Upaya menyemai moderasi beragama mahasiswa IAIN Kudus melalui paradigma ilmu Islam terapan N Salamah, MA Nugroho, P Nugroho Quality 8 (2), 269-290, 2020 | 77 | 2020 |
Pandangan Kognitifisme Dan Aplikasinya Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Anak P Nugroho ThufuLA: Jurnal Inovasi Pendidikan Guru Raudhatul Athfal 3 (2), 24, 2015 | 67* | 2015 |
Internalization of Tolerance Values in Islamic Education P Nugroho Nadwa 12 (2), 197-228, 2019 | 50 | 2019 |
Konsep Layanan Responsif bagi Siswa yang Mengalami Kesulitan Belajar secara Daring Dimasa Pandemi Covid-19 BM Habibah, IAIN Kudus, NI Nia, P Nugroho Konseling Edukasi: Journal of Guidance and Counseling 4 (2), 305-322, 2020 | 48 | 2020 |
Efektivitas program tahfidz Al-Quran dalam membentuk karakter siswa A Husna, R Hasanah, P Nugroho Jurnal Isema: Islamic Educational Management 6 (1), 47-54, 2021 | 45 | 2021 |
Internalisasi Nilai-Nilai Karakter Dan Kepribadian Mahasiswa Pendidikan Agama Islam Melalui Pendekatan Humanis-Religius P Nugroho Edukasia: Jurnal Penelitian Pendidikan Islam 12 (2), 355-382, 2017 | 41 | 2017 |
Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam M Saputra, Nazaruddin, Z Na’im, Syahidin, P Nugroho, I Maula, ... Yayasan Muhammad Zaini, 2021 | 26 | 2021 |
TRIPUSAT PENDIDIKAN SEBAGAI BASIS SOSIALISASIDAN PEMBENTUKAN KARAKTER SISWA P Nugroho Ijtimaiya: Journal of Social Science Teaching 2 (1), 2018 | 21 | 2018 |
Manajemen Lembaga Pendidikan Islam Non Formal “Satu Atap” Al Hidayah Juranggunting Argomulyo Kota Salatiga P Nugroho QUALITY 7 (1), 2019 | 19 | 2019 |
Internalisasi Nilai-Nilai Karakter Dan Kepribadian Mahasiswa Pendidikan Agama Islam Melalui Pendekatan Humanis-Religius. Edukasia: Jurnal Penelitian Pendidikan Islam, 12 (2), 355 P Nugroho | 11 | 2017 |
Dikotomi Pembelajaran Bahasa Arab: Antara Knowledge dan Performance P Nugroho Arabia 8 (1), 2016 | 7 | 2016 |
Membangun Tradisi Pluralisme Dalam Perspektif Pendidikan Islam P Nugroho Edukasia: Jurnal Penelitian Pendidikan Islam 11 (1), 2016 | 7 | 2016 |
Upaya Menyemai Moderasi Beragama Mahasiswa IAIN Kudus melalui Paradigma Ilmu Islam Terapan. Quality, 8 (2), 269 N Salamah, MA Nugroho, P Nugroho | 6 | 2020 |
Problematika Pembelajaran Berbasis Online pada Lembaga Pendidikan Nonformal Era Pandemi Covid-19 (Studi Kasus di Madrasah Diniyah Manbaul Huda) A Farha, N Khusnah, P Nugroho Fitrah: Journal of Islamic Education 1 (2), 261-272, 2020 | 6 | 2020 |
Religious moderation and Local religious content curriculum: A study of the internalization of the religious moderation values in madrasa P Nugroho, WU Nailufaz Penamas 35 (1), 131-146, 2022 | 5 | 2022 |
Model for developing a multicultural Islamic religious education curriculum in Islamic higher education M Rodliyatun, P Nugroho, Z Baidhawy Edukasia: Jurnal Penelitian Pendidikan Islam 17 (2), 319-338, 2022 | 4 | 2022 |
Internalization of Tolerance Values in Islamic Education. Nadwa: Jurnal Pendidikan Islam, 12 (2), 197–228 P Nugroho | 4 | 2019 |
Paradigma Pendekatan Spiritual dalam Layanan Bimbingan dan Konseling di Lembaga Pendidikan Islam P Nugroho Konseling Edukasi: Journal Of Guidance and Counseling 1 (1), 2018 | 4 | 2018 |
Pendidikan Kerukunan Umat Beragama: Telaah Konsep Kerukunan Umat Beragama Perspektif Pendidikan Islam P Nugroho Mudarrisa: Kajian Kependidikan Islam 4, 273-93, 2012 | 4 | 2012 |
Internalisasi nilai-nilai karakter pada anak usia dini di era pandemi covid-19 P Nugroho, FZ Inayah, NL Musdalifah ThufuLA: Jurnal Inovasi Pendidikan Guru Raudhatul Athfal 9 (2), 329-352, 2021 | 3 | 2021 |