Ikuti
viyanti
viyanti
Universitas Lampung
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektivitas Modul dengan Model Inkuiri untuk Menumbuhkan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Kalo
EP Dewi, A Suyatna, A Abdurrahman, C Ertikanto
Tadris: Jurnal Keguruan dan Ilmu Tarbiyah 2 (2), 105-110, 2017
159*2017
Pengembangan lks memanfaatkan laboratorium virtual pada materi optik fisis dengan pendekatan saintifik
AK Sari, C Ertikanto, W Suana
Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 3 (2), 118605, 2015
872015
Pengembangan media pembelajaran mobile learning berbasis android sebagai suplemen pembelajaran fisika SMA pada materi usaha dan energi
RB Purnama
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017
592017
Deskripsi kebutuhan hots assessment pada pembelajaran fisika dengan metode inkuiri terbimbing
A Malik, C Ertikanto, A Suyatna
Prosiding Seminar Nasional Fisika 2015 (SNF 2015) 4, 1-4, 2015
542015
Pengembangan LKS berbasis inkuiri terbimbing pada materi suhu dan perubahannya
G Retnosari, N Maharta, C Ertikanto
Jurnal Pembelajaran Fisika 3 (3), 97-108, 2015
492015
Pembelajaran sains di era akselerasi digital
J Handhika, SD Fatmaryanti, N Khasanah, IS Budiarti
Cv. Ae Media Grafika, 2020
452020
Designing electronic module based on learning content development system in fostering students’ multi representation skills
I Resita, C Ertikanto
Journal of Physics: Conference Series 1022 (1), 012025, 2018
452018
Pemberdayaan keterampilan argumentasi mendorong pemahaman konsep siswa
V Viyanti, C Cari, W Sunarno, ZK Prasetyo
Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 7 (1), 43-48, 2016
442016
Comparison of mathematical representation skill and science learning result in classes with problem-based and discovery learning model
C Ertikanto, U Rosidin, IW Distrik, Y Yuberti, TS Rahayu
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 7 (1), 106-113, 2018
392018
Description of meta-analysis of inquiry-based learning of science in improving students’ inquiry skills
MA Firman, C Ertikanto, A Abdurrahman
Journal of Physics: Conference Series 1157 (2), 022018, 2019
362019
Pengaruh penggunaan modul pembelajaran berbasis LCDS terhadap hasil belajar siswa
FG Simamora, C Ertikanto, I Wahyudi
Jurnal Pembelajaran Fisika 5 (3), 91-99, 2017
312017
Contextual learning module based on multiple representations: the influence on students’ concept understanding
U Uslima, C Ertikanto, U Rosidin
Tadris: Jurnal Keguruan Dan Ilmu Tarbiyah 3 (1), 11-20, 2018
292018
Pengaruh Keterampilan Proses Sains Terhadap Penguasaan Konsep Siswa Pada Ranah Kognitif
E Amnie, A Abdurrahman, C Ertikanto
Jurnal Pembelajaran Fisika 2 (7), 123-137, 2014
292014
Development and evaluation of a model-supported scientific inquiry training program for elementary teachers in Indonesia
C Ertikanto, H Herpratiwi, T Yunarti, S Andrian
International Journal of Instruction 10 (3), 93-198, 2017
242017
Developing student worksheet of temperature and heat based on scientific process skill
F Fhadhila, C Ertikanto, U Rosidin
Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-BiRuNi 7 (1), 21-32, 2018
232018
Pengaruh kemampuan inkuiri terhadap hasil belajar fisika berbantuan virtual laboratory
SN Bulan, N Maharta, C Ertikanto
Jurnal Pembelajaran Fisika 3 (3), 109-122, 2015
232015
The analysis and design of guided inquiry e-worksheet Based to develop high order thinking skills
B Riyadi, C Ertikanto, A Suyatna
International Journal of Research-Granthaalayah 6 (7), 223-233, 2018
222018
Pengembangan modul pembelajaran fisika berbasis inkuiri terbimbing pada materi pokok suhu dan kalor
A Ardi, I Nyeneng, C Ertikanto
Jurnal Pembelajaran Fisika 3 (3), 63-72, 2015
222015
Pengaruh penggunaan LKS berbasis inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar melalui pemahaman konsep
GA Abelta, C Ertikanto, I Wahyudi
Jurnal Pembelajaran Fisika 5 (2), 93-104, 2017
192017
Pengembangan LKS berbasis inkuiri terbimbing pada materi suhu dan kalor
S Oktari, N Maharta, C Ertikanto
Jurnal Pembelajaran Fisika 3 (5), 47-57, 2015
192015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20