Ikuti
Hartono
Hartono
Nama lainnyahartono.fe@unim.ac.id
Universitas Islam Majapahit
Email yang diverifikasi di unim.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Rekrutmen dan Seleksi terhadap Kinerja Karyawan PT. Telkom Indonesia,tbk Cabang Sidoarjo
HPH Eka
J-Macc 2 (J-MACC (Journal of Management and Accoun), 87-100, 2019
51*2019
Analisa Dampak Revitalisasi Pasar Tradisional Terhadap Pendapatan Pedagang Pasar (Studi pada Pasar Tradisional Desa Bulubrangsi Kec. Laren Kabupaten Lamongan)
hartono
http://ejurnal.unim.ac.id/index.php/prive 3 (september), 72-84, 2020
112020
ALOKASI PENANAMAN MODAL ASING (PMA) SEKTORAL PADA ERA COVID-19 DI INDONESIA
H Nersiwad
JURNAL ILMIAH MEA (MANAJEMEN, EKONOMI, DAN AKUNTANSI) 5 (3), 2804-2816., 2021
82021
Anggaran Perusahaan
FA Hartono
Anggaran perusahaan (1st ed., p. 140). CV, 2021
72021
Analysis Of The Effect Earnings Management, Financial Ratios, Governance On Bond
TSW Hartono, Krisdiana, Cuk Jaka Purwanggono, Samuel PD Anantadjaya
Quantitative Economics and Management Studies 3 (6), 965-975, 2022
5*2022
Analysis Of The Influence Of Managerial Ownership, Organization Size, Debt Contracts And Information Systems On Manufacturing Company Accounting Systems
H mam Hanafi, Asri Ady Bakri,Tanti Widia Nurdian, Raden Rahmat, Samuel PD ...
JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi) 9 (6), 2351-2357, 2023
42023
Penerapan Biaya Kualitas Untuk Meningkatkan Efisiensi Biaya Produksi Pada Cv. Ulung Baureno
N Nurrofiah, Y Yahya, H Hartono
Bisman (Bisnis Dan Manajemen): The Journal of Business and Management 3 (1 …, 2020
42020
Pengaruh moralitas individu, pengendalian internal, dan budaya organisasi terhadap kecenderungan kecurangan akuntansi dalam pengelolaan keuangan desa (studi pada kecamatan …
DC Putri, H Hartono, EN Hidayat
PRIVE: Jurnal Riset Akuntansi dan Keuangan 2 (2), 129-142, 2019
42019
Measuring the Root Determinants of Profitability Based on Murabahah Margins and Musyarakah Profit Sharing
H Listiana Sri Mulatsih, Hermiyetti Hermiyetti, Jenita Jenita, Ngurah Pandji ...
Kontigensi: Jurnal Ilmiah Manajemen 11 (2), 749-757, 2023
22023
Pengaruh Brand Image Tagline Dan Online Consumer Review Terhadap Purchase Decision Pada Produk Franchise Kue Balok Parikesit Cab. Mojokerto
AB Sasmito, MS Hidayat
Prosiding SNABM 1th 2022 1 (1), 250-262, 2022
22022
Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Merek Oppo:(Studi Pada Toko Smartphone Kota Indah Cellular Krian)
A Farobbi, MS Hidayat
Prosiding SNABM 1th 2022 1 (1), 71-81, 2022
22022
Pengaruh Bauran Pemasaran 7p (Product, Price, Place, Promotion, Process, Physical Evidence, dan People) Terhadap Kepuasan Pasien: Studi Kasus Pada Rumah Sakit Islam Sakinah …
AY Rahmawati, MS Hidayat
JISMA: Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, dan Akuntansi 1 (3), 149-158, 2022
22022
PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT VARIETY, PERCEIVED SERVICE QUALITY, VANITY SEEKING, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE (Studi …
MSH Aulia Nur Sayidah, Hartono
Cakrawala Ilmiah 1 (11), 3093-3106, 2022
2*2022
pengaruh E service Quality, costumer trust,dan brand image terhadap loyalitas pengguna mobile application profits anywhere ( Studi pada nasabah PT Phitraco Sekuritas Surabaya )
yuliasnita Andrian,Hartono
JEMBA for Jurnal Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 1 (4), 699-712, 2022
22022
ANALISIS FINANCIAL DISTRESS DENGAN MENGGUNAKAN BANKRUPTCY PREDICTION MODELS PADA EMITEN ROKOK PERIODE 2014-2018
RA Ani Wahyuningsih, Hartono
J-MACC :journal of management and accounting 4 (1), 16-27, 2021
22021
Coaching And Training Skills Participants Of Pkh Program In Developing Pottery Products At Tondowulan Village, Plandaan, Jombang
H Rahayu
Ijcde (Indonesian Journal Of Community Diversity And Engagement) 1 (1), 65-70, 2020
22020
PERBANDINGAN E-COMMERCE MARKETPLACE TOKOPEDIA DENGAN SHOPEE
ZL Baroroh, MS Hartono
Universitas Islam Majapahit, 2020
22020
Pengaruh Promosi Penjualan, Respon Emosi dan Lokasi Terhadap Perilaku Pembelian Implusif pada Produk Outlet Pentol Kabul Cab. Sidoarjo
E Fauzi, MS Hidayat
Prosiding SNABM 1th 2022 1 (1), 227-239, 2022
12022
Pengaruh Layanan Purna Jual, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Pada CV. Laris Motor Canggu
AAP Pramesti, H Hartono, MS Hidayat
Prosiding SNABM 1th 2022 1 (1), 109-118, 2022
12022
Pengaruh Sosial Media Marketing, Ekuitas Merek, dan Citra Destinasi Terhadap Keputusan Berkunjunng Ke Wisata Desa Lembah Mbencirang Gondang
B Maulana, MS Hidayat
Prosiding SNABM 1th 2022 1 (1), 181-192, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20