Ikuti
Imani Satriani
Imani Satriani
Universitas Pakuan
Email yang diverifikasi di unpak.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Komunikasi Partisipatif Pada Program Pos Pemberdayaan Keluarga (Studi Kasus di RW 05 Kelurahan Situgede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor)
I Satriani, P Muljono, RWE Lumintang
Jurnal Komunikasi Pembangunan 9 (2), 2011
642011
Perilaku Body Shaming dan dampak psikologis pada Mahasiswa kota Bogor
RI Atsila, I Satriani, Y Adinugraha
KOMUNIKATIF: Jurnal Ilmiah Komunikasi 10 (1), 84-101, 2021
152021
Relasi Tingkat Kepercayaan Khalayak Terhadap Pemberitaan di Media Massa dengan Budaya Membandingkan Informasi
FF Alamsyah, D Amaliasari, I Satriani
Jakarta: Universitas Tarumanagara, 2018
132018
Tingkat Kepercayaan Khalayak Terhadap Pemberitaan Di Media Massa Di Kota Bogor (Pengembangan Media Literasi Pada Khalayak)
FF Alamsyah, D Amaliasari, I Satriani
Jurnal Komunikasi Pembangunan 16 (2), 266-273, 2018
72018
Motives and Gratifications of Bogor Students in Using the Internet
I Satriani, FF Alamsyah
Jhss (Journal of Humanities and Social Studies) 4 (1), 62-70, 2020
42020
Pengaruh Terpaan Tayangan Youtube Dehakims Terhadap Sikap Orangtua Mengenai Anak Menonton Satwa
RP Priansyah, I Satriani, M Muslim
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 6 (1), 19-28, 2022
22022
Pengaruh Intensitas Menonton Tayangan Program Ilook Net Tv Terhadap Perilaku Remaja Dalam Berbusana
AN Kamila, LP Martha, I Satriani
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 5 (1), 1-10, 2021
22021
Analisis Pendekatan Marketing Public Relations dalam Pengembangan Promosi Pariwisata di Kota Bogor
SA Nuraini, R Jayawinangun, I Satriani
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 4 (2), 114-122, 2020
22020
Participative Communication on Center For Family Empowerment Program (Case Study in RW 05 Situgede Village, West Bogor, Bogor)
I Satriani
22011
Penyuluhan Komunikasi Non Verbal Pada Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Kabupaten Bogor
I Satriani, QN Cahyaningrum
Jurnal Abdimas Adpi Sosial dan Humaniora 3 (4), 415-423, 2022
12022
Representasi Homoseksualitas Dalam Film Sausage Party
E Sukam, D Valdiani, I Satriani
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 3 (2), 134-144, 2019
12019
Relasi Tingkat Kepercayaan Khalayak Terhadap Pemberitaan di Media Massa dengan Budaya Membandingkan Informasi
D Amaliasari, I Satriani
Jurnal Komunikasi 10 (2), 131-141, 2018
12018
Komunikasi Pemasaran Rumah Sutera Alam Bogor Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Pengunjung
A Zetira, D Amaliasari, I Satriani
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 3 (1), 64-75, 2018
12018
INCORPORATING LESSON PLAN IN DEVELOPING AN ITINERARY FOR A TOUR PACKAGE TO PROMOTE LOCAL CULTURE: A CASE STUDY IN KAMPOENG WISATA CINANGNENG, BOGOR REGENCY
S Rejeki, I Satriani, QN Cahyaningrum
Wiralodra English Journal (WEJ) 8 (1), 26-39, 2024
2024
Efektivitas Event Lomba Video Kreatif dan Menyanyi terhadap Citra Jenama Destinasi Tempat Wisata
I Satriani, MRA Siregar
Kaganga: Jurnal Pendidikan Sejarah dan Riset Sosial Humaniora 6 (2), 702-714, 2023
2023
OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KELOMPOK UMKM BATIK DI KAMPUNG BATIK CIBULUH BOGOR
QN Cahyaningrum, I Satriani, S Rejeki
Media Bahasa, Sastra, dan Budaya Wahana 29 (2), 97-105, 2023
2023
Structural Equation Modeling (SEM) Analysis Of Creative Video Competition Event On The Brand Image Of" Bogor Sport And Tourism" As Branding Bogor Regency
MRA Siregar, I Satriani
Jurnal Pamator: Jurnal Ilmiah Universitas Trunojoyo 16 (1), 126-138, 2023
2023
SOSIALISASI PROGRAM BOGOR BICARA SEHAT DALAM KONTEKS MENINGKATKAN PEMAHAMAN MASYARAKAT PADA COVID-19
NA Shiddiq, FF Alamsyah, I Satriani
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 6 (1), 1-8, 2022
2022
Forming Bima Arya’s Image Through Instagrams In Student Perspective
FF Alamsyah, I Satriani
Journal of Community Engagement (JCE) 4 (1), 27-33, 2022
2022
SIKAP PENGUNJUNG TAMAN EKSPRESI TERHADAP PELAYANAN INFORMASI FASILITAS KOTAK LITERASI CERDAS SEBAGAI SARANA BACA
WS Maryati, MRA Siregar, I Satriani
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 5 (2), 98-106, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20