Follow
Roni Jayawinangun
Roni Jayawinangun
Ilmu Komunikasi Universitas Pakuan, FISIB, Universitas Pakuan, AACIM
Verified email at unpak.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh celebrity endorser terhadap minat pembelian produk Aidi. Id (Studi pada followers instagram Aidi. Id)
DS Audia, R Jayawinangun, F Ferdinan
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 3 (1), 76-95, 2018
242018
Trend kajian pembelajaran daring: suatu telaah pustaka
SM Tauhid, FF Nurmalasari, R Jayawinangun
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 4 (2), 167-164, 2020
15*2020
Manajemen Kompensasi Konsep, Implementasi, dan Studi Kasus
L Kartika, R Jayawinangun, TBS Mangkuprawira
Bogor (ID): IPB Press, 2016
15*2016
Analisis Efektivitas Program Work From Home (Wfh) Berbasis Outcome Masa Pandemi Covid-19
L Kartika, RD Indrawan, R Jayawinangun
JABE (Journal of Applied Business and Economic) 7 (3), 338-356, 2021
132021
Penggunaan internet dan media sosial orang muda di pedesaan
R Jayawinangun, YA Nugraha
Wahana 24 (2), 1-14, 2018
122018
Komunikasi kota hexagon di media sosial
MRA Siregar, R Jayawinangun
Jurnal Sosial Humaniora 10 (2), 120-127, 2019
102019
Tipologi Partisipasi Politik pemilih laki-laki di Kabupaten Bogor berdasarkan penggunaan sumber informasi politik
R Jayawinangun, D Valdiani
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (1), 31-39, 2020
82020
Hutan kemasyarakatan hidup matinya petani miskin
H Supriyanto, R Jayawinangun, B Saputro
Konsorsium Pendukung Sistem Hutan Kemasyarakatan, 2017
82017
Representasi gay dalam film Moonlight
E Gunawati, FF Alamsyah, R Jayawinangun
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 4 (1), 1-9, 2020
7*2020
Segmentasi Pemilih Pemula Berdasarkan Akses Berita Politik Melalui Media Sosial di Kabupaten Bogor
R Jayawinangun, DR Nugroho
Jurnal Komunikasi Pembangunan 17 (2), 157-164, 2019
62019
Strategi Komunikasi Penyuluhan Guru Bimbingan Konseling Dalam Membantu Siswa Menentukan Jurusan Di Perguruan Tinggi
AL Natasha, MRA Siregar, R Jayawinangun
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 4 (2), 88-97, 2020
52020
Pengaruh Citra Sekolah terhadap Keputusan Orangtua Memilih Sekolah di SDIT Zaid bin Tsabit
MA Mahbub, R Jayawinangun, D Amaliasari
Jurnal Riset Public Relations, 85-94, 2023
42023
ELIS Behaviour for Students Using Internet and Social Networking Sites
B Hartanto, SDSR Sari, A Haryanti, R Jayawinangun
2021 3rd International Symposium on Material and Electrical Engineering …, 2021
32021
LITERASI DIGITAL PRODUKSI PROFIL VIDEO UNTUK KARANG TARUNA DI DESA KOLEANG
R Jayawinangun, DK Ono, D Valdiani, P Handayani
Rudence 1 (3), 111-122, 2021
32021
HOW TO COMMUNICATE LIVESTOCK HAZARD? AN APPROACH TO IMPROVE FARMERS’RISK PREPAREDNESS
R Jayawinangun, D Indrawan, DC Sutarman
Jurnal Manajemen & Agribisnis 16 (3), 165-165, 2019
32019
PENGGUNAAN INTERNET DAN MEDIA SOSIAL ORANG MUDA DI PEDESAAN (Studi Kasus Orang Muda di Desa Ciasmara Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor)
R Jayawinangun, YA Nugra
Media Bahasa, Sastra, dan Budaya Wahana 24 (2), 66-79, 2018
32018
Efektivitas Media Sosial dalam Pengembangan Kampung Wisata Jamu
P Harsani, R Jayawinangun, T Triastinurmiatiningsih, D Ardiansyah
Jurnal Sosial Teknologi 3 (3), 227-240, 2023
22023
Bagaimana Komunikasi Antara Pengelola Dengan Pemerintah Dalam Membangun Citra Destinasi Kampung Wisata Tematik?
I Maulidia, MRA Siregar, R Jayawinangun
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 6 (1), 54-62, 2022
22022
Pengaruh Cyber Public Relations Pemerintah Terkait COVID-19 Terhadap Sikap Masyarakat Kota Bogor
L Nuraniah, FP Alamsyah, Z Ka Toda Watu, Miftahudin, R Jayawinangun
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (2), 247 - 260, 2021
22021
Pengaruh Penggunaan Internet Terhadap Kesadaran Politik (Kasus Pilkades 2019 Di Desa Cicadas, Kacamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor)
M Syaipuloh, R Jayawinangun, YA Nugraha
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 5 (1), 56-63, 2021
22021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20