Ikuti
La Moma
La Moma
Doktor Pendidikan Matematika, Universitas Pattimura
Email yang diverifikasi di fkip.unpatti.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan instrumen kemampuan berpikir kreatif matematis untuk siswa SMP
L Moma
Delta-Pi: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 4 (1), 2015
2272015
Pengembangan kemampuan berpikir kreatif dan pemecahan masalah matematis mahasiswa melalui metode diskusi
L Moma
Jurnal cakrawala pendidikan 36 (1), 130-139, 2017
862017
Peningkatan self-efficacy matematis siswa smp melalui pembelajaran generatif
L Moma
Jurnal Cakrawala Pendidikan 33 (3), 2014
392014
Peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematis, self-efficacy, dan soft skills siswa SMP melalui pembelajaran generatif
L Moma
Universitas Pendidikan Indonesia, 2014
222014
Self-efficacy matematik pada siswa SMP
L Moma
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 85-94, 2014
212014
Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Melalui Pembelajaran Generatif Siswa
L Moma
Prosiding Seminar Nasional Matematika UNY, 2012
202012
The enhancement of junior high school students mathematical creative thinking abilities through Generative learning
L Moma, YS Kusumah, J Sabandar, JA Dahlan
Mathematical Theory and Modeling 3 (8), 146-157, 2013
172013
Pengembangan Instrumen Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Untuk Siswa Smp. Delta-Pi: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 4 (1), 27–41
L Moma
162015
Peningkatan soft skills siswa smp melalui pembelajaran generatif
L Moma
Jurnal Cakrawala Pendidikan 34 (2), 2015
112015
Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika
L Moma
Tersedia: http://p4mriunpat. wordpress. com/2011/11/14/. html [08 Agustus 2012], 2011
112011
Menumbuhkan Soft Skills Siswa dalam Pembelajaran Matematika Melalui Pembelajaran Generatif
L Moma
Prosiding. DOI: http://eprints. uny. ac. id/10772/1/P, 2013
102013
Pengembangan Habits of Mind Matematis Mahasiswa dalam Perkuliahan Geometri Analitik Ruang
L Moma, WO Dahiana
SEMNAS Matematika & Pendidikan Matematika, 142-150, 2018
82018
Developing mathematical creative thinking and problem solving ability through discussion Method
L Moma
Cakrawala Pendidikan 36 (1), 130-139, 2017
72017
Comparison of Problem-Based Learning and Discovery Learning To Improve Students' Mathematical Critical Thinking Skills
AL Palinussa, JS Lakusa, L Moma
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 13 (1), 2023
62023
Pemahaman Konsep Aritmetika Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Matematika Realistik
W Rasmi, L Moma, JS Molle
Jurnal Pendidikan Matematika Unpatti 3 (1), 15-20, 2022
62022
Membubuhkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Melalui Pembelajaran Generatif Siswa SMP
L Moma
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika FMIPA UNY …, 2012
62012
Analisis Kesalahan Siswa Kelas VI SD dalam Menyelesaikan Soal Pengukuran Panjang
L Moma
Ambon: FMIPA Universitas Pattimura, 2004
62004
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SD Negeri 40 Ambon pada Materi Bangun Datar
T Rachmawati, T Laurens, L Moma
Jurnal Magister Pendidikan Matematika (JUMADIKA) 1 (2), 91-101, 2019
52019
The difference of student learning outcomes taught by geogebra software assissted discovery learning model and problem solving learning model on transformation geometry
SM Taihuttu, L Moma, M Gaspersz
Jurnal Pendidikan Matematika (Jupitek) 4 (1), 7-13, 2021
42021
Analisis Kemampuan Berpikir Reflektif Dan Analitik Peserta Didik SMP dalam Menyelesaikan Soal Model Programme for International Student Assessment (PISA)
HB Hadimu, T Laurens, L Moma
Jurnal Magister Pendidikan Matematika (JUMADIKA) 2 (2), 46-59, 2020
42020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20