Ikuti
Nurul Azizah
Nurul Azizah
Lecturer, Universitas Pembangunan National (UPN) "Veteran" Surabaya, Jawa Timur
Email yang diverifikasi di upnjatim.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Minat Penggunaan Dompet Digital Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) Pada Pengguna di Kota Surabaya
K Ardianto, N Azizah, P Risiko, P Kegunaan
Jurnal Pengembangan Wiraswasta 23 (1), 13, 2021
812021
Pengaruh kualitas layanan e-commerce shopee terhadap loyalitas pengguna shopee
FN Azizah, FN Puspakaritas, VA Pramesti, YAS Putri, N Azizah
Jurnal Analitika Bisnis, Ekonomi, Sosial Dan Politik 1 (01), 56-67, 2021
242021
Pengaruh kepemimpinan, motivasi kerja dan budaya organisasi terhadap loyalitas karyawan
S Nuriyah, N Azizah
Jurnal Analitika Bisnis, Ekonomi, Sosial dan Politik 1 (01), 22-31, 2021
182021
Peran Sikap pada Iklan dalam Memediasi Pengaruh Brand Ambassador terhadap Minat Beli Produk Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken
RF Ahmad, N Azizah
. 2 (2), 300-315, 2021
132021
Pengaruh e-wom, product quality, dan price terhadap brand image melalui perceived value the influence of e-wom, product quality, and price on brand image through perceived value
A Pratama, N Azizah
Jurnal Manajemen Dan Bisnis (Performa), 19 (01): 113-123 19 (28), 113-123, 2022
102022
Pengaruh E-Service Quality Dan Enjoyment Terhadap Repeat Usage E-Wallet Gopay Melalui Trust Pada Generasi Milenial Di Surabaya
BA Dian, N Azizah
. 2 (2), 183-202, 2021
102021
Sosialisasi Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Pelaku Umkm Di Kelurahan Tegalsari
J Gunawan, AT Salsabila, K Nisa, N Azizah
Jurnal Pendidikan Dan Pengabdian Masyarakat 5 (2), 146-150, 2022
82022
Analisis Continuance Intention To Use Layanan Video On Demand dengan Pendekatan Theory of Planned Behavior (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Netflix Di Kota Surabaya)
FP Nuriska, N Azizah
. 2 (2), 229-248, 2021
82021
Forces affecting perception of product comments on social‐WOM: An interactive, relational communication perspective
ANH Le, BR Do, N Azizah, RHP Dang, JMS Cheng
Journal of Consumer Behaviour 17 (4), 393-406, 2018
82018
Analisis Penerapan Environmental Management Accounting (EMA) sebagai Bentuk Eco-efficiency dalam Meningkatkan Keunggulan Kompetitif Perusahaan
N Azizah, M Dzulkirom, MGW Endang
Jurnal: Fakultas lmu Administrasi Universitas Brawijaya, 2013
72013
Pengaruh Communication Marketing dan Customer Engagement Pada Viral Marketing Terhadap Brand Awareness (Studi Kasus Clothing Brand Cluve Limited Gresik)
RA Amperiyanto, N Azizah
Jurnal Analitika Bisnis, Ekonomi, Sosial Dan Politik 1 (02), 131-138, 2021
52021
Citizen Relationship Management (CnRM) to Build the Awareness of Anti-Corruption: Collaborative Governance Perspective
SNF Gendut Sukarno, Nurul Azizah, Ertien Rining Nawangsari, Wilma Cordelia Izaak
International Journal of Psychosocial Rehabilitation 24 (8), 1229-1306, 2020
5*2020
The development perceived of product comments trust-ability on social media: a social information processing (SIP) theory approach (survey on Facebook community of Taiwanese …
A Nurul, S Imam, K Andriani
Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Sciences 62 (2), 129-137, 2017
52017
Apakah Persepsi Konsumen Mengenai Risiko dan Kepercayaan Berpengaruh Terhadap Keputusan
H Prasetya, N Azizah
Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) 5 (2), 2108-2116, 2022
42022
Pemanfaatan E-Commerce dalam Mendukung Pemasaran UMKM pada Masa PPKM di Kelurahan Pucanganom, Sidoarjo, Jawa Timur
N Azizah, DTS Ardam, MHB Prasetya, K Sanata
PROSIDING SEMINAR NASIONAL ADMINISTRASI BISNIS (SINABIS) 2021, 134, 2021
42021
BUILDING THE PUBLIC ORGANIZATION BRAND BASED ON THE INTERNAL BRANDING PERSPECTIVE
N Azizah, A Kriswibowo, K Khotimah, R Ardhana
Jurnal Governansi 6 (2), 73-80, 2020
42020
Optimization of Corporate Branding Strategy in Higher Education as the Marketing Sustainability: Study at Universitas Pembangunan Nasional (UPN) "Veteran" Jawa Timur
NA Siti Ning Farida
Journal of Economics and Business ISSN 2615-3726 (Online) ISSN 2621-5667 …, 2019
4*2019
Penanaman Internal Branding Dalam Membangun Brand Commitment (Studi Pada Universitas Pembangunan Nasional (UPN)“Veteran” Jawa Timur Sebagai Kampus “Bela Negara”)
SN Farida, N Azizah
Jurnal Bisnis Indonesia 10 (1), 2019
42019
The Reinforcement of Certainty Perception on Social Media Advertisement: Dual-Process Theory Perspective
N Azizah
International Journal of Applied Business 2 (1), 50-57, 2019
42019
Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik Bagi Petani Cabai Di Desa Jayasari Kabupaten Pangandaran
AT Wahyuni, S Susilawati, H Paujiah, L Fauzi, N Azizah
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 8-13, 2023
32023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20