 5 sekolah dasar
INA Safuwan, RP Kurniawati, EM Mursidik
Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 206-222, 2022
42022
Evaluation of online teaching with the SIPEJAR platform during the COVID-19 pandemic
I Gunawan, W Zulkarnain, R Apriani, A Baharudin, AG Prayoga, ...
2022 2nd International Conference on Information Technology and Education …, 2022
42022
Efektivitas model pembelajaran CLIS terhadap hasil belajar matematika materi bangun ruang kelas V
FR Hadi, RP Kurniawati
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (3), 334-343, 2020
42020
Pembelajaran Matematika Realistik Pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Bulat bagi Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
RP Kurniawati
Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar dan Pembelajaran 5 (01), 2016
42016
Pengaruh Penggunaan Media Powtoon Berbasis PBL terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Sekolah dasar
V Kharisma, RP Kurniawati
Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 52-58, 2022
32022
Analisis Kemampuan TPACK Mahasiswa Calon Guru Pada Mata Kuliah Pembelajaran Matematika SD
FR Hadi, RP Kurniawati
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (1), 734-742, 2022
22022
Development of Powtoon Media in Learning Science Class IV Elementary School
RP Purnama, D Marlina, RP Kurniawati
Jurnal Riset Pendidikan (JRP) 1 (2), 28-39, 2022
22022
Media workbook berbasis contextual teaching and learning sebagai media pembelajaran calistung pada siswa SD
RP Kurniawati
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (3), 10737-10745, 2021
22021
Pembelajaran Berbantuan Multimedia Berdasarkan Cognitive Load Theory Pada Pelajaran Matematika SD
RP Kurniawati
Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar dan Pembelajaran 4 (01), 2016
22016
Do Javanese textbooks convey relevant material? Evidence of readability and value of learning outcomes
ES Maruti, BEH Cahyono, RP Kurniawati, M Hanif
Preventing School Failure: Alternative Education for Children and Youth 68 …, 2024
12024
Implementasi model project based learning (PjBL) untuk peningkatan literasi sains pada pembelajaran IPA di sekolah dasar
MD Permatasari, RP Kurniawati
Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 4, 1471-1478, 2023
12023
Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar
DN Apriani, RP Kurniawati
Seminar Nasional Sosial, Sains, Pendidikan, Humaniora (SENASSDRA) 2 (2), 541-545, 2023
12023
EFEKTIFITAS LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS STEM-PJBL TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA KELAS V SD
RP Kurniawati, DPK DAYU
Riemann: Research of Mathematics and Mathematics Education 4 (2), 1-10, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20