Ikuti
Ria Deswita
Ria Deswita
Institut Agama Islam Negeri Kerinci
Email yang diverifikasi di iainkerinci.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa melalui model pembelajaran CORE dengan pendekatan scientific
R Deswita, YS Kusumah, JA Dahlan
Edumatika: Jurnal Riset Pendidikan Matematika 1 (1), 35-43, 2018
1082018
Peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa melalui model pembelajaran core dengan pendekatan scientific. edumatika: jurnal riset pendidikan matematika, 1 (1), 35
R Deswita, YS Kusumah, JA Dahlan
252018
Pengaruh pendekatan Model-Eliciting Activities (MEAs) terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa
R Anggralia, R Deswita, S Erita, M Habibi, A Putra
Jurnal Edumatica 9 (02), 40-48, 2019
82019
Penerapan Model Pembelajaran Connecting-Organizing-Reflecting-Extending (Core) Dengan Pendekatan Scientific Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Dan Koneksi Matematis Serta …
R Deswita
Universitas Pendidikan Indonesia, 2015
82015
The effect of emotional intelligence on mathematical concepts understanding of junior high school students
A Islami, A Putra, R Deswita, N Rusliah, SP Matematika, D Sumur, ...
MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 8 (1), 61-75, 2020
72020
Pengaruh model pembelajaran CORE dengan pendekatan scientific terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis dan mathematical habits of mind mahasiswa matematika
B Ahmad, R Deswita, F Ningsih, S Syafriadi
Tarbawi: Jurnal Ilmu Pendidikan 13 (2), 33-42, 2017
72017
Mathematical problem-solving skills on relation and function through Model-Eliciting Activities (MEAs)
N Rusliah, R Handican, R Deswita, M Oktafia
Journal of Physics: Conference Series 1778 (1), 012016, 2021
62021
Peningkatan self efficacy matematis siswa melalui model pembelajaran CORE dengan pendekatan scientific
R Deswita
Jurnal Pythagoras 9 (2), 173-181, 2020
52020
Syafriadi (2017)
B Ahmad, R Deswita, F Ningsih
Pengaruh model pembelajaran core dengan pendekatan scientific terhadap …, 0
5
Effect of Model-Eliciting Activities (MEAs) Approach on Students' Mathematical Communication Skills
R Anggralia, R Deswita, S Erita, M Habibi, A Putra
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (02), 41-49, 2019
32019
Pengaruh Motivasi Berprestasi, Emotional Quotient, dan Spritual Quotient Terhadap Prestasi Kompetisi Sains Madrasah Siswa
R Deswita, F Ningsih, D Darsi
Journal on Education 5 (4), 17536-17544, 2023
12023
Development of E-Module Based on Blended Learning in Calculus Courses
F Ningsih, R Deswita
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 12 (3), 429-440, 2023
12023
Desain Learning Trajectory Matematika Dalam Memfaktorkan Persamaan Kuadrat Dengan Menggunakan Blok Aljabar
DL Dwiputri, N Rusliah, R Deswita
MATH-EDU: Jurnal Ilmu Pendidikan Matematika 8 (1), 47-56, 2023
12023
The Student’s Learning Obstacle in Calculus Course
R Deswita, S Erita, F Ningsih
Edumatika: Jurnal Riset Pendidikan Matematika 4 (2), 150-162, 2021
12021
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Multimedia terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP
R Deswita, L Yurni, N Rusliah
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (3), 14145-14151, 2022
2022
BUNGA RAMPAI ISLAM, SAINS DAN BUDAYA
R Ravico, AD Siregar, M Alfian, I Herningrum, AM Zebua, RR Harahap, ...
OSF Preprints, 2022
2022
Pengembangan Media Pembelajaran Komik Berbasis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis
R Deswita, IF Milenia, S Erita
Journal on Education 4 (4), 1666-1674, 2022
2022
Pengembangan E-Modul Berbasis Somatic, Auditory, Visual And Intellectual (SAVI) Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Pada Materi Geometri
R Deswita, W Wulandari, N Rusliah
Journal on Education 4 (4), 1628-1638, 2022
2022
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS KONSTRUKTIVISME PADA MATAKULIAH STATISTIKA EKONOMI
R Deswita
Jurnal Pendidikan Ekonomi (JURKAMI) 6 (1), 1-11, 2021
2021
Pengaruh Pendekatan Auditory, Intellectually and Repetition (AIR) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dengan Bentuk Soal Cerita
E Wetri, R Putri, R Deswita, A Putra
Logaritma: Jurnal Ilmu-ilmu Pendidikan dan Sains 8 (02), 187-198, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20