Kampanye Pencegahan Pembuangan Makanan Bagi Masyarakat Dengan Berbagi Makanan Terhadap Sesama MT Hidayat, S Retnoningsih, R Hadiyati Jurnal Rekamakna Institut Teknologi Nasional, 2018 | 2 | 2018 |
Board Game MatSym Sebagai Media Edukasi Sejarah Konferensi Asia Afrika bagi Pengunjung Museum KAA Siswa SD & SMP (Usia 10-15 tahun) S Retnoningsih, D Arrumaisha REKA MAKNA: Jurnal Komunikasi Visual 3 (1), 33-44, 2023 | 1 | 2023 |
PENGENALAN SEJARAH PERJANJIAN LINGGARJATI BAGI REMAJA MELALUI PERANCANGAN BOARD GAME PS PERMANA, SRI RETNONINGSIH, A RAMADHAN FAD, 2024 | | 2024 |
PERANCANGAN FILM PENDEK MENGENAI ISU KESEHATAN MENTAL OCD (OBSESSIVE-COMPULSIVE DISORDER) MALD RISZKY, SRI RETNONINGSIH FAD, 2024 | | 2024 |
Perancangan Card Game Sebagai Media Pembelajaran Aksara Sunda Dalam Upaya Revitalisasi Bahasa Daerah Bagi Siswa Smp NR ANDESKA, EKA NOVIANA, SRI RETNONINGSIH FAD, 2023 | | 2023 |
PERANCANGAN KAMPANYE YOGYAKARTA SEBAGAI DESTINASI PARIWISATA PENGEMBANGAN DIRI BAGI PELANCONG TUNGGAL WANITA A BRILLIANA, EKA NOVIANA, SRI RETNONINGSIH FAD, 1-12, 2023 | | 2023 |
Perancangan Board Game Sebagai Media Edukasi Wisata Sejarah Pada Bandung Historical Study Games D ARRUMAISHA, R KARNITA, SRI RETNONINGSIH FAD, 1-13, 2023 | | 2023 |
PERANCANGAN VIDEO SEBAGAI SALAH SATU MEDIA PROMOSI MUSEUM ANAK BAJANG DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA MELALUI MEDIA SOSIAL IMA ALI, A KURNIAWAN, SRI RETNONINGSIH FAD, 1-11, 2023 | | 2023 |
Perancangan Board Game Sebagai Media Penanaman Nilai Filosofi ‘Soméah’Masyarakat Sunda Untuk Remaja W NURULIZA, A KURNIAWAN, SRI RETNONINGSIH FAD, 1-11, 2023 | | 2023 |
POLA HUBUNGAN KEMAMPUAN KOGNITIF, AFEKTIF, PSIKOMOTORIK, PERSEPSI, DAN KESADARAN DALAM PERSPEKTIF TEORI PENDIDIKAN JAWA KUNO (Studi Kasus pada Pembelajaran Otomatisasi Tata … S Retnoningsih Universitas Pancasakti Tegal, 2023 | | 2023 |
Perancangan Media Informasi E-Guidebook Perjalanan Bus Bandros Sebagai Upaya Meningkatkan Kualitas Objek Wisata Kota Bandung N ZULHAMRI, EKA NOVIANA, SRI RETNONINGSIH FAD, 1-12, 2023 | | 2023 |
PERANCANGAN MEDIA BUKU INTERAKTIF PENGENALAN BATIK MEGA MENDUNG UNTUK ANAK SEKOLAH DASAR KELAS 4-6 A Salsabila, A Kurniawan, S Retnoningsih FAD, 7-7, 2022 | | 2022 |
PERANCANGAN BUKU INTERAKTIF ANAK 6-8 TAHUN MENGENAI EDUKASI SAMPAH LAUT (MARINE DEBRIS) DAN DAMPAKNYA PADA MAMALIA LAUT (CETACEAN) A Afifah, A Kurniawan, S Retnoningsih FAD, 9-9, 2022 | | 2022 |
Perancangan Buku Pop-up Sidang Belawan dari Lampung untuk Anak-anak NC Saragih, A Kurniawan, S Retnoningsih VISWA DESIGN: Journal of Design 2 (1), 1-14, 2022 | | 2022 |
Perancangan Board Game sebagai Media Edukasi untuk Pendaki Pemula Usia SMA mengenai Teknis dan Etika Mendaki Gunung V Riana, S Retnoningsih REKA MAKNA: Jurnal Komunikasi Visual 2 (1), 59-69, 2022 | | 2022 |
Art Reduplication [Kejamakan Seni]: The Side Effect of Information Society’Lifestyle AK Dewi, S Retnoningsih ARTS IN OUR CHANGING ENVIRONMENT, 1, 2020 | | 2020 |
Mengenalkan Asal Mula 12 Shio Binatang Melalui Perancangan Buku Digital Interaktif MAR Nurachman, S Retnoningsih Jurnal Rekamakna Institut Teknologi Nasional, 2018 | | 2018 |
Visualisasi Tulisan 14 Hanzi Dasar Berupa Piktograf Sebagai Metode Belajar Mudah Mengenal Aksara China M Ihsan, S Retnoningsih, N Haswanto Jurnal ITENAS Rekarupa 3 (1), 2016 | | 2016 |
Visualisasi Tulisan 14 Hanzi Dasar Berupa Piktograf Sebagai Metode Belajar Mudah Mengenal Aksara China S Retnoningsih, N Haswanto, M Ihsan Jurnal Rekarupa 3 (1), 2015 | | 2015 |
GAYA VISUAL ETALASE SEBAGAI ALTERNATIF MEDIA KOMUNIKASI GRAFIS PADA BISNIS KULINER MASAKAN PADANG AK Dewi, S Retnoningsih | | |