IZUMI: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Budaya Jepang
IZUMI: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Budaya Jepang
Program Studi Bahasa dan Kebudayaan Jepang, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Diponegoro, Indonesia
Email yang diverifikasi di rumahjurnalundip.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Model pendidikan karakter dalam masyarakat Jepang
B Mulyadi
Izumi 3 (1), 69-80, 2014
162014
Nilai Sosial Budaya Jepang dalam Peribahasa Jepang yang Menggunakan Konsep Binatang
SI Trahutami
Izumi 4 (1), 64-71, 2015
112015
KESEPADANAN PADA PENERJEMAHAN KATA BERMUATAN BUDAYA JEPANG KE DALAM BAHASA INDONESIA: Studi Kasus dalam Novel Botchan Karya Natsume Soseki dan Terjemahannya Botchan Si Anak …
D Puspitasari, EMI Lestari, NI Syartanti
Izumi 3 (2), 1-14, 2014
92014
Kajian Semiotik: Interpretasi Puisi Kurofune Karya Kinoshita Mokutaro
ZA Fadli
Izumi 4 (2), 69-75, 2015
62015
Teknik Penerjemahan Tindak Tutur Direktif dalam Cerpen Doktor Sihir Karya Iwaya Sazanami dan Larilah Melos Karya Dazai Osamu
R Wiyatasari
Izumi 4 (2), 42-55, 2015
62015
Representasi Hero’s Journey pada Tokoh Chihiro dalam Anime Spirited Away Karya Miyazaki Hayao
F Noviana
Jurnal Izumi 8 (1), 52-64, 2019
52019
Pengaruh Konsumsi Anime Dan Manga Terhadap Pembelajaran Budaya Dan Bahasa Jepang
L Wahidati, M Kharismawati
IZUMI 7 (1), 1-10, 2018
42018
Sanmai No Ofuda Dalam Perspektif Greimas
Y Rahmah
Izumi 4 (1), 28-36, 2015
42015
Meningkatkan Kemampuan Kanji Mahasiswa Melalui Media Kartu Huruf Kanji
D Prasetiani, L Diner
Izumi 3 (2), 15-21, 2014
42014
Analisis Kontrastif Ungkapan Mengingatkan Sesuatu dalam Percakapan Bahasa Indonesia dan Bahasa Jepang: Sebuah Tinjauan Sosiolinguistik
S Sanjaya, TI Indraswari
Izumi 4 (2), 8-15, 2016
32016
Frasa Endosentris pada Bahasa Jepang
L Rosliana
Izumi 4 (1), 51-56, 2015
32015
Grab the Garb: The Influences of Translation Techniques in the Ludological Aspects of Video Game Translation (A Case Study of Square Enix’s Lightning Returns: Final Fantasy XIII)
SFLA Purnomo
Izumi 4 (1), 1-9, 2015
32015
Dampak permasalahan hidup empat tokoh utama terhadap kepribadian dalam novel auto karya natsuo kirino
N Hastuti
Izumi 3 (1), 19-33, 2014
32014
Bushido Pada Masyarakat Jepang: Masa Lalu dan Masa Kini
T Suliyati
Izumi 1 (1), 2013
32013
Meningkatkan kemampuan membaca kanji melalui media flashcard power point
D Prasetiani
Izumi 2 (2), 2013
32013
Idiom ‘Saru’Sebagai Refleksi Konsep Pemikiran Masyarakat Jepang Terhadap Monyet
DW Yogyanti
IZUMI 7 (2), 61-72, 2018
22018
Konsep Agama dalam Kehidupan Masyarakat Jepang
B Mulyadi
Izumi 6 (1), 91162, 2017
22017
Kotowaza dalam Kajian Linguistik Kognitif: Penerapan Gaya Bahasa Sinekdok
AM Yohani
Izumi 5 (2), 24-32, 2016
22016
Budaya populer game Pokemon Go sebagai soft diplomacy Jepang
CI Iqbal
Izumi 5 (2), 1-9, 2016
22016
Fenomena Shoushika Di Jepang: Perubahan Konsep Anak
A Widiandari
Izumi 5 (1), 32-39, 2016
22016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20