Ikuti
Emilia Embun
Emilia Embun
STAI Syekh H. Abdul Halim Hasan Al-Ishlahiyah Binjai
Email yang diverifikasi di ishlahiyah.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Upaya Meningkatkan Kepuasan Nasabah Melalui Relationship Marketing Dan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus Pada PT. BPRS Amanah Insan Cita)
EE Sari
Jurnal Abdi Ilmu 13 (1), 20-28, 2020
22020
Analysis of Perceived Organizational Support in Moderating Relationship of Employee Readiness to Employee Commitments in Change Organizations in Regional Companies
I Lestari, A Roy PS, EE Sari, S Devi, Z Napitupulu5
International Journal of Innovative Science and Research Technology 5 (4 …, 2020
2020
Strategi Pemasaran Lanjutan
Nasib, Syaifullah, EE Sari
CV. Pena Persada 2, 1-120, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–3