Ikuti
Ilham Muhammad
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Manajemen keuangan pendidikan berbasis digital: Sebuah kajian pustaka
T Widodo, I Muhammad, R Darmayanti, N Nursaid, DAL Amany
Indonesian Journal of Educational Management and Leadership 1 (2), 146-167, 2023
752023
Analisis Bibliometrik: Penelitian Augmented Reality Dalam Pendidikan Matematika
I Muhammad, F Marchy, HK Rusyid, D Dasari
JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) 11 (1), 141-155, 2022
70*2022
Bibliometric Analysis: Artificial Intelligence (AI) in High School Education
FA Triansyah, I Muhammad, A Rabuandika, KDP Siregar, N Teapon, ...
Jurnal Ilmiah Pendidikan Dan Pembelajaran 7 (1), 112-123, 2023
652023
Discovery Learning Research in Mathematics Learning: A Bibliometric Review
I Muhammad, R Darmayanti, VR Arif, AO Afolaranmi
Delta-Phi: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 26-33, 2023
612023
Model Discovery Learning Pada Pembelajaran Matematika Sekolah Menengah Pertama: A Bibliometric Review
I Muhammad, D Juandi
EULER: Jurnal Ilmiah Matematika, Sains Dan Teknologi 11 (1), 74-88, 2023
582023
Analisis bibliometrik: Penelitian communication skills pada pendidikan tinggi
N Sanusi, FA Triansyah, I Muhammad, S Susanti
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 6 (3), 1694-1701, 2023
58*2023
Analisis Bibliometrik: Penelitian Self-Efficacy Pada Sekolah Menengah Atas (1987-2023)
I Muhammad, FA Triansyah, A Fahri, B Lizein
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 5 (1), 519-532, 2023
572023
Analisis bibliometrik: tren penelitian etnomatematika dalam pembelajaran matematika di indonesia (2017–2022)
I Muhammad, F Marchy, A do muhamad Naser, T Turmudi
JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) 11 (2), 267-279, 2023
572023
Bibliometric analysis: Research trend of interactive learning media in mathematics learning in Indonesia
I Muhammad, A Mukhibin, A do muhamad Naser, D Dasari
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu Dan Pembelajaran Matematika Dan IPA …, 2022
57*2022
Research Trends in Problem Based Learning in Middle School (1998-2023): A Bibliometric Review
CM Samosir, I Muhammad, F Marchy, E Elmawati
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 6 (1), 46-58, 2023
562023
Jurnal Math Educator Nusantara
EYS Siahaan, I Muhammad, D Dasari, S Maharani
Jurnal Math Educator Nusantara 9 (1), 34-50, 2023
562023
Augmented Reality Research in Middle Schools: Bibliometric Review
FA Triansyah, M Mitrayana, F Yanti, A Rabuandika, I Muhammad
EDUKASIA: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran 4 (1), 369-378, 2023
542023
ANALISIS BIBLIOMETRIK: FOKUS PENELITIAN CRITICAL THINKING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (2017 –2022)
I Muhammad, DF Himmawan, S Mardliyah, D Dasari
JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 6 (1), 19-32, 2023
532023
Teacher Competence in The Preparation of Test and Non-Test Instruments
R Sugianto, R Darmayanti, I Muhammad
Journal of Teaching and Learning Mathematics 1 (1), 25-32, 2023
532023
Determinants of Teacher Competence in Islamic Education: Bibliometric Analysis and Approach
FA Triansyah, YKB Ugli, I Muhammad, N Nurhoiriyah
Indonesian Journal of Islamic Education Studies (IJIES) 6 (1), 17-32, 2023
532023
Analisis Bibliometrik: Penelitian Game-Based Learning pada Sekolah Menengah 2005-2023
I Muhammad, FA Triansyah, A Fahri, A Gunawan
Jurnal Simki Pedagogia 6 (2), 465-479, 2023
532023
Analisis Bibliometrik: Penelitian Literasi Digital dan Hasil Belajar pada Database Scopus (2009-2023)
SM Soraya, K Kurjono, I Muhammad
EDUKASIA: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran 4 (1), 387-398, 2023
532023
Bibliometric Analysis: Adobe Flash Cs6 Research in Mathematics Learning
I Muhammad, CM Samosir, E Elmawati, F Marchy
JPMI (Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia) 8 (1), 25-34, 2023
532023
The Effectiveness of Using Problem-Based Learning (PBL) in Mathematics Problem-Solving Ability for Junior High School Students
F Marchy, A Murni, I Muhammad
AlphaMath: Journal of Mathematics Education 8 (2), [185-198], 2022
532022
Pengembangan media interaktif menggunakan adobe flash CS6 profesional pada materi relasi dan fungsi
I Muhammad, F Yolanda, D Andrian, S Rezeki
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 4 (1), 128-140, 2022
522022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20