Pengembangan instrumen kemampuan berpikir kreatif matematis untuk siswa SMP L Moma Delta-Pi: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 4 (1), 2016 | 189 | 2016 |
Pengembangan kemampuan berpikir kreatif dan pemecahan masalah matematis mahasiswa melalui metode diskusi L Moma Jurnal cakrawala pendidikan 36 (1), 130-139, 2017 | 50 | 2017 |
Peningkatan self-efficacy matematis siswa smp melalui pembelajaran generatif L Moma Jurnal Cakrawala Pendidikan 33 (3), 2014 | 37 | 2014 |
Peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematis, self-efficacy, dan soft skills siswa SMP melalui pembelajaran generatif L Moma Universitas Pendidikan Indonesia, 2014 | 23 | 2014 |
Menumbuhkan kemampuan berpikir kreatif matematis melalui pembelajaran Generatif siswa SMP L Moma Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika FMIPA UNY. Yogyakarta …, 2012 | 18 | 2012 |
Self-efficacy matematik pada siswa SMP L Moma Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 85-94, 2014 | 16 | 2014 |
The enhancement of junior high school students mathematical creative thinking abilities through Generative learning L Moma, YS Kusumah, J Sabandar, JA Dahlan Mathematical Theory and Modeling 3 (8), 146-157, 2013 | 16 | 2013 |
Pengembangan Instrumen Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Untuk Siswa Smp. Delta-Pi: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 4 (1), 27–41 L Moma | 13 | 2015 |
Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika L Moma Tersedia: http://p4mriunpat. wordpress. com/2011/11/14/. html [08 Agustus 2012], 2011 | 12 | 2011 |
Peningkatan soft skills siswa smp melalui pembelajaran generatif L Moma Jurnal Cakrawala Pendidikan 34 (2), 2015 | 11 | 2015 |
Menumbuhkan Soft Skills Siswa dalam Pembelajaran Matematika Melalui Pembelajaran Generatif L Moma Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika FMIPA UNY Yogyakarta, 2013 | 11 | 2013 |
Pengembangan Habits of Mind Matematis Mahasiswa dalam Perkuliahan Geometri Analitik Ruang L Moma, WO Dahiana Prosiding SEMNAS Matematika & Pendidikan Matematika IAIN Ambon ISBN 9 …, 2018 | 8 | 2018 |
Analisis Kesalahan Siswa Kelas VI SD dalam Menyelesaikan Soal Pengukuran Panjang L Moma Ambon: FMIPA Universitas Pattimura, 2004 | 8 | 2004 |
DEVELOPING Mathematical Creative thinking and Problem Solving Ability Through Discussion Method L Moma Cakrawala Pendidikan 36 (1), 130-139, 2017 | 6 | 2017 |
Membubuhkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Melalui Pembelajaran Generatif Siswa SMP L Moma Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika FMIPA UNY …, 2012 | 6 | 2012 |
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SD Negeri 40 Ambon pada Materi Bangun Datar T Rachmawati, T Laurens, L Moma Jurnal Magister Pendidikan Matematika (JUMADIKA) 1 (2), 91-101, 2019 | 4 | 2019 |
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMA Negeri 4 Ambon Pada Materi Irisan Kerucut Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Melalui Media Pembelajaran CAI (Computer … J Lekitoo, L Moma, DA Ngilawajan Jurnal Pendidikan Matematika (Jupitek) 1 (1), 41-46, 2018 | 3 | 2018 |
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MATERI … RW Souhaly, L Moma, NC Huwaa Jurnal Pendidikan Matematika Unpatti 2 (1), 18-22, 2021 | 2 | 2021 |
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa Dengan Menggunakan Model pembelajaran generatif L Moma, H Tamalene BAREKENG: Jurnal Ilmu Matematika dan Terapan 13 (2), 107-112, 2019 | 2 | 2019 |
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas VII Smp Negeri Tiakur pada Materi Bangun Datar Persegi Panjang Melalui Model Pembelajaran Number Head Together (NHT) ERS Laurika, T Laurens, L Moma Sora Journal of Mathematics Education 3 (1), 21-25, 2022 | 1 | 2022 |